Dalam Ruang Rindu

Lelah aku berseru

Memanggilmu dalam ruang rindu

Menggema di relung kalbu

 

Lama nian terbelenggu

Tinggal bersama bayang bayangmu

Menghias tiap malam malamku

 

Kutuang rindu dalam sajak bisu

Dari setiap patahan pilu

Terangkai mengharu dalam irama syahdu

 

Namun tiada guna rindu

Bila kau tak mau tahu

 

Dan biarkanlah ruang rindu

Terkubur dalam masa lalu

 

Read previous post:  
33
points
(53 words) posted by riezaph 10 years 42 weeks ago
66
Tags: Puisi | cinta | Cinta | kangen | rindu | ruang
Read next post:  
Be the first person to continue this post
Writer rodli.namakuu
rodli.namakuu at Dalam Ruang Rindu (10 years 33 weeks ago)
80

ah suka bangeet! terutama yang 'kutuang rindu dalam sajak bisu' berasa apaa gitu dapet deh kesan rindunya
kayanya aku menemukan guru baru nih *evil laugh*

Writer diningtias
diningtias at Dalam Ruang Rindu (10 years 31 weeks ago)

hahaha,, kita sama sama belajar,, :)

Writer secret_letter
secret_letter at Dalam Ruang Rindu (10 years 35 weeks ago)

kerinduan itu hidup seperti sel yah :)

Writer diningtias
diningtias at Dalam Ruang Rindu (10 years 35 weeks ago)

hehe iya, thanks dah mampir :)

Writer akemi
akemi at Dalam Ruang Rindu (10 years 36 weeks ago)
40

like this :D

Writer riezaph
riezaph at Dalam Ruang Rindu (10 years 41 weeks ago)
100

bagusan ini daripada punya saia haha..
nice! :D

Writer diningtias
diningtias at Dalam Ruang Rindu (10 years 40 weeks ago)

tapi kan idenya dari kamu,, makasi idenya :P

Writer sepuluhjari
sepuluhjari at Dalam Ruang Rindu (10 years 41 weeks ago)
80

dan tiba2 aku merindu

pada sesuatu tentang mu dimasa lalu

Writer diningtias
diningtias at Dalam Ruang Rindu (10 years 40 weeks ago)

ah, tiada guna rindu..

Writer lawhyne
lawhyne at Dalam Ruang Rindu (10 years 41 weeks ago)
60

rindu terkadang menghasilkan suara yang membisu....

Writer diningtias
diningtias at Dalam Ruang Rindu (10 years 40 weeks ago)

iyo,, diempet soale rindunya.. hihihihi :p

Writer tammie_heinzendorf
tammie_heinzendorf at Dalam Ruang Rindu (10 years 41 weeks ago)
90

what a nice poem, salam kenal :)

Writer diningtias
diningtias at Dalam Ruang Rindu (10 years 40 weeks ago)

salam kenal juga :)

Writer ang
ang at Dalam Ruang Rindu (10 years 41 weeks ago)
80

rindu yg ngilu :)
dalam rima "uuuu...."


nah, biar rimanya lebih komplet, juga terkait kata 'berseru', nampaknya menarik juga ruang diganti raung, misal:


Lelah aku berseru
Memanggilmu dalam raung rindu
Menggema di relung kalbu

Writer diningtias
diningtias at Dalam Ruang Rindu (10 years 41 weeks ago)

wua,,bener juga yah,,, masukan yg bagus,makasii,,, tapi ini maksudnya nerusin "ruang rindu"nya mba riez (riezaph) :)

Writer apelmerah
apelmerah at Dalam Ruang Rindu (10 years 41 weeks ago)
60

cihuii, rimanya euy. rindumu, rinduku. selama kamu masih merindukanku, jalinan kasat mata ini membawaku untuk merindukanmu :D

hers at Dalam Ruang Rindu (10 years 41 weeks ago)
80

cari aja rindu yang baru,,, endingnya saya malah merasa 'Meruang Rindu' hihi, salam :)

Writer diningtias
diningtias at Dalam Ruang Rindu (10 years 41 weeks ago)

tepat sekali,,, pengennya meninggalkan ruang rindu,, eh,malah semakin terjebak X_X

Writer OctaNH
OctaNH at Dalam Ruang Rindu (10 years 41 weeks ago)
70

Etapi "ruang-rindu" itu udah trademark banget ama lagunya Mas Sabrang (Letto). Apa gak dicari diksi baru yang unik dan kamu sendiri yang bisa bikin?

Good job. ^^

Salam kenal....^^

Writer diningtias
diningtias at Dalam Ruang Rindu (10 years 41 weeks ago)

salam kenal juga,,, hiyaaa,,saya ga pernah bikin puisi rindu sebelumnya,, ini juga karena lanjutin puisinya riezaph.. dan maknanya berbeda sekali dengan ruang rindunya letto :D

makasi sarannya,nanti saya coba jadi lebih baik...

Writer wacau
wacau at Dalam Ruang Rindu (10 years 41 weeks ago)
80

rindu yang berenang di telaga rima :D
(salaman)

Writer diningtias
diningtias at Dalam Ruang Rindu (10 years 41 weeks ago)

uuuuuuu,,,,, hehehe... ga sengaja loo rimanya jadi uuuuu :D

Writer hawa
hawa at Dalam Ruang Rindu (10 years 41 weeks ago)
70

rindu yg tak tertahan ....

Writer diningtias
diningtias at Dalam Ruang Rindu (10 years 41 weeks ago)

sudah lelah merindu,, hahay :D