[tantangan horor] - Jari dan Mata

Read previous post:  
Read next post:  
Be the first person to continue this post
Writer daff
daff at [tantangan horor] - Jari dan Mata (9 years 13 weeks ago)

Kupikir ini harus dilakukan mengingat orang-orang itu tidak melakukan apa-apa untuk memperjelas keadaan.

Cerita ini telah diplagiat oleh seseorang yang menggunakan nama Momo Angelina.

http://www.facebook.com/permalink.php?id=308631325832143&story_fbid=...

Jika Anda bertemu dengannya, tolong hubungi saya. Karena saya ingin membunuhnya.

*plak

NB: A story based on this case:
http://kastilfantasi.com/2012/07/kata-kunci-plagiat/

100

ngeri bacanya. cerita ini sukses membuat perutku mual dan pusing waktu membayangkan waktu jari-jari itu dipotong dari tangan gadis kecil yang manis #masihmerinding

Writer daff
daff at [tantangan horor] - Jari dan Mata (9 years 32 weeks ago)

Hehe

Terima kasih sudah berkunjung.. ^^

Writer fuskey_oi
fuskey_oi at [tantangan horor] - Jari dan Mata (10 years 12 weeks ago)
80

memang!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Writer daff
daff at [tantangan horor] - Jari dan Mata (10 years 12 weeks ago)

Terima kasih sudah berkunjung............. ^^

Writer CoDoT
CoDoT at [tantangan horor] - Jari dan Mata (10 years 14 weeks ago)
80

Keren... I'm Ur Fans :D

Writer daff
daff at [tantangan horor] - Jari dan Mata (10 years 14 weeks ago)

Terima kasih...... ^^

Writer Ndre aja
Ndre aja at [tantangan horor] - Jari dan Mata (10 years 14 weeks ago)
100

wow! ceritanya benar-benar... horror.
bagus, dan cukup bikin merinding. buat cerita2 horror lainnya ya :)

Writer daff
daff at [tantangan horor] - Jari dan Mata (10 years 14 weeks ago)

Oke. Tapi nanti, nunggu idenya datang dulu.........^^

btw, terima kasih sudah berkunjung.... ^^

Writer Siane_dududu
Siane_dududu at [tantangan horor] - Jari dan Mata (10 years 14 weeks ago)

Endingmya kerenn kak.... xD

Writer daff
daff at [tantangan horor] - Jari dan Mata (10 years 14 weeks ago)

Terima kasih... ^^

Writer tipattahu
tipattahu at [tantangan horor] - Jari dan Mata (10 years 14 weeks ago)
90

sangat...sangat...mencekam!!! cerita ini sudah memberikan unsur menyeramkan dari kata pertama yang bisa kubaca.. :D

horror yang memuaskan!!

Writer daff
daff at [tantangan horor] - Jari dan Mata (10 years 14 weeks ago)

Terima kasih.................. ^^

80

Woogh, gore! Kau sepertina spesialis di genre ini :D
Sip!

Writer daff
daff at [tantangan horor] - Jari dan Mata (10 years 14 weeks ago)

Benarkah??

Terima kasih............ ^^

Writer Shaoan
Shaoan at [tantangan horor] - Jari dan Mata (10 years 15 weeks ago)
90

Nitip poin, komennya pm di GRI yah! :D

Writer daff
daff at [tantangan horor] - Jari dan Mata (10 years 14 weeks ago)

Sip........................ ^^

Writer namja
namja at [tantangan horor] - Jari dan Mata (10 years 15 weeks ago)
2550

Cerita yang menyeramkan..
Karekter "Aku" mengingatkan saia dengan teman saia sewaktu di sma.. ^_^

Writer daff
daff at [tantangan horor] - Jari dan Mata (10 years 15 weeks ago)

Terima kasih......... ^^

dan kira-kira siapa itu? :p

Writer Gitta-chan
Gitta-chan at [tantangan horor] - Jari dan Mata (10 years 15 weeks ago)
90

Huaaa.... ini cerita yang paling horror.. Jari dipotong? Mata ditusuk? si tokoh utama kok berani banget, ya?

Writer daff
daff at [tantangan horor] - Jari dan Mata (10 years 15 weeks ago)

Terima kasih sudah berkunjung......... ^^

Yah, sebenarnya bukan hanya karena berani, sih. Dia lebih ke arah terpaksa karena ngga punya pilihan lain............ begitulah... ^^

Writer jayhawkerz
jayhawkerz at [tantangan horor] - Jari dan Mata (10 years 16 weeks ago)
100

ah serem banget.. T_T eh, situ temennya kholid??

Writer daff
daff at [tantangan horor] - Jari dan Mata (10 years 16 weeks ago)

Terima kasih...... ^^

Kholid Kurniawan? Yep, dia temanku semasa SD+SMP.

Writer SnowDrop
SnowDrop at [tantangan horor] - Jari dan Mata (10 years 17 weeks ago)
90

gw cuma bisa bilang, ini tantangan horor yang paling bikin gw takut. =__=. padahal gw biasanya ga kepengaruh sama adegan gore. tapi yang ini. iuhhhh. jari tangan gw masih berasa kebas >.<
.
protesnya cuma satu, bagian sms bercanda sama giver kalo bisa dibedain teksnya, entah di italic, bold, kutipin,underline, ato dikasi pigura bunga2, biar ada bedanya sama monolog si aku. gw sempet bingung beberapa kali karena ga bisa bedain :P
.
terlepas dari itu, cerita ini keren. mata dibalas mata eh? untung giginya ga sekalian =__=. twistnya keren, bagian bercandaan itu keren. kadang gw suka gitu juga sama temen gw, meski ga separah si aku dan giver :P
.
very nice!!!

Writer daff
daff at [tantangan horor] - Jari dan Mata (10 years 17 weeks ago)

Yes, aku berhasil!!! *Bletak* (Dilempar bata karena berisik malam2)

Benar juga. Bagian sms, ya... Hum... terima kasih masukannya.

Kalau gigi dimasukin malah jadi lucu nanti. Kebayang adegannya malah jadi seperti dokter gigi. :p Hehe, ternyata bukan aku saja yang suka main-main seperti itu. :p

Btw, terima kasih sudah berkunjung...... ^^

Writer nagabenang
nagabenang at [tantangan horor] - Jari dan Mata (10 years 18 weeks ago)
90

horror-meter: 9/10
(ini rekor seram tertinggi untuk cerpen tantangan horor yg ak baca sejauh ini O-o)
.
narasimu lancar, deskripsi gore-mu bagus. kurasa ini adalah contoh cerpen yang sukses terlaksana untuk genre-nya sendiri, yang adalah horror-gore. congrats, wkwkwk~ (memang ada penghargaan apaan ya? hahahah ....)
.
btw ... tapi aku rada enggak sreg dengan ending-nya. pesan moralnya ... mata diganti mata? hanya untuk candaan yang dilakukan si protagonis, yang bahkan tidak dia sadari kalau perbuatannya itu mengakibatkan seorang gadis kecil mati tersiksa perlahan-lahan ...? kalau hantu2 beneran bisa bales dendam kek gini ... kekny dunia bisa menjadi tempat yang lebih damai dalam sekejap deh, wkwkwkwk~ (apaan sih)
.
well, good luck bro ^^b

Writer daff
daff at [tantangan horor] - Jari dan Mata (10 years 18 weeks ago)

Wow, benarkah? Yuhu! ternyata aku berhasil! XD *nari-nari ga jelas*

Sebenarnya nilai moral yang ingin kusampaikan adalah setiap tindakan kita, seremeh apa pun itu, akan memberikan suatu konsekuensi. Dia memang tidak sengaja tapi itu tidak merubah fakta bahwa dia terlibat dan itulah konsekuensinya. Tapi mata diganti mata juga ngga apa-apa, sih. :p

Btw, terima kasih sudah berkunjung...... ^^

Writer yellowmoon
yellowmoon at [tantangan horor] - Jari dan Mata (10 years 18 weeks ago)
90

wogh, sadis

Writer daff
daff at [tantangan horor] - Jari dan Mata (10 years 18 weeks ago)

Hehe...... Terima kasih sudah berkunjung....... ^^

Writer Alfare
Alfare at [tantangan horor] - Jari dan Mata (10 years 18 weeks ago)
80

Aku... selalu terkesan sama kesanggupan kamu ngangkat adegan-adegan kayak gini.
.
Bagian canda-candaan sama Giver itu menurutku merupakan salah satu bagian yang paling menarik.

Writer daff
daff at [tantangan horor] - Jari dan Mata (10 years 18 weeks ago)

Terima kasih.......... ^^

Writer panglimaub
panglimaub at [tantangan horor] - Jari dan Mata (10 years 18 weeks ago)
100

JAdi ingat Anime Higarushi

Karena saya sangat suka gore semacam ini maka saya sangat-sangat suka cerita ini!!!

Mantafz!!!!

Writer daff
daff at [tantangan horor] - Jari dan Mata (10 years 18 weeks ago)

Terima kasih sudah berkunjung..... ^^

Writer RisKart
RisKart at [tantangan horor] - Jari dan Mata (10 years 18 weeks ago)
80

waduuuh.. ternyata gadis kecil itu minta ganti rugi ya..? hikk hikk, ngeri kak! :(

seremmm.. aku gak berani baca ini sebelum nemu tempat yang rame >.<

Writer daff
daff at [tantangan horor] - Jari dan Mata (10 years 18 weeks ago)

Yup, begitulah. mata diganti dengan mata.

Wah, Serius ini serem?

Btw, terima kasih sudah berkunjung....... ^^

Writer RisKart
RisKart at [tantangan horor] - Jari dan Mata (10 years 5 weeks ago)

iya kak ini sereeem menurut aku.. soalnya deskripsinya jelas banget, kebayang lho kak! hiiiiiii

iya, sama-sama kak ;)

Writer daff
daff at [tantangan horor] - Jari dan Mata (10 years 5 weeks ago)

Sip....... ^__^

Writer Ghost_Writer
Ghost_Writer at [tantangan horor] - Jari dan Mata (10 years 18 weeks ago)
90

...ouchh...horor...

Writer daff
daff at [tantangan horor] - Jari dan Mata (10 years 18 weeks ago)

^^ terima kasih sudah berkunjung.........