Setangkup Keinginan

Izinkan aku mengingin. Kuinginkan pagi tak berangin. Pagi dalam hujan yang meminta pagi tak beranjak selamanya. Hujan yang memekat seakan tak ingin berbagi pagi dengan mentari. Mentari yang tercenung tak menginginkan apa-apa selain pagi yang melangkah lalu dalam bahagia.

Lalu kau menoleh dengan alis terangkat. Keinginan terkuatmu sejauh ini adalah setangkup es krim segala rasa. Sejenak ingatanku singgah, dan sejenak kuinginkan setangkup es krimmu bertambah warna dengan rasa pagi yang tak berangin, hujan yang tak mau berbagi, dan selimut tipis mentari.
 

Read previous post:  
Read next post:  
Writer hanya shelly
hanya shelly at Setangkup Keinginan (8 years 36 weeks ago)
20

aku suka tulisannya...biasanya kita mang hanya bisa menginginkan sesuatu dan berandai..

Writer samalona
samalona at Setangkup Keinginan (8 years 36 weeks ago)

terima kasih. wah. selamat datang kembali. anggota lama ya. saya cuma anak baru :)
mari terus menulis

Writer cnt_69
cnt_69 at Setangkup Keinginan (8 years 36 weeks ago)

Masih baru tapi udah 40 taon di kekom. =)) *kabuuur*

Writer samalona
samalona at Setangkup Keinginan (8 years 36 weeks ago)

Haahaha. Itu lelucon tersembunyi yang tidak semua orang perhatikan, kecuali ezra :D. Kenang-kenangan dari masa lalu :)

Writer laila
laila at Setangkup Keinginan (8 years 49 weeks ago)
100

Salam Mas...
cantik dan memikat

salam :)

Writer samalona
samalona at Setangkup Keinginan (8 years 39 weeks ago)

Terima kasih, laila
Salam

Writer souLYncher
souLYncher at Setangkup Keinginan (9 years 6 weeks ago)
60

.. aq gak gitu ngerti soal prosa liris...
walau saat membacanya memang ada sesuatu yang berbeda. aq rasa disini agak kurang sesutu??

Writer samalona
samalona at Setangkup Keinginan (8 years 39 weeks ago)

makasih, sou
sesuatu yang kurang kadang bisa bikin penasaran :)
tapi bener, makasih masukannya.
salam hangat

Writer yayagyp
yayagyp at Setangkup Keinginan (9 years 10 weeks ago)
80

Rasanya seperti kurang galak kalau ini tentang sebuah keinginan akan rasa.
Salam kenalku!

Writer samalona
samalona at Setangkup Keinginan (8 years 39 weeks ago)

Terima kasih. Akan saya perhatikan di karya berikutnya.
Salam kenal juga, yayagyp.

Writer ezra
ezra at Setangkup Keinginan (9 years 12 weeks ago)
100

bagus...

salam

Writer samalona
samalona at Setangkup Keinginan (8 years 39 weeks ago)

terima kasih, ezra
salam

Writer cnt_69
cnt_69 at Setangkup Keinginan (9 years 12 weeks ago)
100

hmm..
koq kerasa krg greget ya tan? :D *kabur sebelom dipentung*

Writer samalona
samalona at Setangkup Keinginan (8 years 39 weeks ago)

Kenapa harus dipentung, kalo bisa digobang? :))
Kalau memang kurang greget menurut cnt_69, ya kurang greget.
Makasih komennya.

Writer iman
iman at Setangkup Keinginan (9 years 12 weeks ago)
90

penggambaran keinginan dengan es pas....

Writer samalona
samalona at Setangkup Keinginan (8 years 39 weeks ago)

Terima kasih, iman :)
Selamat tahun baru.

Writer Putih
Putih at Setangkup Keinginan (9 years 12 weeks ago)
60

nice!

Writer samalona
samalona at Setangkup Keinginan (8 years 39 weeks ago)

Thanks, Putih. Menulis lagi dong!
Selamat tahun baru.

Writer meLah_daLah
meLah_daLah at Setangkup Keinginan (9 years 12 weeks ago)
70

aq suka "selimut tipis menari" ^_^

Writer samalona
samalona at Setangkup Keinginan (8 years 39 weeks ago)

Terima kasih, meLAh_daLah. Rupanya kita pernah conference di YM bareng yang lain.
Selamat tahun baru.
Mari terus menulis.

Writer pikanisa
pikanisa at Setangkup Keinginan (9 years 12 weeks ago)
80

om judulnya ndak bisa "teraba" dengan penginderaan, kok jadi ngerasa kurang kuat ya??

mungkin karena judulnya sifatnya abstrak

Writer samalona
samalona at Setangkup Keinginan (8 years 39 weeks ago)

Padahal sudah pakai "setangkup" yang bisa dicitrakan :) Seperti telapak tangan yang membentuk mangkok. Menangkup.
Makasih komennya.
Selamat memasuki tahun baru.
Mari terus menulis.

Writer stupidrat
stupidrat at Setangkup Keinginan (9 years 12 weeks ago)
90

kita cm bs berharap dan berangan..masalah hasil, bukan wilayah kita..aku punya es krim hitam dan putih (pilih salah satu, yg jelas tdk abu2..ku tak punya cukup warna seperti pelangi, tapi kujanjikan tak pernah ada abu2.. :)

Writer samalona
samalona at Setangkup Keinginan (8 years 39 weeks ago)

Sip. Komennya mas stupidrat mantap.
Selamat memasuki tahun baru. Semoga segala urusannya di tahun ini dilancarkan oleh Yang Di Atas. Amin.
Mari terus menulis.