bukan cinta

lama sudah

terlalu lama

bahkan sudah cukup pikirku

membohongi diri, dan kamu

 

aku tak inginkan cinta ini

kamu pun sependapat

 

tiga tahun tanpa cinta

menyayangi karena terpaksa

bertahan karena terbiasa

rindu karena sepi

semuanya, bukan karena cinta

bukan cinta 

 

 

Read previous post:  
Read next post:  
Be the first person to continue this post
Writer luna arata
luna arata at bukan cinta (10 years 19 weeks ago)
70

siip..sudahi saja kalau bukan cinta

salute

Writer januari
januari at bukan cinta (10 years 32 weeks ago)
90

baguuus... karya yang cukup bagus. sayang saja, kurang huruf kapital dan nuansa larik-larikmu yang diitalic, juga kurang.
kunjungi karyaku yang baru, yups:
http://www.kemudian.com/node/260834
see you... sastra oh sastra.

Writer m3ntarinda
m3ntarinda at bukan cinta (10 years 31 weeks ago)

thanks ya :)

Writer fredster_eric
fredster_eric at bukan cinta (10 years 35 weeks ago)
30

Pemakaian katanya sudah bagus. Menurutku sih...
Lanjutkan...!!! ^_^

Writer jayhawkerz
jayhawkerz at bukan cinta (10 years 36 weeks ago)
70

ini hampir sama kayak puisi curhat saya 2 tahun lalu waktu post di sini.. saya dulu dihabisi sama para tetua, kayak ezra, benz, pama, prince-adi, arsenal mania.. dan sekarang, kekom udah nggak sepedas dulu.. mungkin kalo kekom sekarang para kritisi masih suka ngomong pedes, situs ini nggak laku kali ya.. hmm..

masih kurang eksplorasi diksinya. :)

Writer rodli.namakuu
rodli.namakuu at bukan cinta (10 years 36 weeks ago)
60

curhat mba? :)
terlalu denotatif kali ya? tapi bagus :)

Writer m3ntarinda
m3ntarinda at bukan cinta (10 years 36 weeks ago)

just poem,
thanks

Writer abdul fitriyanto
abdul fitriyanto at bukan cinta (10 years 36 weeks ago)
50

lalu karena ap

Writer m3ntarinda
m3ntarinda at bukan cinta (10 years 36 weeks ago)

ya baca aja, itu udah jelas ko karena apa

maru at bukan cinta (10 years 36 weeks ago)

tiga tahun tanpa cinta tapi bersama,

Writer m3ntarinda
m3ntarinda at bukan cinta (10 years 36 weeks ago)

yaps, ironis
thanks sudah mampir...

hers at bukan cinta (10 years 36 weeks ago)
80

lalu karena apa?
ayo, terus menulis :p
salam

Writer m3ntarinda
m3ntarinda at bukan cinta (10 years 36 weeks ago)

itu aku kan tulis diatasnya,
menyayangi karena terpaksa
bertahan karena terbiasa
rindu karena sepi
bukan karena cinta

heheh,
salam,