SKRIPSI

begitulah skripsi
membingungkan pasti
akan tetapi
di dalamnya terdapat seni

seni merangkai kata
menjadi sebuah maha karya
yang mungkin berguna
bagi nusa dan bangsa

ada suka dan duka
ada doa dan lara
dari setiap mahasiswa
dalam mewujudkan cita

antara harapan dan kenyataan
membaur dalam penelitian
berawal dari tujuan
berakhir dengan kesimpulan dan saran

antara gelisah dan gundah
bercampur takut dan amarah
dengan penuh pasrah
hanya bisa berserah

menuju akhir dari pembelajaran
dengan sebuah penelitian
atas suatu perusahaan
untuk sebuah penghabisan

berbekal seluruh pelajaran
selama perkuliahan
kemudian diterapkan
dengan beberapa penyesuaian

menjadi rangkaian kata
mengundang tanya dan cela
yang merupakan pertanda
akankah berakhir semua

 

 


 

Read previous post:  
Read next post:  
Writer Samara Dahana
Samara Dahana at SKRIPSI (9 years 33 weeks ago)
90

Aaaah..saya suka sekali dengan rimanya ^__^

Writer diningtias
diningtias at SKRIPSI (9 years 33 weeks ago)

makasi,, keep comment ya?? thanks

Writer jadilahbeyourself
jadilahbeyourself at SKRIPSI (9 years 33 weeks ago)
60

Bagus! Saya suka gaya penulisannya. Benar-benar memperlihatkan "keindahan" dalam membuat skripsi.

Writer diningtias
diningtias at SKRIPSI (9 years 33 weeks ago)

I love My "skripsi"...

Writer riezaph
riezaph at SKRIPSI (9 years 34 weeks ago)
80

oalah skripsyong.. setelah berjuang mati2an mengerahkan seluruh kemampuan *halah* akhirnya kelar juga.. pfiuuhh..

Writer sanssouci89
sanssouci89 at SKRIPSI (9 years 34 weeks ago)

80
=)

Writer nafi
nafi at SKRIPSI (9 years 34 weeks ago)
100

kjwkjwkwkwkw,,, bagus ,,,

Writer Yafeth
Yafeth at SKRIPSI (9 years 35 weeks ago)
80

Bikin penelitian terus susun skripsi. Sebelumnya harus komunikasi dengan dosen pembimbing dan nantinya harus siap menghadapi dosen penguji. Kalau sukses keluar dengan nilai bagus di atas kertas ijasah. Semoga saja tidak jadi onggokan tak berguna karena akhirnya jadi pengangguran.

Semangat buat semua yang menjelang tugas akhir!

Writer Shinichi
Shinichi at SKRIPSI (9 years 35 weeks ago)

skripsi?
hehehe.
lumayan, meski ya, sisi gelap tentang skripsi itu yg saia pikir cukup menarik untuk dikedepankan. kan kayak roti tuh skripsi, mengutip kata bang Iwan :D
kip nulis
ahak hak hak

Writer diningtias
diningtias at SKRIPSI (9 years 34 weeks ago)

sisi gelap?? berdasarkan pengalaman,saya ndak terlalu merasakan sisi gelap dari skripsi soalnya,, hehehe.. makasi sarannya :D

Writer reeroo
reeroo at SKRIPSI (9 years 35 weeks ago)
80

klo gw, blm bikin skripsi
nanti jg bakal bikin ya

jempol!

Writer diningtias
diningtias at SKRIPSI (9 years 34 weeks ago)

mudah mudahan nanti kamu bisa menikmati skripsi,, haks haks haks

Writer unie ashleiyy
unie ashleiyy at SKRIPSI (9 years 35 weeks ago)
40

SKRIPSI
analisis judulnyha aja aku udah pusing bimbingannya
apalagi masuk dalam pembuatannya
huuufttt

Writer diningtias
diningtias at SKRIPSI (9 years 33 weeks ago)

skripsi,, penuh tantangan..

Writer fendyhape
fendyhape at SKRIPSI (9 years 35 weeks ago)
80

kayak cerita aja. haha