Maya Aksara

menjeda beda

kata dan frasa

propaganda koloni aksara 

dalam medan katakata

maya tak terkata

jeda tak teraba...

 

prosa?

 


#buah pikir di sela-sela bis yang penuh

Jakarta, 06-09-11

Read previous post:  
Read next post:  
Writer yayagyp
yayagyp at Maya Aksara (10 years 3 days ago)
80

Masih kusukai juga yang ini.
Sampai ketemu dijudul puisimu yang berikutnya.
Salam kenalku lagi.

Writer kenary
kenary at Maya Aksara (10 years 1 week ago)
70

hay hay..

been a while ^^

nice poems.. love it

Writer januari
januari at Maya Aksara (10 years 2 weeks ago)
90

enak tuch pas yang dibisnya....
jadi kangen JAKARTA, apalagi sekarang musim BUSWAY, yups. bercanda...
.
.
baguuus, aku suka pada 'propagandanya, tuch.
see you...
.
http://www.kemudian.com/node/258439

Writer Aspal_panasku
Aspal_panasku at Maya Aksara (10 years 3 weeks ago)
80

begh

Writer stupidrat
stupidrat at Maya Aksara (10 years 3 weeks ago)
90

erghh :)

Writer dewi linggasari
dewi linggasari at Maya Aksara (10 years 3 weeks ago)
90

....dan aksara pun mengapung menjadi maya....

Writer jayhawkerz
jayhawkerz at Maya Aksara (10 years 3 weeks ago)

ora tau om.. wkwkwkwk.. bedanya cuma dalam persepsi keindahan aja kok om. aku pikir, lebih indah jadi maya aksara judulnya, daripada aksara maya.

Writer Rea_sekar
Rea_sekar at Maya Aksara (10 years 3 weeks ago)
100

Sekalian mau nanya. Kenapa ya, di semua puisi yang saia baca di kekom ini, semua kata-ulang gak pernah dipisah dengan garis? Kupu-kupu jadi kupukupu, kata-kata jadi katakata.
.
Cuma pesanaran aja sih. Apakah ini emang rumus puisi? Haha.

Writer jayhawkerz
jayhawkerz at Maya Aksara (10 years 3 weeks ago)

Kalau saya pribadi sih, nggak pake tanda pisah (-) karena nggak enak aja. Tanda itu mengurangi kenikmatan puisi.. #eeaaaa

Writer jayhawkerz
jayhawkerz at Maya Aksara (10 years 3 weeks ago)

silakan-silakan mampir...