Kembalinya Sang Bintang

BoA telah kembali dari cuti panjangnya dan hendak merilis album baru. Setelah sukses menggelar konser di Jepang dan Amerika, ia segera kembali ke Korea. Beberapa lagu baru adalah versi remix dari lagu yang sudah-sudah. Saat ini, ia sedang mencari seorang penyanyi laki-laki Korea untuk menyanyi bagian rap.

Choi Seung Hyun tertarik untuk berduet dengan BoA. Ia adalah seorang anggota boyband bernama Bigbang. BoA sudah sepuluh tahun malang melintang di dunia hiburan, sedangkan Bigbang baru mulai pada tahun 2007. Karena itu, menurut Hyun ini adalah kesempatannya untuk lebih mengembangkan kemampuan dengan berduet dengan seorang bintang besar.

Ia pun mendatangi kantor agensi BoA. Ia hendak menyatakan minatnya untuk berduet dengan BoA. Begitu Hyun datang, ia segera dipersilakan memasuki sebuah ruangan yang ia pikir itu adalah ruangan sang bintang. Nyatanya, yang ditemui di sana bukanlah seorang wanita cantik yang sering ia lihat di media. Perempuan itu memakai kacamata bingkai tebal, dengan rambut diikat ke atas dan disembunyikan di balik baret. Pakaiannya sangat old-fashion. Berbeda dengan BoA.

“Ah! Rupanya BoA belum datang dari Amerika?” seru Hyun kepada perempuan tersebut. Ia mengeluarkan sebuah CD dari saku, dan memberikan pada perempuan itu.

“Ini berisi lagu-laguku. Beberapa ada juga yang duet dengan penyanyi lain. Kuharap suaraku cocok untuk berduet dengan BoA,” kata Hyun lagi. Setelah CD itu diterima, Hyun pun segera beranjak.

Lalu ia berkata dengan agak sombong, seolah-olah Bigbang sangat terkenal, “Maaf aku buru-buru, sebab Bigbang akan segera rilis edisi spesial bulan April besok.”

--

Akhirnya Hyun mendapat pemberitahuan dari manajer BoA bahwa ia yang terpilih untuk duet remix lagu BoA yang berjudul “Everyheart”. Tanggal untuk latihan pun telah ditetapkan. Hyun dan BoA akan memulai latihan pertama mereka di sebuah studio rekaman.

Di sana, Hyun merasa tidak bertemu dengan BoA. Ia malah kembali bertemu seorang staff yang terlihat culun itu. Walaupun dandanan rambut dan riasannya masih sama, tetapi perempuan itu tampak lebih modis. Ia mengenakan beberapa perhiasan di bagian tubuhnya dan model bajunya sangat seksi. Tapi, walaupun berdandan BoA-wannabe, Hyun berpendapat bahwa wanita ini tetaplah hanya seorang staff.

“Di mana BoA?” Tanya Hyun.

Perempuan di depannya, dengan tenang membuka topi baret dan kacamata tebalnya. Ia pun melepaskan ikatan rambutnya.

“MWO*!?”

Rupanya wanita yang selama ini disangka sebagai staff itu adalah BoA.

“BoA ada di sini. Sekarang, ayo kita segera latihan!” jawab BoA kesal.

Keterangan:
Mwo: Apa

Read previous post:  
Read next post:  
Be the first person to continue this post
Writer Saddie Bluey
Saddie Bluey at Kembalinya Sang Bintang (11 years 7 weeks ago)
80

Hahahaha... ada2 aja
tapi kok pendek banget >.<

Writer suararaa
suararaa at Kembalinya Sang Bintang (11 years 7 weeks ago)

iya karna saya lagi males... hawakakkakakak *jujur.mode
makasih dah mampir ya

Writer MelZhi
MelZhi at Kembalinya Sang Bintang (11 years 7 weeks ago)
2550

gyaaa... big baaaaang....
choi seung hyun yang mana sih kak? saya apalnya stage name mereka.
.
baca cerita kakak jadi inget cerita tantangan lagu saya. eh, tapi kayaknya parahan saya deh. hiks.

Writer suararaa
suararaa at Kembalinya Sang Bintang (11 years 7 weeks ago)

yang ini

jangan gitu lah,, jelas2 crita saya ini paling parah sepanjang saya posting di kekom.. hahaha.. frustasi bener lagunya susahhhh, ha3..

Writer MelZhi
MelZhi at Kembalinya Sang Bintang (11 years 7 weeks ago)

gyaaaaaaaaa bang T.O.P!!! >.<
#pingsan#
maap ya kak saya heboh. ohohooo.

Writer suararaa
suararaa at Kembalinya Sang Bintang (11 years 7 weeks ago)

Haha.gapapa..TOP emang ganteng bgt..*sluurp #apasih

Writer cat
cat at Kembalinya Sang Bintang (11 years 7 weeks ago)
80

Rahma.

Pertama baca saya tidak merasakan feel cerita. Ini kek catatan perjalanan si hyun itu.

Semacam sebuah artikel untuk pembukaannya. Ada kesan terburu2 juga.

Rahmaaaa. Aku menunggu tante carie muuuu.

Writer suararaa
suararaa at Kembalinya Sang Bintang (11 years 7 weeks ago)

Niatnya mo ad versi panjangnya..tapi yahhh belom...hehehe..
Tante carrie lagi bantuin saya ngerjain skripsi,wkwkwkwk
*frustasi
LOL

Writer Kumiiko_chan
Kumiiko_chan at Kembalinya Sang Bintang (11 years 7 weeks ago)
80

wkwkwk, hahaha... mati kutu si Hyun xD

Writer suararaa
suararaa at Kembalinya Sang Bintang (11 years 7 weeks ago)

ha3... emang niatnya dibikin gitu........

Writer DeMEter
DeMEter at Kembalinya Sang Bintang (11 years 7 weeks ago)

Lumayanlah... Dari pada gak nge post sedikit pun? *haha*
Yaudah, ceritanya pendek, tapi gak ada yang bisa di tangkep nih..
Kesannya udah putus asa banget,, padahal ceritamu yang laen banyak yang lebiy bagus dari ini.
Di revisi aja lagi, soalnya bocoran dari tante cat niy, lanjutan tantangan berikutnya, kayaknya di tunda dulu. jadi perhitungan pemenangnya belom di mulai. Promosi aja banyak2 :D

Writer suararaa
suararaa at Kembalinya Sang Bintang (11 years 7 weeks ago)

muhahaha,, demeter sadiss ihhh komentarnya..,, masak g da yg bs ditangkep..
intinya cuma pngen bikin 'kejutan' aja di akhir crita...gitu doang.
revisi nya saya pikirkan nanti, ha3....

Writer suararaa
suararaa at Kembalinya Sang Bintang (11 years 7 weeks ago)

saya nggak ada ide.. baiklah yang penting lunas sudah. haghaghaaghag *pede
kalau mau dihina-dina ya silakan....
ini fanfic yg saya buat karna saya ngefans sama bigbang