deleted

Read previous post:  
32
points
(0 words) posted by Kumiiko_chan 9 years 49 weeks ago
64
Tags: Puisi | kehidupan | Cinta
Read next post:  
Be the first person to continue this post
Writer stilldaydreaming
stilldaydreaming at deleted (9 years 46 weeks ago)
70

Halo kak Sinta, maaf baru mampir >.<

Hmm, langsung saja ya.. :)
Hmm, iya, ada perpindahan sudut pandang, dan menurut aku sebaiknya jangan terjadi, apalagi dari awal pake sudut pandang org 1, kecuali kakak pake sudut pandang org ke-3.
Iya, feel teenlitnya masih blm terasa..maaf ya kak >.<
Tp lbh mirip metropop aku bilang sih, hehe. Dan endingnya...endingnya jadinya gimana, Kak?xD. Overall, lumayan kok, hanya saja perlu dirapikan lagi saja mungkin, heehehe. Semangat Kak! \(^o^)/

Writer lavender
lavender at deleted (9 years 47 weeks ago)
80

idem, kupikir memang sengaja pov nya dicampurkah, kumii?
cerita yg manis.. :)

Writer cnt_69
cnt_69 at deleted (9 years 47 weeks ago)
100

Nah lho?setuju ma aochi.ada dany masuk jd pov1.sempet kaget lho.hehe
n kalo komen dansou,krn ak srg bc crtmu,sepertiny it kelemahanmu.kalimat yg ga baku,kuduga krn kebawa bhs daerah.
Selalu bwain lirik lagu,aku suka itu.hehe

Writer dansou
dansou at deleted (9 years 47 weeks ago)
80

Saya belum pernah baca karya kak Kumiko sebelumnya, tapi saya yakin sekali kak Kumiko bisa bikin yang jauh lebih baik dari ini. Cerita ini nggak jelek lho, cuma saya ngerasa kak Kumiko sedang tidak maksimal. Maaaaf ;-(
.
Soal teknis, saya masih menemukan beberapa bagian yang aneh dan tidak sesuai ejaan. Walau teenlit, ejaan juga harus diperhatikan. Kalo ragam nggak baku sih nggak masalah. Cuma kata2 semacam praktek, ijin, dsb ini yang harus diperhatikan.
.
Dan satu lagi, endingnya kenapa menggantung seperti itu? Hiks. Saya jadi bertanya gimana nasib Lena.
.
Ah, dan istilah kedokterannya agak bikin saya bingung. Hiks. Mungkin ditambahi glosarium di akhir cerita.
.
Overall, ini cerita yang masih bagus. Dengan tuntutan kak Juno yang bejibun, saya sendiri belum tentu bisa bikin sebagus ini. Tapi aku yakin kak Kumiko bisa bikin yang lebih baik lagi.
.
Ah maaf kalo komennya nggak berkenan Kak >_< padahal cerita saya juga nggak bagus. Salam kenal dari saya

Writer Kumiiko_chan
Kumiiko_chan at deleted (9 years 47 weeks ago)

banyak bolongnya dansou (_ _)saya mengaku ini hasil kerja kebutan >.<
thanks ya dansou :D

Writer dansou
dansou at deleted (9 years 47 weeks ago)

Tak apa kak Kumiko :D. Tantangannya emang agak susah, saya pasti lebih jelek bikinnya

Writer Kumiiko_chan
Kumiiko_chan at deleted (9 years 47 weeks ago)

Hiks. thanks ya dansou :)
next time will be better ^^

Writer herjuno
herjuno at deleted (9 years 47 weeks ago)
100

Saya kasih nilai penuh dulu :)

Writer Kumiiko_chan
Kumiiko_chan at deleted (9 years 47 weeks ago)

review kilat, hehehe... kedapetan banyak bolongnya :D
thanks so much Jun ^^

Writer aocchi
aocchi at deleted (9 years 47 weeks ago)
80

Nice Job, Kumii >_<
Tapi, obrolan awal soal penyakit itu saya gak ngerti *plak
oh, ya ... ini pov 1 Helen kan? kok di tengah2 terasa ada pov 1 dany yang nyempil ya?
maaf, saya sedang gak dalam posisi ngomen dengan benar, jadi cuma bisa ngasih sedikit sekali merica *plak (isi otak saya baru saja kesedot sih)

Writer Kumiiko_chan
Kumiiko_chan at deleted (9 years 47 weeks ago)

makasih kak ao :D
baru sadar pov dany masuk (_ _") begini kalo terburu-buru *alasan* ehehe