Musim Semi Elnero - VII

Read previous post:  
43
points
(0 kata) dikirim anggra_t 8 years 40 weeks yg lalu
86
Tags: Cerita | Cerita Bersambung | cinta | anggra iseng | elnero
Read next post:  
Punya ide tentang lanjutan karya ini ? Saat ini belum ada yang menulis lanjutannya. Ayo lanjutkan karyanya.
Penulis jasprelao
jasprelao at Musim Semi Elnero - VII (8 years 39 weeks ago)
90

Keren banget ceritanya(baru pertamakali membaca punya Reiran sih), penyampaian penokohannya keren, mantap pokoknya...

Nunggu kelanjutannya niih...

Penulis Chie_chan
Chie_chan at Musim Semi Elnero - VII (8 years 39 weeks ago)
100

Kereeeennn~~~~~

Penulis dansou
dansou at Musim Semi Elnero - VII (8 years 39 weeks ago)
90

Poiin ~~

Penulis dansou
dansou at Musim Semi Elnero - VII (8 years 39 weeks ago)

Siapakah gerangan pria yang tampan seperti saya itu? XD

Penulis anggra_t
anggra_t at Musim Semi Elnero - VII (8 years 39 weeks ago)

Dandy, kamu.... sejak kapan jadi.... #omommesum ? =))

Penulis anggra_t
anggra_t at Musim Semi Elnero - VII (8 years 39 weeks ago)
70

@Xeno:
Bukan, xen. Kepengaruh webe. XD
Thanks masih setia menunggu. :D

Penulis xenosapien
xenosapien at Musim Semi Elnero - VII (8 years 39 weeks ago)
80

Hehe... akhirnya, lanjutannya muncul. :D
.
Feel berceritamu mulai beda nih. Kepengaruh bacaan kah? ^^
.
Ah, sedikit koreksi. Soal kata "nafas". Kayaknya aku dah pernah ngomong ke kamu kalau yang benar itu "napas" deh.
= .=
.
Hehehe... Ayo, semangat, Anggra. Jangan mau kalah sama webe. :)

Penulis anggra_t
anggra_t at Musim Semi Elnero - VII (8 years 39 weeks ago)

soal nafas. baru cek kbbi online, kayanya termasuk baku juga kok :|

Penulis xenosapien
xenosapien at Musim Semi Elnero - VII (8 years 39 weeks ago)

Eh, iya ya. Klo di kamus online kata "nafas" ada. Tapi klo di kamus buku, kata itu udah gak ada. XD
.
-edited-
Ya, karena masih ada di kamus online, klo gitu gak apa-apa deh pake kata "nafas". My bad. :P