BLC - Arti Ramadhan

Read previous post:  
Read next post:  
Be the first person to continue this post
Writer daff
daff at BLC - Arti Ramadhan (10 years 26 weeks ago)

Terima kasih sudah berkunjung...^^
memasukan spons kuning itu niatnya, sih agar tampak seperti anak-anak. :p

Saya biasanya pakai karakter anak SMP atau SMA. Jadinya, ya sudut pandangnya seperti ini... Masih butuh banyak belajar... Hm....

Writer Isyan
Isyan at BLC - Arti Ramadhan (10 years 26 weeks ago)
60

jujur, awalnya aku mengira tokoh utamanya berusia sekitar umur 'anak2 SMA'. mungkin jalan pemikiran, bentuk dialog, atau penceritaannya yang membuat menjadi terlalu dewasa. Btw, pesan moral yang disampaikan sangat baik. Semangat untuk terus menulis..!

Writer musthaf9
musthaf9 at BLC - Arti Ramadhan (10 years 26 weeks ago)
70

jiah.. sponbob!! tak apalah, daripada naruto ato bleach.
.
well, saya setuju dengan alfisyahrin, setelah saya ingat-ingat, kelas 5 SD saya memang tak lagi main petasan. tapi itu bukan karna kesadaran sendiri, melainkan karena teguran orang tua. jadi, tampaknya ceritamu ini emang agak terlalu dewasa.
tapi menurutku itu bukan masalah besar, toh anak-anak seusia mereka bisa kok diajak merenung (meski efeknya tak bertahan lama :D)
.
semangat kawan, punya saia bahkan lebih nggak childish dari punyamu ^^

Writer daff
daff at BLC - Arti Ramadhan (10 years 26 weeks ago)

Yah, memang, sih... tapi kalau diberitahu orang lain, kakeknya misalkan, jadi terasa mengajari... Selain itu jujur saja saya sudah lupa bagaimana jalan pikir anak SD. :p Sepertinya memang kurang terasa anak-anaknya.

BLC = Beramal lewat cerita. Untuk lebih jelasnya cek di sini: http://www.kners.com/showthread.php?t=1203#22365

Writer Alfisyahrin
Alfisyahrin at BLC - Arti Ramadhan (10 years 26 weeks ago)
60

Lumayan...
Tapi kayaknya kesadaran seperti yang di akhir cerita ini jarang deh dipunyain sama anak-anak. Jadi, kayaknya masih kurang meng-"anak-anak".

Hehehe, padahal, sebenernya saya juga belum tentu bisa bikinnya. Oya, BLC itu apasih? Saya baru gabung nih di kemudian.com.