lelah

Semua mengejarmu sepeluh keringatku

dalam hitungan masa kau memang gaya

Padahal kau mengejarku jauh lebih maju

Kuhampiri dirimu manis gulagula rindu

satu pinta buatmu jangan payahkan daku

Kan ku genggam dengan serasa membara

mencengkrama tanpa terlena padamu

Kau kan masuki semua relung nadiku

karena hilangmu matiku

Read previous post:  
37
points
(102 words) posted by fitria evadeni 9 years 33 weeks ago
61.6667
Tags: Puisi | komedi | nulis puisi. perasaan ini masih parah deh
Read next post:  
Be the first person to continue this post
Writer mas bows
mas bows at lelah (9 years 32 weeks ago)
80

karena hilangmu matiku...ah! masa sih sampe begitunya?

Writer cunex_junaedi@yahoo.com
cunex_junaedi@y... at lelah (9 years 32 weeks ago)

katanya habisnya rijki matilah kita selama rijki kita belum habis kita tak pernah mati kecuali bila rijkinya habis , itu sih maksudnya hehe

Writer mas bows
mas bows at lelah (9 years 32 weeks ago)

kalo masalah rizki dan kematian kan urusan Nya. Sepertinya terlalu tegas untuk menyatakan 'matilah aku'. Mungkin juga sekedar ketakutan berlebih dari manusia...gpp deh, pendapat subjektif aja.

Writer januari
januari at lelah (9 years 33 weeks ago)
90

mantaaap. and menghibur. Aku suka pada kata 'mencengkrama'. tapi, apa bukannya 'bercengkrama'
see you... sastra oh sastra.

Writer pudjangga patah hati
pudjangga patah hati at lelah (9 years 33 weeks ago)
100

yang jadi pertanyaan saya.,,,,gula-gula rindu itu MANIS atau PAHIT???heheheheh

Writer cunex_junaedi@yahoo.com
cunex_junaedi@y... at lelah (9 years 33 weeks ago)

manis campur pahit rasanya hehe

Writer fitria evadeni
fitria evadeni at lelah (9 years 33 weeks ago)

hahaha... thanks udah mau nerusin. kwkwkwk