Kasih Dalam Senja

Kau datang bagaikan titah yang

terpatri pada batu pualam

Menggantikan setiap pahatan

yang telah lama bercerai

 

Kau asing dalam anganku

Namun kau beri aku sentuh

yang kini mengecap pada jalanku

 

Dimana saat fajar datang

Kau menghancurkan setiap sinar

 

Kenapa tak kau ucap saja

seribu kata indahmu

yang kini menelanjangiku

Kenapa tak kau bunuh saja

setiap menit teracuni ombak

 

Terhenyak sudah kenyataan pahit

yang membuncah

 

Ketika fajar dalam petang

Senyum itu yang selalu aku ingat

Dan akan segera menghilang pada bui

 

Kasih,

kini kau hilang

pergi

Tak akan ada lagi kasih dalam senja

 

Read previous post:  
Read next post:  
Be the first person to continue this post
Writer AwankoLosta
AwankoLosta at Kasih Dalam Senja (10 years 28 weeks ago)
80

Kau datang bagaikan titah yang
terpatri pada batu pualam
Menggantikan setiap pahatan
yang telah lama bercerai

saya nggak dapet logikanya nih... metafornya berapi-api... :3

pahatan bercerai... Hmmm...

Writer lawhyne
lawhyne at Kasih Dalam Senja (10 years 28 weeks ago)

jadi, untuk penjelasan singkatnya, ilustrasi dari orang yang dulunya patah hati trus tiba" bisa suka lagi di saat dia yakin dia gak bisa suka sama orang lagi...

Writer syarifAnan
syarifAnan at Kasih Dalam Senja (10 years 30 weeks ago)

wah senior, puisi-nya keren.. kata2nya seakan mengajak untuk mendalami makna sebenarnya dari puisi ini... :)

Writer lawhyne
lawhyne at Kasih Dalam Senja (10 years 30 weeks ago)

hmm...makasih...tapi aku gak senior lho...masih ada yang lebih senior dan lebih ahli di sini. aku cuma suka nulis aja...:)

Writer diningtias
diningtias at Kasih Dalam Senja (10 years 30 weeks ago)
80

Ketika fajar dalam petang

Senyum itu yang selalu aku ingat

Dan akan segera menghilang pada bui

suka dengan bait yang ini :)

Writer januari
januari at Kasih Dalam Senja (10 years 30 weeks ago)
90

baguuus... aku suka pada bait terakhirnya.
see you... sastra oh sastra.

Writer Ruslan
Ruslan at Kasih Dalam Senja (10 years 30 weeks ago)
100

kayaknya teracuni ombak, kurang pas.. mending diganti teracuni senyum manismu. soalnya yang pertama kan ada kata indahmu...

Writer lawhyne
lawhyne at Kasih Dalam Senja (10 years 30 weeks ago)

ok. thanks ya atas sarannya...

Writer lestari jingga
lestari jingga at Kasih Dalam Senja (10 years 30 weeks ago)
60

setuju dengan daruyon :) salam yah!

Writer daru yon
daru yon at Kasih Dalam Senja (10 years 30 weeks ago)
40

yang bait pertama sepertinya enter nya kecepetan deh! hehe

*alam :)

Writer lawhyne
lawhyne at Kasih Dalam Senja (10 years 30 weeks ago)

yang bagian mana???