Malam dan Sepotong Pizza

Seperti pagi yang kita  inginkan.  

malam terlalu suram  

tak tau jendela mana

pengantar raut surya

 

 

 

 

MK CGMH, Taipei 12052011

Read previous post:  
Read next post:  
Be the first person to continue this post
100

apakah pizza yg tinggal sepotong itu ibarat surya yg akan dijumpa ketika malam harus bertemu pagi....(?)
salam

Writer sefa ayu
sefa ayu at Malam dan Sepotong Pizza (10 years 6 days ago)
80

main kesini, nunggu krya baru :) *lamken too

Writer jayhawkerz
jayhawkerz at Malam dan Sepotong Pizza (10 years 1 week ago)
40

Apakah mungkin kak minie sedang membuat puisi di warung pizza? Kalau begitu, mungkin diberi keterangan tempat di paling bawah (tidak termasuk sajaknya), bagus juga. :D

Kalau begini kan, orang jadi nggak ngerti hubungan antara Pizza dan Malam dan lainnya. :D

Writer bl09on
bl09on at Malam dan Sepotong Pizza (10 years 1 week ago)

hehehe...tepatnya bikin puisi sambil makan pizza tengah mlm juga. puisi iseng kok bagi saya nulis puisi hanya sebagai hobi jadi terserah yang mau komentar dan pandangan yang baca. Makasih Mba Ayu ;)

Writer ezra
ezra at Malam dan Sepotong Pizza (10 years 1 week ago)
60

tak tau, mungkin bisa dirubah menjadi tak tahu

dan untuk 'pizza', tidak ada korelasi dengan isinya

salam

Writer bl09on
bl09on at Malam dan Sepotong Pizza (10 years 1 week ago)

hehe iya Bang Ezra makasih terlewat itu maksud saya memang tak tahu. iya memang tidak ada korelasinya...:) salam

Writer An_Green1303
An_Green1303 at Malam dan Sepotong Pizza (10 years 1 week ago)
60

saya kelaparan, berharap nemu pizza di sini. hehehe salam

Writer bl09on
bl09on at Malam dan Sepotong Pizza (10 years 1 week ago)

hehe pizzanya dah dimakan duluan. salam :)

Writer wacau
wacau at Malam dan Sepotong Pizza (10 years 1 week ago)
60

tentang pizza, yang tidak pizza :)
terus menulis
(salaman)

Writer bl09on
bl09on at Malam dan Sepotong Pizza (10 years 1 week ago)

hehe iya, kebetulan pas bikin puisi ini sambil mkn pizza :)

Salaman :)

Writer ZooQ
ZooQ at Malam dan Sepotong Pizza (10 years 1 week ago)
80

pakek kopi biar nambah joss meleknya haha

Writer bl09on
bl09on at Malam dan Sepotong Pizza (10 years 1 week ago)

ngga mau tidur aja saya, jo..hehe ijo ya?

Writer ZooQ
ZooQ at Malam dan Sepotong Pizza (10 years 3 days ago)

kok tau. ini siapa yah? :D
pakek nteh aja kalo gitu :p

Writer Putra Mahkota
Putra Mahkota at Malam dan Sepotong Pizza (10 years 1 week ago)
40

singkat tapi ngena banget.

Writer bl09on
bl09on at Malam dan Sepotong Pizza (10 years 1 week ago)

makasih ^_^

Writer dablyu
dablyu at Malam dan Sepotong Pizza (10 years 1 week ago)
60

mana pizzanya?

Writer bl09on
bl09on at Malam dan Sepotong Pizza (10 years 1 week ago)

dah dimakan :) salam

Writer petaktujuh
petaktujuh at Malam dan Sepotong Pizza (10 years 1 week ago)
90

emang ada jendelanya? :p

Writer bl09on
bl09on at Malam dan Sepotong Pizza (10 years 1 week ago)

kalau dibuat pasti ada dong :P