Aku Rindu dan Rinduku Tak Cuma Satu

Aih, aku rindu

dan rinduku bukan cuma satu

bukan cuma kamu

bukan juga karena ini malam minggu

 

Aih, aku rindu

benar-benar rindu

 

Bukan....bukan...bukan itu

 

Aku tidak sedang mengingat masa lalu

bukan sedang kembali menghitung tik tak waktu

bukan....sama sekali tak seperti itu

 

Aku sedang rindu 

bapakku, ibuku, kakakku, adikku, keponakanku, teman-temanku

rindu semua yang ada di hatiku

 

Tak usah cemburu

kalau rinduku bukan cuma satu

kalau rinduku tak hanya kamu

kalau rinduku tak melulu buatmu

 

Tak usah juga kamu ragu

Sebab rindu yang tak hanya satu itu

tetap akan berpulang padamu

 

Pada satu-satunya lelaki yang tetap memelukku

di kala aku benar-benar rindu

 

 

 

 

 

Desember 10 2011

*kala lapar, hujan, dan tiada yang bisa dimakan. Tiba-tiba kangen rumah dan kehangatan*

 

 

 

 

Read previous post:  
Read next post:  
Be the first person to continue this post
Writer wacau
wacau at Aku Rindu dan Rinduku Tak Cuma Satu (8 years 51 weeks ago)
70

kok ga nyambungin perang lagi nih, ada gencatan senjata kah :-?

hmmmmm....gimana yah? ada deh. Liat aja ntar ya kelanjutannya. Hehehehe

80

ahh,, aku turut merasakan kerinduanmu,,
ini berasa kayak penggalan puisi dalam novel gitu ya.. :)

ga kok. cuma lagi kangen sama rumah dan ga tau mesti nulis apa. ini mah iseng banget pokoknya. hehehehehe

Writer Kepin
Kepin at Aku Rindu dan Rinduku Tak Cuma Satu (8 years 51 weeks ago)
60

lumayan, tpi masih kurang menghanyutkan :)

hehehehee...maunya hanyt ya???? jangan ah, bahaya. hehehehehe.
salam