BAYAM

Bila lapar, aku memakan bayam

Bukannya ingin seperti popeye.

 

Karena, di saat sholat. Aku terasa lebih perkasa. Bahkan, aku lebih hijau dari Hulk. Lebih berasap dari Popeye. Lebih perkasa dari yang lemah.

 

Bila lapar, aku memakan bayam

Yang bening kuah-kuahnya.

 

 

(Note, ini bukan sebuah puisi. Sekedar iseng, hampir saja memasuki temp[o 5 week tanpa posting)

semoga senang dan menghibur untuk semua.

 

Read previous post:  
Read next post:  
Be the first person to continue this post
Writer yellowmoon
yellowmoon at BAYAM (10 years 4 weeks ago)
90

vegetarian? ^__^

Writer januari
januari at BAYAM (10 years 4 weeks ago)

makan daging juga berguna buat tubuh... koq.

Writer laila
laila at BAYAM (10 years 6 weeks ago)
100

Salam sahabatku,

sayur bening sayur bayam
segala hening segala diam
biarkan tunas waktu terus tumbuh
menggugurkan segala keluh...

terus berkarya ya
salam :)

Writer januari
januari at BAYAM (10 years 6 weeks ago)

thanks banget dech, buat laila....
mau ngebela-belain ngasih poin.
see you.... yach.

Writer ZooQ
ZooQ at BAYAM (10 years 6 weeks ago)
90

aku suka bayam tapi aku ngga suka hijau :)

Writer januari
januari at BAYAM (10 years 6 weeks ago)

syukur dech... kalau masih suka bayam.
Memang... hijau-hijau loreng kita, lagi gak bener. Mesti dibenerin, kali.

Writer pengelana
pengelana at BAYAM (10 years 6 weeks ago)
10

lucu ya hehe
salam kenal

Writer januari
januari at BAYAM (10 years 6 weeks ago)

salam kenal juga

Writer aoriarcyan
aoriarcyan at BAYAM (10 years 6 weeks ago)
70

aku jadi mau makan bayam biar solatnya semangat ! XD

Writer januari
januari at BAYAM (10 years 6 weeks ago)

iya... makan dulu. jangan sampai kelaparan, nanti sholatnya tidak khusu.

Makasih banget dech, buat poinnya.

Writer yayagyp
yayagyp at BAYAM (10 years 6 weeks ago)
70

Ya, menghilang begitu saja, kemana...?
Minal aidzin wal faidzin juga kalau kamu juga merayakan.

Writer januari
januari at BAYAM (10 years 6 weeks ago)

iya... kemarin khan ramadhan. Jadi, yang tren puasa sama taraweh.
trims yach, supportnya.

Writer dewi linggasari
dewi linggasari at BAYAM (10 years 6 weeks ago)
90

Bagi dong bayamnya....

Writer januari
januari at BAYAM (10 years 6 weeks ago)

asyik.... ada temannya yang suka bayam.
yang di sayur atau tumis. Kalau di sayur pakai putren, sedangkan tumuis pakai jagung manis.

Writer januari
januari at BAYAM (10 years 6 weeks ago)

SELAMAT IDUL FITRI 1432 H. MINAL AIDIN WAL FAIDZIN.

Untuk kemudianer yang merayakannya.