deleted

Read previous post:  
Read next post:  
Be the first person to continue this post
Writer Midori_Fukuro
Midori_Fukuro at deleted (10 years 34 weeks ago)
100

Datang ka kembali...ternyata yang namanya waktu di, berubah-ubah..

Writer mariaquantarro
mariaquantarro at deleted (10 years 35 weeks ago)
100

Bagus deh. Pas pendeknya.
Mari terus menulis :)
Salam

Writer Kumiiko_chan
Kumiiko_chan at deleted (10 years 34 weeks ago)

salam kenal kak maria :)
terima kasih sudah maapir ^^

Writer Sam_Riilme
Sam_Riilme at deleted (10 years 35 weeks ago)
80

selamat ya yang udah jadi bu dosen~ (eh? ga salah kan?)
jadi penasaran, gimana ya rasanya kalo udah selese kuliah nanti.. udah selese SMA aja kadang-kadang masih kangen masa-masa itu, hahaha

Writer Kumiiko_chan
Kumiiko_chan at deleted (10 years 35 weeks ago)

salam kenal Sam ^^
iya, bener.. saya kangen masa SMA dan kuliah, hehe... belum jadi dosen, semoga kelak suatu saat :D
he3x... makasih sudah mampir membaca :)

Writer Sam_Riilme
Sam_Riilme at deleted (10 years 35 weeks ago)
80

selamat ya yang udah jadi bu dosen~ (eh? ga salah kan?)
jadi penasaran, gimana ya rasanya kalo udah selese kuliah nanti.. udah selese SMA aja kadang-kadang masih kangen masa-masa itu, hahaha

Writer cnt_69
cnt_69 at deleted (10 years 35 weeks ago)
80

lumayan asik nih.

Writer Kumiiko_chan
Kumiiko_chan at deleted (10 years 35 weeks ago)

makasih sudah mampir cnt :)

Writer fairynee
fairynee at deleted (10 years 35 weeks ago)
80

ahak ahak ahak, jadi ntr kalo ngadepin maha siswa yg ngeyel, mesti bersabar
:D

Writer Kumiiko_chan
Kumiiko_chan at deleted (10 years 35 weeks ago)

hehe, ekstra sabar ka nee ^^
makasih sudah mampir baca ka nee :D

Writer petaktujuh
petaktujuh at deleted (10 years 36 weeks ago)
100

sepuluh :)

Writer Kumiiko_chan
Kumiiko_chan at deleted (10 years 36 weeks ago)

makasih ka sinyo udah mampir :)

Writer cat
cat at deleted (10 years 36 weeks ago)
80

Aiiih mikooo. Untuk bu dosen apa pak dosen?

Writer Kumiiko_chan
Kumiiko_chan at deleted (10 years 36 weeks ago)

untuk semuanya kak ^^
makasih sdh mampir ya kak :)

Writer stilldaydreaming
stilldaydreaming at deleted (10 years 36 weeks ago)
80

Hohoho. awal baca berasa baca ceritanya emak, wkwkkw.
Tp berhubung endingnya begitu, ternyata bukan ya ;))

Writer Kumiiko_chan
Kumiiko_chan at deleted (10 years 36 weeks ago)

hahaha, makasih sudah mampir ya dep :D

Writer suararaa
suararaa at deleted (10 years 36 weeks ago)
80

Awalnya aku sama sekali ga nyangka..n nebak2 ini crita mw dibawa kmna yah..
Tpi endingnya bner2 g terduga ya,,,aku kirain tokoh "aku" ini cuma main2 aja k kampusnya..g taunya jadi dosen.haha..

Writer Kumiiko_chan
Kumiiko_chan at deleted (10 years 36 weeks ago)

hehe, makasih sudah mampir ka suararaa ^^

Writer Rea_sekar
Rea_sekar at deleted (10 years 36 weeks ago)
80

Renyah...^^

Writer Kumiiko_chan
Kumiiko_chan at deleted (10 years 36 weeks ago)

makasih sudah mampir Rea^^