Pilu

Apa aku begitu Pilu?

 

Hingga mengeja wajah-Mu saja tak mampu.

 

Jangan pergi dulu Tuhan..

 

Aku Masih Ada.

Read previous post:  
Read next post:  
Be the first person to continue this post
Writer b.
b. at Pilu (10 years 3 weeks ago)
80

bagus tpi prasaan masih kurang sreg ma baris prtamanx.... Salam

Writer sefa ayu
sefa ayu at Pilu (10 years 3 weeks ago)

salam :)

b. >nama yg bgus yah? :)

Writer Yafeth
Yafeth at Pilu (10 years 3 weeks ago)
80

Singkat dan cukup kuat. Meski pilu memang kurang kait dengan tiga baris terakhir puisi ini. Tetapi karena puisi ini adalah buatan Anda, saya rasa memilih kata ini memiliki nilai tersendiri untuk Anda. Dan saya rasa itu sah-sah saja.

Writer sefa ayu
sefa ayu at Pilu (10 years 3 weeks ago)

:)

mksih dah mampir

Writer Putra Mahkota
Putra Mahkota at Pilu (10 years 3 weeks ago)
80

Aiishh...suka bait ke tiga

Writer sefa ayu
sefa ayu at Pilu (10 years 3 weeks ago)

bait or baris?? hoho.. PM.. pngen crita2 lgi

Writer dindangkasa
dindangkasa at Pilu (10 years 3 weeks ago)

jangan pergi dulu Tuhan, aku masih ada.. (like)
setor point eaahhh :p

Writer sefa ayu
sefa ayu at Pilu (10 years 3 weeks ago)

pointnya mana?? *haha maksa jdi kayak PM nih :D

Writer sefa ayu
sefa ayu at Pilu (10 years 3 weeks ago)

aamiin..
mksih ya dah mampir :)

Writer laila
laila at Pilu (10 years 3 weeks ago)
100

Salam Mba Sefa Ayu,
salam kenal ya...
sebuah malam yang kulewati
tanpaMu
adalah sebuah malamku
yang paling pilu...

aku sangat yakin..kamu bisa terus mengeksplore sajak-sajakmu...terus semangat berkarya ya

Salam,

Writer sefa ayu
sefa ayu at Pilu (10 years 3 weeks ago)

salam jg mba laila
salam kenal kembali :)

wah, sama rasa ya?? :(

hoho, aamiin moga bisa trus brkarya ya.. *mba laila jg keep write yah :)

Writer Dedalu
Dedalu at Pilu (10 years 3 weeks ago)
80

huaaa, aku suka baris ke-3.
.
andaikan saja lebih panjang, pasti tambah seru :)
.
salam sastra ~ Dedalu

Writer sefa ayu
sefa ayu at Pilu (10 years 3 weeks ago)

huaaa dedaluuu... :D
ga usah pnjang2 ah baitnya, itu jg udah mewakili :)
salam sastra *always :)

Writer cnt_69
cnt_69 at Pilu (10 years 3 weeks ago)

Hobi buat judul 1 kata ya?
Ini isinya sama sekali ga menunjukkan ke-pilu-an, ah. Hanya karena ada kata "pilu" di dalem sebuah tulisan, ga berarti isinya itu memilukan, jd judulnya "Pilu" tp isi ga memilukan. Ga cocok, ah.

Writer sefa ayu
sefa ayu at Pilu (10 years 3 weeks ago)

Hanya karena ada kata "pilu" di dalem sebuah tulisan, ga berarti isinya itu memilukan, jd judulnya "Pilu" tp isi ga memilukan >> kok jdi kontradiksi sndiri yah?? :)

hehe gpp kok, mksd pnulis dan pembca itu lepas,
bgtulah.. :)
bgtu saja.. hehe

mksh yah dah mampir.

Writer cnt_69
cnt_69 at Pilu (10 years 3 weeks ago)

Maksudnya. Bisa aja kamu ga usah pake kata "pilu" di isi, tp isinya itu bener2 memilukan. Kurasa itu lbh "ngena" kalo judulnya ttep "Pilu" dibanding tulisan yg skrg ini. Kalo kata org2 pinter (kalo aku kan bodo, cuma sotoy), buatlah sebuah tulisan yg "show, don't tell". Lah, itu bahasa inggris keknya cocok buat tulisan ini. Begono...

Writer sefa ayu
sefa ayu at Pilu (10 years 3 weeks ago)

kalau menurut cnt_69, karya dgn isi di atas, bgusnya diberi judl apa? :)

Writer cnt_69
cnt_69 at Pilu (10 years 3 weeks ago)

Sebenernya kalo seandainya aku punya tulisan kek gini, ga akan kukasih judul. Paling banter masuk museum (baca: status) fb, jd ga pake judul.

Writer sefa ayu
sefa ayu at Pilu (10 years 3 weeks ago)

oh
but, syngnya yah.. disini bukn fb, hehe

Writer eydaal
eydaal at Pilu (9 years 44 weeks ago)

yaaaay judul pilu jauh lbh keren drpd gak pake judul hehehe