Debat Sabar

-Susah bgt si mau ngepost aja.. *stres mode on* maap kalo ceritanya ga jelas-

Di pertigaan desa waru, tiga pemuda sedang bertongkrong-tongkrong ria.
“Hidup itu harus sabar, kawan,” kata Budi.
Arif yang bertubuh kurus memicingkan matanya. Menatap temannya tak percaya.
“Dapet darimana tuh kata? Bijak banget,” timpalku yang asyik mengisap rokok.
Arif masih diam. Dalam pikirannya yang tak kutahu berisi apa.
“Dari ibu gua,” jawab Budi. “Tiap hari itu mulu yang dia bilang. Apalagi kalo gua minta apa gitu, pasti senjata itu selalu keluar dari mulutnya,” tambahnya.
Aku tertawa mendengar cerita temanku yang berkulit gelap itu. Di tengah malam tanpa ditemani bulan ini dia semakin gelap saja.
“Kalo cuma sabar aja, ya dapet apa?” Arif mulai angkat bicara.
“Pasti ada manfaatnya lah.” Budi membela diri.
Kulihat Arif sudah bersiap menjawab. Ditatapnya Budi yang ada didepannya. “Kalo cuma sabar doang, mau berapa lama sampe di tujuan?” Dia menatap tajam ke arah Budi.
“Yang penting pasti selamat sampe tujuan,” sanggah Budi.
Kenapa sekarang malah bicara masalah perjalanan? Pikirku setelah mendengar percakapan mereka.
“Lu tau kenapa ibu lu nyuruh lu buat sabar?” ejek Arif. “Itu karena ibu lu nggak punya duit buat manjain lu,” jelasnya lagi. Dia tersenyum sinis setelah mengatakannya.
Wadah kacang yang sebelumnya ada di pangkuan Budi, diletakkannya secara sembarangan. Membuat isinya muncrat keluar. “Jangan bawa-bawa ibu gua.” Budi memang sensitif jika berbicara mengenai orangtuanya. Ditatapnya Arif dengan tatapan ingin membunuh.

Read previous post:  
Read next post:  
Writer Putri_Pratama
Putri_Pratama at Debat Sabar (9 years 2 weeks ago)
60

Ceritanya lebih asyik kalau akhirnya dalam debat tersebut, mereka menemukan jalan keluar. Sayangnya, cerita ini seperti terpenggal begitu saja.

Writer yuu_sara
yuu_sara at Debat Sabar (9 years 2 weeks ago)

wordnya ga muat..*ngeles* nunggu ada wktu buat lnjutin.. trims

Writer andyandysaputra
andyandysaputra at Debat Sabar (9 years 2 weeks ago)

yah, aku keberapax yah?

Writer earth52
earth52 at Debat Sabar (9 years 2 weeks ago)
2550

betewe itu emang sengaja cuman separagraf gitu ya?... :v

Writer yuu_sara
yuu_sara at Debat Sabar (9 years 2 weeks ago)

Bukan..
percobaan aja..
trus waktu kuedit gagal lagi..
hadew

Writer yuu_sara
yuu_sara at Debat Sabar (9 years 2 weeks ago)

berhasil teman, mksih ya!

*lagi girang*

Writer earth52
earth52 at Debat Sabar (9 years 2 weeks ago)

ada link mungkin, tulisan macem => http://.. blabla ... , bener ada tulisan kek gini ngga?...
.
Ato coba kirimin teksnya ke email gwa ardhi.pria@gmail.com

Writer earth52
earth52 at Debat Sabar (9 years 2 weeks ago)
Writer yuu_sara
yuu_sara at Debat Sabar (9 years 2 weeks ago)

udah kutulis berkali-kali, knp masih ga mau muncul si?
*stress berat*

Writer earth52
earth52 at Debat Sabar (9 years 2 weeks ago)

Oke, jadi gini.. Link gak boleh ada tertulis dalam cerita loh... ^^ Mungkin qm ada nulis link? ...
^
^
plagiat kata2 dari user kemudian.com #ngacirsebelumditimpuk

Writer earth52
earth52 at Debat Sabar (9 years 2 weeks ago)

Oke, jadi gini.. Link gak boleh ada tertulis dalam cerita loh... ^^ Mungkin qm ada nulis link? ...
^
^
plagiat kata2 dari user kemudian.com #ngacirsebelumditimpuk

Writer yuu_sara
yuu_sara at Debat Sabar (9 years 2 weeks ago)

link tu apaan?
*bego bgt*