Terka

Hujan itu masih belum benar-benar reda, waktu setangkai melati kau bagi di tepian hari.

 

Akh, apa masih harus kukatakan tentang ini?

tentang cerita bagaimana aku bangkit berdiri?

tentang bagaimana aku mengumpulkan kembali pendar-pendar cahaya mentari?

 

Aku masih tertatih dalam kegelapan dan sunyi

 

Sebab masih sibuk memunguti sisa-sisa duri di hati

dan terlampau banyak yang perlu kubenahi,

maka masih begitu sulit cinta untuk dipercayai

 

 

Desember ini, aku butuh pelangi

Usai kulewati badai oktober dan november yang tak henti

Pun aku butuh matahari

untuk menghangati kedinginan dan kesepian panjang yang kudaki

 

Namun,

aku bahkan tak pernah tahu di tanah mana kau berdiri

 

Bila masih ada tanya menyelinap di dada,

Alasannya ini saja

 

Aku takut menerka sesuatu yang belum kuraba

dan aku tak percaya sesuatu yang tak pernah nampak di mata 

walau sesungguhnya semua tlah aku rasa

 

 

Read previous post:  
Read next post:  
Be the first person to continue this post
Writer diningtias
diningtias at Terka (8 years 39 weeks ago)
80

mengalir begitu saja,, indahnya :)

Writer An_Green1303
An_Green1303 at Terka (8 years 39 weeks ago)

makasih...:)

Writer isengakut
isengakut at Terka (8 years 43 weeks ago)
70

Manis tanpa jadi mendayu-dayu. Dan itu bagus :D. Gatel di satu kata aja sih: nampak. Yang bakunya sih tampak :P. Tapi, barangkali saya aja yang terlalu nyinyir ya ... Salam kenal.

Writer An_Green1303
An_Green1303 at Terka (8 years 43 weeks ago)

terima kasih. hehehe. soal pilihan kata nampak itu spy ga terlalu formal aja. masukan bs ditrma. salam kenal jg

Writer An_Green1303
An_Green1303 at Terka (8 years 43 weeks ago)

terima kasih. hehehe. soal pilihan kata nampak itu spy ga terlalu formal aja. masukan bs ditrma. salam kenal jg

Writer velvet.morninghaze
velvet.morninghaze at Terka (8 years 43 weeks ago)
70

Desember masih banyak hujan tuh, malah banjir di luar negeri orang banyak yg mati. hehe, *ngrusak aura puisinya*.. :)
Salam,

Writer manati sitanggang
manati sitanggang at Terka (8 years 44 weeks ago)

apa yang kau rasa?

Writer satir
satir at Terka (8 years 44 weeks ago)
80

wah!! jangan sampai ga percaya sama Tuhan dan setan kl begitu.

Writer An_Green1303
An_Green1303 at Terka (8 years 44 weeks ago)

ow ndak lah kalo itu. :D

Writer wacau
wacau at Terka (8 years 44 weeks ago)
80

begitulah cerita di jendela maya, hehe :D
(salaman)

Writer An_Green1303
An_Green1303 at Terka (8 years 44 weeks ago)

ya begitulah...:D

hers at Terka (8 years 44 weeks ago)
90

satu kesalahan yang selalu dianggap wajar:
Alasannya satu saja//
Aku takut menerka sesuatu yang belum kuraba
dan aku tak percaya sesuatu yang tak pernah nampak di mata
--
itu mah dua alasan atuh An! :p
*kaboor

Writer An_Green1303
An_Green1303 at Terka (8 years 44 weeks ago)

hehehehe. iya salah. diperbaiki deh nih ya...makasih

Writer jalang
jalang at Terka (8 years 44 weeks ago)

Gamang, tp q suka

Writer An_Green1303
An_Green1303 at Terka (8 years 44 weeks ago)

terima kasih...