sederhana

Pengertian dan penerimaan

dari sana cinta akan dimulakan

 

aku dan kau

lalu "kita"

 

kemudian kita tambahi

mempercayai dan menyetiai

 

sebuah janji suci

"Mitsaqon ghalizah"

 

Dan waktu ke waktu

akan dilalui

 

bertahan mengikat diri 

dalam keikhlasan

 

"dalam badai dekap aku lebih erat"

 

 Hingga kita pergi

menuju alam abadi

 

23 Desember 2011

Sebagian inspirasi ini dari *Barakallahulaka Bahagianya Merayakan Cinta -Salim A Filah-*

 

Read previous post:  
Read next post:  
Be the first person to continue this post
Writer ojogalak
ojogalak at sederhana (8 years 39 weeks ago)
80

sepi nich kata2 nya, byk yg terputus sepertinya

Writer Putra Mahkota
Putra Mahkota at sederhana (8 years 41 weeks ago)

beneran simple tapi maknanya malah dalem ya?Suka. Wallahu yiwaafeg wu yusahhel fii kulli amr

Writer An_Green1303
An_Green1303 at sederhana (8 years 41 weeks ago)

terima kasih

Writer laila
laila at sederhana (8 years 41 weeks ago)
100

Salam Mba,
duh...romantis yang indah..
aku tadi hampir mengucapkan doa itu (Barrakallahu lakha wa barraka 'alaika wa jama'a bainakhuma fii khair...)barangkali memang sajak diatas teruntuk hari sucimu Mba...(terus ketika di akhir ada keterangannya)
mohon maaf jika tidak berkenan ya...
selamat terus berkarya,

Salam,

Writer An_Green1303
An_Green1303 at sederhana (8 years 41 weeks ago)

terima kasih mbak. mudah2an insya Allah. didoakan saja. hehehe

Writer laila
laila at sederhana (8 years 41 weeks ago)

tapi doanya aku tulis juga ini Mba...
:)
Afwan ya...

Writer danis syamra
danis syamra at sederhana (8 years 43 weeks ago)
60

nice. isinya bagus. :)

Writer An_Green1303
An_Green1303 at sederhana (8 years 43 weeks ago)

Makasih :-D

Writer mizu
mizu at sederhana (8 years 43 weeks ago)
80

nice poem ^_^

Writer An_Green1303
An_Green1303 at sederhana (8 years 43 weeks ago)

Thankyu :-D

Writer wacau
wacau at sederhana (8 years 43 weeks ago)

terkadang yang sederhana itu adalah yang paling kompleks :)

Writer An_Green1303
An_Green1303 at sederhana (8 years 43 weeks ago)

*anggukangguksepakat*

Writer satir
satir at sederhana (8 years 43 weeks ago)
80

engga tau kenapa, sayah malah merasa ada sesuatu yang kosong. Seperti ada sesuatu yang belum tersampaikan. Terutama jika melihat bait 1 dan 2. Mungkin di situlah letak kekosongan yang sayah rasakan aatau mungkin juga "kita" masih sebuah harapan____hix ix, maap jika sotoy!

Writer An_Green1303
An_Green1303 at sederhana (8 years 43 weeks ago)

Anda memang hebat. Benar sekali itu. Kosong memang benar. "kita" itu memang msh harapan. Hehehe. Terima kasih bisa menangkap itu

Writer satir
satir at sederhana (8 years 43 weeks ago)

Hanya sekedar menganalisa kalimat. Maap kalo jadinya tidak berkenan, ada harapan suci dalam tulisan ini. Tentang 'kita' kenapa mesti menunggu? Ragu atau malu?__hix ix. Mendingan sayah kabur daripada disiram air cucian.

Writer An_Green1303
An_Green1303 at sederhana (8 years 43 weeks ago)

ada alasan yg tak perlu dipublikasikan. haha. Saya ga akan siram pake aer cucian kok...tenang aja. saya kan orang baik...#eaaa

Writer satir
satir at sederhana (8 years 43 weeks ago)

kalo gitoh, simpan sajah dalam hati, siapah tau makan hati___ lari ah, keliling monas! :D

Writer An_Green1303
An_Green1303 at sederhana (8 years 43 weeks ago)

aih makan hati. enak mereun itu mah. hahahahhay. Yang banyak ye keliling monasnya, sapa tau masuk rekor muri...:D

Writer byoungcarerock
byoungcarerock at sederhana (8 years 43 weeks ago)
90

bagusss... :)

Writer An_Green1303
An_Green1303 at sederhana (8 years 43 weeks ago)

makasih. hehehehe

Writer sefa ayu
sefa ayu at sederhana (8 years 43 weeks ago)
70

bagus :)

Writer An_Green1303
An_Green1303 at sederhana (8 years 43 weeks ago)

makasih :)

Writer An_Green1303
An_Green1303 at sederhana (8 years 43 weeks ago)

hehehehe. makasih
iya. ada penekanan makna di sana. "kita" itu maksudnya benar-benar menyatukan hati dan jiwa.
salam kenal juga

Writer An_Green1303
An_Green1303 at sederhana (8 years 43 weeks ago)

hehehehe. makasih
iya. ada penekanan makna di sana. "kita" itu maksudnya benar-benar menyatukan hati dan jiwa.

Writer fitria evadeni
fitria evadeni at sederhana (8 years 43 weeks ago)

ohhh,
#polos

Writer fitria evadeni
fitria evadeni at sederhana (8 years 43 weeks ago)
60

hiyaa bagus. hehe
aku dan kau

lalu "kita" <<<--- walaupun simple tapi saya suka.

oya nambahin.
boleh tanya gak kenapa 'kita'nya pake tanda petik? apakah ada arti tersendiri :)
salam kenal :D