maunya sih Humor XD

 

Duo Unlucky

Manis-manis gula pasir

Eneng manis abang yang naksir

“asekkk” terdengar teriakan dari seorang pria bertubuh gempal hitam duduk di pojokan ruangan

“alah bagusan juga rayuan gue” kata seorang pria juga yang bertubuh sangat kontras. Pria jangkung kurus dan umm.. lumayan putih.

“najis.. coba..” tantang si pria gemuk di sela-sela acara tv yang paling ditiru sejagad dunia. Pangeran gombal.(nama disamarkan *ups)

“nih ya denger. Ehem-ehem” lagak si pria ceking memakai kaus kutang “Dewi persik makan mangga, kamu cantik abang yang punya” lanjut si ceking sambil berlompat-lompat ria ala shaun the sheep kena AIDS.

Begitulah kira-kira pemandangan di suatu pagi hari disalah satu kota terpadat di bumi pertiwi.

Di kampus,

Terlihat dua sosok yang mirip(?) manusia berlari-larian, naik turun tangga, dan berteriak teriak ala tarzan lawan naruto (apa sih?).

“bego.. gara-gara elu nih pake niruin acara king of gombal. Keisnagna kan gua” kata si gembul yang memakai baju berwarna merah dengan rajutan namanya di dada. Ibnul Sholeh

“idih.. pan njenengan[1] yang nantang abdi[2] tea” bela sesosok yang telah diketahui bernama alex subroto dengan capuran bahasa prancis dan spanyol *abaikan.

Akhirnya setelah beberapa menit mengitari kampus suka-suka *eh itu lagu ya?. Dua sosok mahluk yang lebih menyerupai sedotan dan tomat busuk sampai pada sebuah ruangan yang mereka sebut sebagai kelas tersayang, yang bertuliskan “masuk sini… guanteng” berbacjground badan Paris Hilton dan bermuka ade rai (apa lagi sih ini?).

Tanpa ba.bi..bu.. lagi seseorag yang akrab di panggil broto tersebut langsung mengambil langkah seribu menuju kedalam kelas dengan suara yang dia usahakan tidak mengganggu dosen yang sedang menghadap papan tulis. namun naas secara slow motion tanggannya menyenggol sebuah tempat pensil besi milik seorang gentong(?) yang duduk di bangku paling depan (gak tau diri emang.)

Prakk///…

Terdengar bunyi keras dari gaya gesek antara besi dengan keramik kampus. Belum cukup si gentong malah latah berteriak

“eh semur ayam.. eh semur ayam” latah dari si pemilik tempat pensil

Bukannya menolong, si brot. Eh maksud saya broto, malah segea melesat ke tempat duduk. Dengan memasang tampang Britney spears cepirit[3]. Tak ayal partnernya yang tak lain dan tak bukan adalah si binul (panggilang dari si ibnul) memunguti hasil perbuatan dari teman kos-annya tersebut.

“binul kamu ngap…” perkataan dosen wanita yang sebenernya tiga perempat budek itu langsung terpotong ketika melihat salah satu mahasiswanya atau lebih tepatnya dua orang mahasiswa di suatu kelas di kampus daerah ibu kota sedang ketangkap basah berpegangan tangan.

“ibu..” jawab seorang mahasiswa yang memiliki lemak dari pretty asmara di badannya. Sambil meremas tangan binul. Seolah mendramatisir si binul malah menyahut

“ibu.. oh ibu..” sahutnya diidringi dengan desahan ala binul *plis jangan dibayangin:D* sambil menggandeng tangan si gentong untuk berdiri.

“kalian..” jawab bu dosen juga ikut-ikutan sambil mendesah terbawa suasana “ahh.. sudah-sudah kalian duduk saja” lanjutnya setelah otaknya kembali ‘normal’.

Keadan berjalan seperti pelajaran biasa, beberapa mahasiswa sepertinya sudah mulai berpiknik ke pulau kapuk, berbeda dengan si sosok yang sedari tadi menjadi pusat perhatian dalam cerita ini, broto. Sedang sibuk memencet keypad HP K-touch nya.

“brot..napa lu bray?” Tanya sohibnya tak tega melihat muka sahabatnya yang udah kaya tom cruise kena cacar.

“cewek gua blay. minta putus” jawab seseorang yang dipanggil broto itu dengan sedikit mendecak.

“jah elah perasaan baru beberapa jam” sahut temannya sambil sedikit mencari cari kesempatan untuk menggaruk pantatnya yang sedari tadi sudah sangat gatal.

“sok tau lu. 3 bulan bangsat.” Kata si broto mulai kesel sama sohibnya yang kelewat sok tau.

“yah elah, yaiya 3 bulan berarti berapa jam tuh?” jawab temannya gak mau kalah sambil mengendus tangan yang tadi digunakan untuk menggaruk ehem..”bau ih, tadi gua udah cebok belum yak?” lanjutnya nyengir setelah mengetahui bahwa bau ehem..nya tidak wangi *sejak kapan bau ‘itu’ wangi?*

“ih najis. Pake noh parfum gua. Punya gua aja wangi” kata si broto membusungkan pantat.

“emang bisa?” Tanya si binul yang kelewat sangat polos untu seukuran mahluk alien seperti dia.

“broto..!! kamu itu dari sebelum ibu masuk ke kelas udah berisik. Sekarang ibu ngejelasin masih ngobrol aja. Nulis.” Bentak dosen yang lebih berperawakan seperti nenek-nenek dari pada ibu-ibu itu.

“perasaan tadi gua telat 20 menit deh, and setau gua tuh dosen lagi ngejelasin sekarang. Kenapa gua suruh nulis?” itulah kira-kira yang ada dipikiran broto dan hanya dijawab dengan muka cengok ala beckham yang mantengin kambing telanjang (emang kambing pernah pake baju?).

-oOo-

Setelah beberapa jam nongkrong di kampus, dua remaja lapuk tersebut sudah ingin melenggang keluar perkawasan universitas.

Setelah beberapa jam nongkrong di kampus, dua remaja lapuk tersebut sudah ingin melenggang keluar perkawasan universitas.

 “jadi gimana?” Tanya binul sambil menepuk sahabatnya yang berasal dari mars tersebut

 “ah.. yaudah temenin gua ketemuan nyok” jawab broto sambil menggandeng seseorang yang sudah dianggap seperti hewan piaraannya sendiri *eh

-oOo-

 “bray..bray ada cewek” kata si gembul alias sholeh alias ibnul alias binul masih dengan mulut ternganga

 “ish. Elu,, sohibnya lagi terancam jadi jomblo malah sibuk ngelirik cewek.” Jawab si ceking sebel

 “yah elah. Santai aja sih, mumpung kaga ada bini lu.seksi lagi boy. Pek baju you can see Godain dikit.. ayo ah” jawab binul mencoba merayu ala megan fox kena kudis

 Akhirnya mereka berdua mendekati manusia berjenis kelamin wanita yang ditunjuk binul tadi. Perlahan dengan jalan yang diusahakan agar tidak menyakiti para bakteri yang telah menyebabkan mereka menderita kutu air selama bertahun-tahun.

 “hai cewek.. ehem..ehem..” sapa broto sambil berlagak bak justin bieber kena radang

 “um.. hai” kata sesosok mahluk yang dibilang cewek sama binul tadi.

 Alamak! Bangsat! Kutu kupret, apel pink. Demi apa? Si broto sedang sibuk memilih makian di dalam hatinya sambil menganga setelah melihat sosok didepannya.

 “mau godain saya ya?” Tanya sosok itu sambil mengedipkan salah satu matanya

 Buto ungu! Si broto kembali memaki dalam hati.

 “u-h e-enggak mas.. eh mbak g-gak jadi” kata broto sambil ber eh-eh ria dan bersiap-siap kabur dengan kemampuan atlet marathon kebelet kawin

 “ah.. eike kan mau sama kamyu.. sini dong puasin eike” jawab tuh ‘mahluk’ sambil mengapit erat lengan broto dengan tangan kekarnya.

 Broto merasa sangat…sangat tidak nyaman diperlakukan oleh mahluk itu. Bukan saja karena bau keteknya yang Masya Allah banget dah pokoknya. Tapii karena saraf-saraf di lengan broto mulai menyadari adanya sesuatu yang bergerak-gerak atau yang lebih tepatnya bulu yang bergerak-gerak. Saraf tersebut langsung menyalurkan rangsang ke otak dan otak pun akhirnya memutuskan bahwa bulu itu adalah bulu ketek si mahluk yang sedang menggeliat. *Eh?

 “aduh… aw.. Binul.. helep..helep” raung broto dengan setengah berteriak sambil melayang-layangkan satu tangannya yang bebas. “aduh mas.. eh mbak. Ituh aduh bulunya maaf. geellii” raung broto sambil menggeliat.

 Tiba-tiba datanglah si pahlawan bertopeng binul berlari-larian sambil membawsa helm diikuti tukang ojek yang juga berlarian pula.

 “brot… ini helemnya. Pergunakanlah dengan bijaksana. Ini adalah harta terakhirku sebelum aku disunat*eh” teriak binul dari kejauhan sambil melempar sebuah helm hijau.

 Eh?

 Tak menyia-nyiakan kesempatan. Seperti pesan binul sebelum disunat*apaan sih?* helm itu pun digunakan secara arif dan bijaksana seperti untuk menimpuk spesies bernama banci yang sedang mengancam keperjakaan broto. “kaburrr nul” teriak broto setelah berhasil mengalahkan si banci *horeee

 “aduh mati lu kuntilanak eh kuntilanak kuntilanak..” latah tukang ojek setelah mengetahuoi helm kesayangannya berganti tangan dari alien ke si mahluk.

 Sudahlah. Kita tinggalkan saja perjuangan si abang ojek dalam memperjuangkan kelangsungan helmnya. Sekarang kita kembali ke duo unlucky kita.

 “ohh tadi lu minta helm buat nimpuk tuh banci? Kenapa kaga bilang, tau gitu gue bawain pertamax tuh” kata si binul sambil mengatur nafas.

 “elu bego! Tadi siapa yang minta helem? Orang gue bilang helep. Wtf!”

 “ohh.. lu masih sempet OL aja lagi. ckckck” kata binul

 “????” balas broto sambil mengangkat sebelah matanya yang tak belo alias sipit

 “wtf? Welcome to Facebook” jelas binul sambil nyengir bangga.

 Hah?tikus orange!~

 Ada pesan-pesan.. baca oy… nada dering di hp broto

 #brotocyang

 Lo gue end!!!!!!!

 “what the..? fuhh! Gue diputusin.” Raung broto sambil memeluk binul

 “winni the ffuh” kata binul membenarkan sambil memeluk balik sahabatnya yang sedang berduka.

 “gua normal bangsat!” kata broto sambil berjalan menjauh. ????(ini pemikiran binul)

-THE END-

 

NB : sebenernya ini rencana buat kolaborasi kumcer. Tapi karena ada beberapa factor, makanya gak jadi. Daripada dibuang mending saya post. Hehe

Sebenernya saya janjinya mau posting yang based true story, tapi karena ada sedikit kendala, jadi saya post cerita ini culu deh. Maaf ya kalo gak lucu. T.T

 

 


[1] Bahasa jawa = kamu/anda

[2] Bahasa sunda = saya

[3] Saya bingung ngejelasinnya. Haha :D

Read previous post:  
Read next post:  
Be the first person to continue this post
Writer TomatCerry
TomatCerry at maunya sih Humor XD (9 years 44 weeks ago)

Udah dikritik tuh di bawah ('o') hehehe tapi bagus kok :)

Writer fitria evadeni
fitria evadeni at maunya sih Humor XD (9 years 44 weeks ago)

siipp XD

Rachega at maunya sih Humor XD (9 years 44 weeks ago)
80

suka ada bahasa jawanya.... :D hahahahhahaha

Writer fitria evadeni
fitria evadeni at maunya sih Humor XD (9 years 44 weeks ago)

hahahah, siip XD

Writer kim zhu rin
kim zhu rin at maunya sih Humor XD (9 years 45 weeks ago)
100

Baguss, hehe :D

Writer fitria evadeni
fitria evadeni at maunya sih Humor XD (9 years 45 weeks ago)

kwkwkwk,
XD

Writer Aletheia_agatha
Aletheia_agatha at maunya sih Humor XD (9 years 45 weeks ago)
70

hehe, emang keganggu typo sih,, tpi saya lumayan kesengsem.

Writer fitria evadeni
fitria evadeni at maunya sih Humor XD (9 years 45 weeks ago)

sankyuu :D

Writer kemalbarca
kemalbarca at maunya sih Humor XD (9 years 45 weeks ago)
60

masalah pertama sama seperti yang di komentari di bawah, terlalu banyak typo
terus menurutku sih (sesama penulis komedi), cerita ini terlalu banyak keterangan dari penulis kayak *eh? atau *sejak kapan bau itu wangi? yang semacam2 itu
harusnya sih biarkan aja beberapa humor tanpa keterangan, tapi ini emang cuma menurutku
mmhh terus yang terakhir, judulnya diganti aja tuh, kalau penulis komedi harus yakin ceritanya lucu dong :D

Writer fitria evadeni
fitria evadeni at maunya sih Humor XD (9 years 45 weeks ago)

hehe, saya bukan penulis komedi. sebenarnya ini adalah yang pertama dan satu-satunya cerita humor yang pernah saya buat. ini juga kepepet di suruh. kalo gak disuruh saya gak bakal bikin ini. XD

siippp XD

Writer mizz_poe
mizz_poe at maunya sih Humor XD (9 years 45 weeks ago)
80

juara! justru kerena penulisnya sibuk bilang gak lucu maka jadi lucu, unt saya tentu saja. ahahay!
namun, jika iman kita kepada karaokean beda - maka: elo, gue, putussssss! *nyengir2deh gue*

Writer fitria evadeni
fitria evadeni at maunya sih Humor XD (9 years 45 weeks ago)

heheh... makasihh kakak XD

Writer windariz
windariz at maunya sih Humor XD (9 years 45 weeks ago)
60

masi ada typoo tp mangat ya

Writer fitria evadeni
fitria evadeni at maunya sih Humor XD (9 years 45 weeks ago)

iya lupa belum diedit T.T
siipp XD

Writer Shikamaru
Shikamaru at maunya sih Humor XD (9 years 45 weeks ago)
70

Yak, benar! cerpennya lucu, tapi masih banyak saltik...

Writer fitria evadeni
fitria evadeni at maunya sih Humor XD (9 years 45 weeks ago)

iya lupa belum diedit.
thanks XD

Writer Putra Mahkota
Putra Mahkota at maunya sih Humor XD (9 years 45 weeks ago)
40

Lucu, tapi banyak banget kesalahan tulis, jadi bikin bingung buat bacanya..

Writer fitria evadeni
fitria evadeni at maunya sih Humor XD (9 years 45 weeks ago)

iyaa maaf lupa diedit T.T

Writer pratama_fariz
pratama_fariz at maunya sih Humor XD (9 years 45 weeks ago)
90

Wehee lucu ceritanya, tapi sayangnya masih ada typoo, keiknya buru-buru ya ngepostnya? Segea, keisnagna
, capuran, diidringi, pek, pointnya -1 ya kak? Maaf >w<

Writer fitria evadeni
fitria evadeni at maunya sih Humor XD (9 years 45 weeks ago)

bukan buru-buru, tapi lupa diedit.
iya makasih XD

Writer dhanty
dhanty at maunya sih Humor XD (9 years 45 weeks ago)
80

aku mau komen tapi masih khas pemula banget nih. mohon dikoreksi juga kalau salah yah...
1. Penulisan kalimat langsung harusnya pke huruf kapital pada awal katanya.
--setahu saya, nulis kalimat langsung itu bukan “ih najis. Pake noh parfum gua. Punya gua aja wangi” kata si broto. tapi,, "Ih, najis. Pake noh parfum gua. Punya gua aja wangi," kata si Broto.
2. Penulisan nama orang, ade rai, harusnya Ade Rai
3. bacjground , harusnya background

maaf, sok tau ^^... buat cerpennya. LUCU. hahahahaaaa.... apalagi si Binul.haha!!

Writer fitria evadeni
fitria evadeni at maunya sih Humor XD (9 years 45 weeks ago)

iya bener, setau saya juga gitu. tapi biasanya hal-hal begituan saya lakuin pas lagi ngedit. tapi yang ini saya lupa belum ngedit T.T

hehe, sankyuu XD