Bila seorang cewek maniak akan Komputer

 maka akan terlihat dengan beberapa pernyataanya seperti berikut:

Cowok: "Hai cantik, mau jalan ga?"
Cewek: "Apache???" (Apa Sih)

Cowok: "Hadiah ultah nanti kamu minta apa?"
Cewek: "PHP." (HP)

Cowok: "Say, bangun tidur ngapain? pasti buka HP liat SMS dariku ya?"
Cewek: "Gak...buka windows."

Cowok: "Kalung yang kuberi kemaren gimana?"
Cewek: "Unix."

Cowok: "Entar malem jalan kemana?"
Cewek: "In new window."

Cowok: "Gimana sih cara ngerayu kamu?"
Cewek: "Gunakan keyword dan meta tag."

Cowok: "Bahasa Inggrisnya 'keluar', apa?"
Cewek: "Escape."

Cowok: "Kepala gue pusing nih say, diapain yah?"
Cewek: "Format ajah."

Cowok: "Anak muda sekarang pinter-pinter ya, kecil-kecil dah maen internet."
Cewek: "Makanya otak lo di-upgrade sana!"

Cowok: "Kok alamatmu susah banget sih, masa pake..."
Cewek: "URL."

Cowok: "Bahasa Inggrisnya 'diam', apa?"
Cewek: "Shutdown."

Cowok: "Rossi kemaren menang karena hujan deras, beruntung sekali yah..."
Cewek: "Harusnya pertandingan itu di-restart ajah."

Cowok: "Kemaren makan apa?"
Cewek: "Mouse."

Cowok: "Say, boleh ga gue punya pacar lagi?"
Cewek: "Boleh, siap-siap aja gue disconnect!"

Read previous post:  
Read next post:  
Be the first person to continue this post
50

Ada tokohnya yang penting ^^ sayangnya udah sering baca nih hehe

INI APAAAA???!!!!
*FACEPALM*
#CAPSLOCK JEBOL*

20

lucu sih, tapi mungkin bukan pada tempatnya ya?

100

Nah lo nah lo nah lo~~

ini kan copas sih

Tuh ya bener kan bang? Kayaknya saya juga pernah liat ini di blog siapaaaa gitu. Ah puyeng jadinya.

Writer Gem
Gem at Bila seorang cewek maniak akan Komputer (9 years 34 weeks ago)

Cerpen adalah suatu bentuk prosa naratif fiktif.

Cerpen tipe mana pun, yang ditulis sebagai cerpen standar, cermin(flash) maupun cerpan mempunyai beberapa persamaan:

-Bercerita tentang manusia atau sesuatu yang dimanusiakan
-Menyajikan satu (tunggal) peristiwa(lampau, sekarang atau yang akan datang)
-Jumlah tokoh yang ditampilkan satu atau paling banyak tiga orang.
-Kurun waktu peristiwa sangat terbatas.
-Mengandung elemen : plot, sudut pandang, tokoh/pelaku, dialog, konflik, setting dan suasana hati (mood/atmosphere).

kayak gini disebut cerpen.. aduh makin gak mutu aja nih.

10

Kayak pernah liat deh. Ini copas apa gimana?