Arti Cinta

Read previous post:  
Read next post:  
Be the first person to continue this post
Writer imreara
imreara at Arti Cinta (9 years 46 weeks ago)
100

ayo lanjuuut

Writer dandies
dandies at Arti Cinta (9 years 48 weeks ago)
80

Wah, mengalahkan si Jimmy Neutron nih. Pikirannya dewasa. Tapi kedewasaan itu bukankah tidak memandang dari segi usia?! Lanjutkan sista. Salam kenal.. :)

Writer Putra Mahkota
Putra Mahkota at Arti Cinta (9 years 48 weeks ago)
60

Hmm kayaknya lebih tepat buat anak smp atau smu deh hehehe tapi untaian definisi rentang cintanya manis..jadi ngayal pengen kayak gitu khususnya yang kakek ama nenek. Co cuwit hehehe

Writer Tamikid
Tamikid at Arti Cinta (9 years 48 weeks ago)
80

anak SDnya super banget, ngalah-ngalahin aku dalam mengarang >,<
btw, nice story

Venus Sama Deng... at Arti Cinta (9 years 48 weeks ago)
80

kata-katanya manis sekali... tapi anak SD kalo nulis kaya gitu ya... setuju dengan komentar sebelumnya...
spertinya anak kelas 3SD memandang segalanya dari cara yang sederhana. tapi bagus lo

Writer musthaf9
musthaf9 at Arti Cinta (9 years 48 weeks ago)
80

meaningnya bagus sih, tapi ya kayak yg dibilang aletheia, jalan pikirnya ga begitu "kelas 3 SD"

Writer Aletheia_agatha
Aletheia_agatha at Arti Cinta (9 years 48 weeks ago)
80

kata2 anak SD bisa begitu ya? tapi kok bersambung sih??
#g rela >.<