Dag Dig Dug

Kamu adalah ketenangan yang tertampiaskan dari mangkuk jiwa. Aku membuang candu-candu kesunyian dari tiap gerak tubuhmu. Berada di dekatmu, hati tak mampu mengalahkan riuh yang mendera. Berdetak cepat, hingga sepi terusir jauh dari benakku.

Sejak pertama mengenalmu, aku tak pernah berhasil tenang. Mimik tubuhku mendustai pikiranku. Dia berontak akan perintah sistem logikaku yang menginginkan sikap yang normal. Tak pernah berhasil dan selalu gagal. Gesture tubuhku menjadi pecundang yang selalu kalah, tunduk dan tak memenangkan ketenangan dari dirimu. Sejak awal aku mengenalmu, debar selalu tersebar di sendi-sendi asmara. Bahkan hingga kini aku pun masih kalah oleh ketenanganmu.

"Ha... hai, Rin," ucapku kelu. Lidahku tak dapat bergetar sempurna. Tatapmu yang tenang-bahkan dapat dikategorikan dingin-menusuk ketenanganku.

"Hai Arya. Lagi jalan-jalan nih?" ucap Rina ringan. Namun aku tahu ada kemarahan yang bersembunyi di balik sapaan ringan tersebut. Sekilas mataku beradu pandang dengannya. Ada kilat yang membara disana. Sesekali dia mendelik ke sampingku, menatap wanita yang mendekap erat lenganku. Ah, memang, dihadapmu tak ada ketenangan di dalam debar jantungku.

Read previous post:  
52
points
(115 words) posted by heripurwoko 13 years 26 weeks ago
57.7778
Tags: Cerita | cinta | seperti
Read next post:  
Be the first person to continue this post
Writer Sakura Arizuki
Sakura Arizuki at Dag Dig Dug (8 years 23 weeks ago)
70

hah, deg deg an ketahuan nie, hehehe

Writer hnindhaprdp
hnindhaprdp at Dag Dig Dug (8 years 29 weeks ago)
50

flash fictionnya singkat yah hehehe ._.v
tapi aku suka kata kata di paragraf pertama. bagus :)
salam kenal ya ^^

Writer kemalbarca
kemalbarca at Dag Dig Dug (8 years 29 weeks ago)
60

hmmm, kusimpulkan cowok ini dulu pernah pacaran sama cewek dag dig dug ini, betul gak sih?

Writer danis syamra
danis syamra at Dag Dig Dug (8 years 29 weeks ago)

si cowok itu adalah pacar si cewek.
dan ketauan selingkuh, tapi si ceweknya tetep tenang dan hanya melirik sinis ke arah cowok yg ketauan selingkuh. :D

Writer NodiX
NodiX at Dag Dig Dug (8 years 29 weeks ago)

ketauan selingkuh?
kok saya gak nangkep ada pesannya dia selingkuh ya?
ato saya yang lelet kah?

Writer dansou
dansou at Dag Dig Dug (8 years 29 weeks ago)
100

Hoooooo....

Writer danis syamra
danis syamra at Dag Dig Dug (8 years 29 weeks ago)

hoo, kenapa mas? :D
ada yg perlu diperbaiki kah tulisan ini?
*selain typo* :))

Writer hell_angel
hell_angel at Dag Dig Dug (8 years 29 weeks ago)
80

wah,,,, bagus...

Writer danis syamra
danis syamra at Dag Dig Dug (8 years 29 weeks ago)

makasi :D

Writer skybluescramble
skybluescramble at Dag Dig Dug (8 years 29 weeks ago)
30

halo :)
ada beberapa kesalahan tanda baca di sini, tapi overall udah baik kok . tingkatkan, ya! jangan kapok nulis.

mampir ke profilku dan cercalah aku juga!
hehehe..

Writer danis syamra
danis syamra at Dag Dig Dug (8 years 29 weeks ago)

makasi buat masukannya :)