Kamen Rider Starlight [ Prolog ]

Dahulu sebelum manusia diciptakan, Bumi menjadi rebutan oleh tiga kaum. Mereka adalah kaum Kyuketsuki ,Bestia ,dan Gigans. Ketiga kaum itu berselisih tentang siapa yang berhak untuk mendapatkan bumi.

Mereka berpendapat bahwa merekalah yang pantas untuk mendapatkan bumi yang amat indah itu. Di sela-sela perdebatan mereka,tanpa disengaja seorang malaikat mendengar hal itu. Dia lantas melaporkannya ke tuhan.

Dengan maksud untuk meredam keinginan mereka, Tuhan lalu menciptakan makhluk yang paling sempurna diantara mereka bertiga yaitu manusia.”Hanya manusialah yang pantas menerima bumi ini” kata tuhan.

Mendengar itu, ketiga kaum itu marah dengan seketika dan mereka mengatakan bahwa manusia itu hanyalah makhluk yang bodoh, tidak bisa melakukan apa-apa. Mendengar itu, Tuhan pun memberikan ‘tantangan’ kepada ketiga kaum tersebut, Tantangannya adalah mereka harus ‘menggoda’ umat manusia untuk menemani mereka di neraka.

“Dan jika kalian tidak bisa memenuhi tantanganku pada hari yang telah kutentukan, kalian akan kumusnahkan di dunia ini” ujarnya dengan penuh keyakinan.”Baiklah” jawab kaum Kyuketsuki “Kami akan membuktikanmu, bahwa Kami lah yang berhak untuk mendapatkan bumi ini” tantang mereka bertiga.

Maka dibuatlah sebuah perjanjian di antara ketiga kaum itu dengan Tuhan, Isi perjanjian tersebut adalah batas waktu ‘tantangan’ itu akan berakhir. Perjanjian itu diberi nama eirí̱ni̱ (dibaca : erainie ).

Perjanjian itu kemudian diberikan kepada seseorang dari kaum manusia yang dipilih oleh tuhan sebagai pihak penengah. Oleh Tuhan, manusia itu diberi nama Vlator. Dengan terpaksa, para kaum diperintahkan oleh tuhan untuk tinggal di Diam-diam ketiga kaum tersebut mempunyai ‘jalan pintas’ untuk mendapatkan bumi.

Yaitu dengan membunuh Vlator dan mengambil kembali perjanjian itu. Tahu akan niat busuk mereka, tuhan lalu mengirimkan 5 kandidat dewa terbaiknya untuk melindungi Vlator. Mereka adalah Mulciber dewa api, Poseira dewa air, Thorus dewa petir, Anima dewa angin, dan Hares dewa tanah.

Ribuan tahun telah berlalu. Vlator yang dulu dipercaya oleh tuhan sebagai pemegang perjanjain tersebut, sekarang hilang tanpa jejak. Hal ini membuat suasana di neraka menjadi riuh. Bestians yang tidak sabar ingin keluar dari penjara itu, mendobrak portal menuju ke bumi dan mereka berhasil membuat Portal yang sebelumnya tertutup rapat, kini terbuka dengan lebarnya menuju ke bumi.

Tuhan yang mengetahui itu, dengan segera mengutus seorang utusan dewa untuk menyampaikan berita ini kepada manusia. Manusia yang pada saat itu sedang sibuk, seolah tidak percaya kepada mereka bahwa dunia akan diambil oleh ketiga kaum tersebut.

Tak terkecuali dengan Zarkof, seorang pemimpin dari sebuah organisasi masyarakat. Mereka percaya bahwa bumi akan di ambil alih, karena mereka menyanyangkan sikap dan perbuatan manusia yang jauh dari harapan tuhan. Lalu dibentuk-lah sebuah pasukan dari organisasi tersebut yang siap untuk melindungi bumi. Mereka menyebutnya GSDF ( Garuda Super Defensive Force ).Para bestias yang berhasil menerobos portal, menyerang manusia dengan brutalnya.

Semua orang melarikan dari serangan monster. Di tengah kepanikan itu, seorang pemuda dengan berani-nya menghadapi seorang monster yang liar. Pria itu kemudian mengeluarkan secarik kertas dari saku bajunya. Tanpa basa-basi, monster itu pun langsung berlari menuju pemuda itu dengan niat untuk menyerangnya.“Lepaskan !” teriak pemuda itu. Dengan seketika, monster itu terpental jauh dan kertas itu berubah menjadi sebuah dek kartu. Dek kartu itu kemudian dilemparkannya sambil berteriak “Henshin!”.

Read previous post:  
Read next post:  
Writer Door_Knocker
Door_Knocker at Kamen Rider Starlight [ Prolog ] (10 years 21 weeks ago)
80

Akhirnya ketemu juga cerita kamen rider di sini
^^
Pake kartu ya? Kaya Ryuuki?
.
Lanjut baca dulu...

Writer Saddie Bluey
Saddie Bluey at Kamen Rider Starlight [ Prolog ] (11 years 28 weeks ago)
80

Menarik, ditunggu lanjutannya

Writer kiva2011
kiva2011 at Kamen Rider Starlight [ Prolog ] (11 years 28 weeks ago)
80

go trus den

Writer humerus
humerus at Kamen Rider Starlight [ Prolog ] (11 years 28 weeks ago)
80

ha ha ha, kamen rider garuda, gw penasaran sama wujudnya.