Dark little secret

            “Kujemput lagi besok, Hana,”

            Lelaki pujaanku mencium bibirku hangat, kemudian memacu motornya pergi.

            Aku berdiri di bawah sinar rembulan dengan wajah serasa terbakar dan hati yang melambung tinggi. Kubuka pagar hitam itu dan berlambat-lambat menuju kamarku memikirkan ciumannya.

            “Hey, akhirnya kau pulang,” sapa saudara kembarku sedetik setelah aku sampai.

            Aku menghela nafas. Kadang kala aku letih selalu dibayanginya.

            “Kau takkan percaya apa yang terjadi padaku hari ini,” lanjutnya, “Pacarku tidak datang untuk kencan kita, kau percaya itu? Dan ponselnya tidak aktif seharian!” Ia mengumpat.

            “Oh, dia sungguh keterlaluan,” ujarku menghiburnya, “Tak apa, masih banyak pria lain yang lebih baik, Hana.”

Read previous post:  
Read next post:  
Be the first person to continue this post
Writer nagabenang
nagabenang at Dark little secret (10 years 14 weeks ago)
80

hohoho, sodari kembar yg ja'at :>

Writer nia vardini
nia vardini at Dark little secret (10 years 14 weeks ago)
80

maknanya tergambar jelas... komenin cerita aku ya ^_^

Writer lfour
lfour at Dark little secret (10 years 15 weeks ago)
80

ckckckck...
zhang he kamu sukses bikin saya bingung
setelah baca penjelasan km saya baru ngerti
hehe

Writer Zhang he
Zhang he at Dark little secret (10 years 15 weeks ago)

Yaaa salah penulisanku yang gak jelas ^.^ makasih udah mampir

Writer puTrI_keg3lapaN
puTrI_keg3lapaN at Dark little secret (10 years 15 weeks ago)
80

jangan2 ketuker lagi pacarny o,O????~hanya itu yg bisa saia tangkap,wkwkwk ~kabur~~

Writer Zhang he
Zhang he at Dark little secret (10 years 15 weeks ago)

Si aku-nya jatuh cinta sama cowok itu yang notabene adalah pacar kembarannya.. Kemudian keluarlah sisi evil-nya

Writer dansou
dansou at Dark little secret (10 years 15 weeks ago)
80

Saya nggak konek kaaakk TT___TT dia punya alter ego atau gimana, sih?

Writer Zhang he
Zhang he at Dark little secret (10 years 15 weeks ago)

kembar.. kembaaaar >.<
Waduh

Writer dansou
dansou at Dark little secret (10 years 15 weeks ago)

ahahaha >,< kebanyakan baca novel horor jadinya pikirannya alter ego mulu. padahal ada tulisan kembarnya ya. maaf kak :D

Writer Kurenai86
Kurenai86 at Dark little secret (10 years 15 weeks ago)
90

Cowonya payah ah
masa nggak bisa ngenalin pacarnya sendiri XD

Writer Zhang he
Zhang he at Dark little secret (10 years 15 weeks ago)

Gyahaha, atau si aku nya yang terlalu pintar~

Writer Samara Dahana
Samara Dahana at Dark little secret (10 years 15 weeks ago)
100

Simple, nice, perfect ^__^

Writer Zhang he
Zhang he at Dark little secret (10 years 15 weeks ago)

Makasih sudah datang~

Writer H.Lind
H.Lind at Dark little secret (10 years 15 weeks ago)
80

Haha, nyuri2 kesempatan aja. Tapi kenapa ponsel pacarnya tidak aktif? Sengaja disuruh dimatikankah?

Writer Zhang he
Zhang he at Dark little secret (10 years 15 weeks ago)

Yaah itu akal-akalan si "aku" aja :P
Thanks sudah mampir

Writer Zhang he
Zhang he at Dark little secret (10 years 15 weeks ago)

Damn, ini seharusnya 100 kata pas di ms.word
*menyalahkan k.com -- kabur*