deleted

Read previous post:  
Read next post:  
Be the first person to continue this post
Writer Riesling
Riesling at deleted (10 years 42 weeks ago)
80

Suka~~ tapi entah kenapa kata 'terdeteksi' agak mengganggu mood-nya, 'HIV/AIDS' juga. Mungkin HIV aja atau AIDS aja? Tapi saya suka paragraf pertamanya~~

Writer Kumiiko_chan
Kumiiko_chan at deleted (10 years 42 weeks ago)

hehe, terdeteksi belum sepenuhnya positif ^^
makasih sudah mampir membaca Ries :)

Writer micka
micka at deleted (10 years 43 weeks ago)
90

cerita yang bagus. si pria terlihat tanpa rasa bersalah. jika memang sayang, harusnya melarang. tokoh pria yang malang. dan istri yang bodoh.

Writer Kumiiko_chan
Kumiiko_chan at deleted (10 years 43 weeks ago)

makasih udah mampir micka :D
tokoh pria yang malang tapi sebagai istri pasti menginginkan anak dari suaminya, hehe jadi apapun resikonya dihadapi :D

Writer micka
micka at deleted (10 years 43 weeks ago)

lebih bagus akhir cerita nya di samarkan. misalnya.
"aku tak peduli jika kau akan terjangkit penyakit bangsat itu" akan lebih keras dan asik.

Writer Kumiiko_chan
Kumiiko_chan at deleted (10 years 43 weeks ago)

hehe, penyakit kan banyak macam jadi memberi nama lebih nendang menurutku, apalagi hiv/aids :D

Writer fiola
fiola at deleted (10 years 44 weeks ago)
2550

Ceritanya bagus, singkat tapi tepat sasaran.

Cerita yang manis, tapi (mungkin masalah selera saja sih) aku kurang suka bagian yang ini: 'Aku tak mau bertanggung jawab...'
kalau 'aku tak mau' diganti 'aku tak berani', menurutku ceritanya akan lebih manis lagi. Entah kenapa 'aku tak mau' membuat karakter suami terasa agak egois, mungkin perasaanku saja sih. Tapi kuakui dengan memakai 'aku tak mau' memang membuat karakter suami terdengar lebih jujur.
Kalau boleh tanya, pemilihan 'lembut dan menuntut' kenapa ya? Apa untuk rimanya? Soalnya agak berlawanan rasanya, lembut dan menuntut. Apakah kata 'tapi' tidak lebih cocok dibandingkan dengan 'dan'?
Sekali lagi, keren. Maaf ya kalau komentarnya kepanjangan, dan mungkin nggak penting :P

Writer Kumiiko_chan
Kumiiko_chan at deleted (10 years 44 weeks ago)

terima kasih sudah mampir fiola :)
sengaja memakai kata "tak mau" daripada "aku tak berani" karena hiv/aids itu bisa menular ke pasangan (istri) dan akan mengenai anak mereka kelak :)
lembut dan menuntut, itu ciumannya yang lembut tapi menuntut *ga bisa saya jelaskan, diluar jangkauan, he3x...
makasih komennnya fiola, menambah pengetahuan saya :D

Writer anggra_t
anggra_t at deleted (10 years 44 weeks ago)
90

Wow bagus ini

Writer Kumiiko_chan
Kumiiko_chan at deleted (10 years 44 weeks ago)

makasih sudah mampir kak anggra :)

Writer Sun_Flowers
Sun_Flowers at deleted (10 years 45 weeks ago)
80

ah aku suka yg ini kumii :)

Writer Kumiiko_chan
Kumiiko_chan at deleted (10 years 45 weeks ago)

makasih sudah mampir mba sun ^^

Writer Doddy
Doddy at deleted (10 years 45 weeks ago)
100

hahahaa keren nih.

Writer Kumiiko_chan
Kumiiko_chan at deleted (10 years 45 weeks ago)

makasih sudah mampir Doddy :)

Writer chicacadel
chicacadel at deleted (10 years 45 weeks ago)
80

Aku suka ceritanya, endingnya itu lho, ternyata pasangan suami istri toh,,, bagoes~
bikin cerpen 100 kata itu susah ya, cerpen yg biasa aja susah, hehe
salam kenal :)

Writer Kumiiko_chan
Kumiiko_chan at deleted (10 years 45 weeks ago)

salam kenal chicacadel, makasih sudah mampir :)
susah susah gampang buat 100 kata, he3x...
ikutan 100 kata yuk? ^^

Writer cnt_69
cnt_69 at deleted (10 years 45 weeks ago)
2550

*mungkin mslh selera*
"Wanita itu tersenyum manja, ..."
"Wanita di depanku tersenyum
manja, ..."
nah ntar kan jadi kelebihan kata tuh, di bagian paragraf terakhir yg mrp prckpan bs diperpadat, jgn kebanyakan kata 'aku' kalau bisa digabung sama kata sesudahnya jadi 'ku-'
yah, cukup nyerocosnya. sekali lagi mungkin cm mslh selera.

Writer Kumiiko_chan
Kumiiko_chan at deleted (10 years 45 weeks ago)

siip, akhirnya ada yang nyambel. akan lebih diperpadat lagi ^^
makasih cnt udah mampir :)

Writer stilldaydreaming
stilldaydreaming at deleted (10 years 45 weeks ago)
90

Aku baru tau fungsi under score itu untuk penegasan kak, hehe. Hmmm, pesannya dalem lho sebenernya ini. Btw, kenapa ya orang2 pada pengen nyengir..Aku siul2 aja ah,xD
:-"

Writer Kumiiko_chan
Kumiiko_chan at deleted (10 years 45 weeks ago)

makasih dah mampir dev :)
penegasan itu dariku, hmmm... kepikiran membuat jeda saja tapi tergantung tangkapan pembaca *ditimpuk xD
entah dev, nyengir juga ah :-"
he3x...

Writer seablue
seablue at deleted (10 years 45 weeks ago)

Bagus sekali..

Writer Kumiiko_chan
Kumiiko_chan at deleted (10 years 45 weeks ago)

makasih sudah mampir seablue :-)

Writer lii_nya christ
lii_nya christ at deleted (10 years 45 weeks ago)
2550

huuuaaaa.....ini baru 100 kata yg keren.

*nunduk setunduk-tunduknya trus mundur pelan2*

hiks..saia jd minder.. T.T

Writer Kumiiko_chan
Kumiiko_chan at deleted (10 years 45 weeks ago)

*kejar lii* hehe, ini masih mentah :D
jangan minder, ini juga masih belajar dan belajar ^^
makasih dah mampir lii :)

Writer duniamimpigie
duniamimpigie at deleted (10 years 45 weeks ago)
80

Hmm...?
Mungkin karena saya yang masi di bawah umur(?) makana saya ga sempet mikir macem" di awal~~ hehehehehe...

Writer Kumiiko_chan
Kumiiko_chan at deleted (10 years 45 weeks ago)

gie, makasih udah mampir :)
gie kan dah lewat 17+? hehehe *nyengir* xD

Writer petaktujuh
petaktujuh at deleted (10 years 45 weeks ago)
100

wah... wah... speechless.. :)

Writer Kumiiko_chan
Kumiiko_chan at deleted (10 years 45 weeks ago)

makasih kak sinyo sudah mampir ^^

Writer plenilunio
plenilunio at deleted (10 years 45 weeks ago)
100

uhm certitanya bagus bgt.. singkat tp bisa tergambar dengan jelas..

Writer Kumiiko_chan
Kumiiko_chan at deleted (10 years 45 weeks ago)

makasih sudah mampir plenilunio, ikut meramaikan 100 kata yuk? ^^

Writer musthaf9
musthaf9 at deleted (10 years 46 weeks ago)
90

double thumbs d^^b
*ikutan nyengir* XD

Writer Kumiiko_chan
Kumiiko_chan at deleted (10 years 45 weeks ago)

makasih udah mampir kak mus :)

Writer matadewa
matadewa at deleted (10 years 46 weeks ago)
100

keren . . .
cuma bisa coment itu aja, soalnya baru pertama kali baca cerita seratus kata ^^

Writer Kumiiko_chan
Kumiiko_chan at deleted (10 years 46 weeks ago)

terima kasih matadewa sudah mampir :)
ikutan 100 kata yuk? ^^

Writer lavender
lavender at deleted (10 years 46 weeks ago)
80

kereeennn... sukaaaa...
endingnya dapettt..

Writer Kumiiko_chan
Kumiiko_chan at deleted (10 years 46 weeks ago)

makasih sudah mampir mba Lav :)
*tuing-tuing kepala* he3x...

Writer Zoelkarnaen
Zoelkarnaen at deleted (10 years 46 weeks ago)
100

O_o...

*ngasih jempol sambil nyengir*

Writer Kumiiko_chan
Kumiiko_chan at deleted (10 years 46 weeks ago)

makasih Zoel sudah mampir :)
*nyengir* xD

Writer Rea_sekar
Rea_sekar at deleted (10 years 46 weeks ago)
100

Saia beri 10 poin tanpa alesan... karena... wow *ikutan DeMEter*
.
Oia, ini salah ketik apa disengaja?--> ["Ya_ dan kau tahu aku menginginkannya sejak lama. Berkompromilah denganku, sekali ini," bisiknya tegas.] itu loh, anderskornya

Writer Kumiiko_chan
Kumiiko_chan at deleted (10 years 46 weeks ago)

makasih Rea sudah mampir ¥(^ ▽ ^)//
iya, garis uderscorenya disengaja :)

Writer Rea_sekar
Rea_sekar at deleted (10 years 46 weeks ago)

Woah, disengaja? Sungguh kreatif^^
.
Tapi, maksudnya apa ya? Berhenti sesaat? Berbicara cepat? Hhe saia gak tau

Writer Kumiiko_chan
Kumiiko_chan at deleted (10 years 46 weeks ago)

iya, berhenti sejenak penegasan _ bahwa istrinya siap menanggung akibatnya :)

Writer labirinsenja
labirinsenja at deleted (10 years 46 weeks ago)
100

ups...mulanya berpikir "aneh"...
wow..akhirnya aq ikutan DeMEter dah *nyengir*
Salam Senja

Writer Kumiiko_chan
Kumiiko_chan at deleted (10 years 46 weeks ago)

>.< makasih sudah mampir senja, maap aneh ya :)

Writer Kumiiko_chan
Kumiiko_chan at deleted (10 years 46 weeks ago)

wow, makasih De sudah mampir :)