Shanditera - Penjaga Di Bukit Luwu

Sorry, content is deleted

Read previous post:  
159
points
(4 words) posted by mailindra 12 years 5 days ago
83.6842
Tags: Cerita | Cerita Pendek | fantasi
Read next post:  
Be the first person to continue this post
90

Hehe... Jadi ingat serial silat di radio tempoe doeloe, tapi dengan gaya bahasazaman sekarang. Asik ini. :D
.
Jadi, lanjutan cerita ini bakal dipos bulan depan kah? ^^

Writer mailindra
mailindra at Shanditera - Penjaga Di Bukit Luwu (9 years 33 weeks ago)

Cerita silat di radio jaman dulu emang top tuh (soalnya ngga ada di tipi :) )
Lanjutannya? mmmm #kaburduluah

Writer Villam
Villam at Shanditera - Penjaga Di Bukit Luwu (9 years 33 weeks ago)
80

hohoho.
ternyata masih berlanjut.
salam, kisanak! :-D

Writer mailindra
mailindra at Shanditera - Penjaga Di Bukit Luwu (9 years 33 weeks ago)

Iseng-iseng bernostalgia, Kisanak. :)

Writer dian k
dian k at Shanditera - Penjaga Di Bukit Luwu (9 years 33 weeks ago)
90

*balas menjura*

Ini lanjutan dari cerpen yg buat FF 2009?

Wow, wow, udah lamaaa banget nggak baca kata ini: totokan!
Indonesia bangettt heuheuehue. Kalo jaman dulu kan masih banyak cerita silat ya? Sempet baca Wiro Sableng sih, gara2 keabisan buku di perpustakaan depan rumah :)) Kalo komik paling suka baca Gina, dan serial si Buta Dari Goa Hantu. #inikenapajadicurcol

Writer mailindra
mailindra at Shanditera - Penjaga Di Bukit Luwu (9 years 33 weeks ago)

Terima kasih atas ajakan pulkamnya. Jadi bisa bernostalgia sambil buka-buka peti harta. Kayanya karena habis baca novel Anak Rembulannya Djoko Lelono, jadi nulis silat begini. #lahkenapajuganerusincurcolnih

Writer cnt_69
cnt_69 at Shanditera - Penjaga Di Bukit Luwu (9 years 33 weeks ago)
2550

Lah? Belom kelar? Aku mau lanjutannya aku mau lanjutannyaaaaa.... >.<

Writer mailindra
mailindra at Shanditera - Penjaga Di Bukit Luwu (9 years 33 weeks ago)

Kalau saja tiap minggu bisa buat begini, kira-kira empat bulan bisa selesai ya :)