The Reunion (Part 1)

 

“Tik, lo dateng ke acara reuni besok ngga?”

“Duh, kayaknya gue ngga bisa dateng deh, Dhir. Emang lo dateng?” sahut Tika di seberang telepon.

“Gue sih lagi ngga ada acara. Bosen juga liburan gini ngga ke mana-mana. Ya udah deh, kabarin gue ya kalo lo berubah pikiran.”

“Ok. Gue bantuin nyokap dulu, ya. Dadah, Dhira,” suara Tika mengakhiri pembicaraan sore itu digantikan dengan nada “tut…tut…tut”.

“Haaah…” Nadhira menghela nafas. “Dateng ngga ya gue…? Males juga sih kalo dateng sendirian. Nanti gue kayak anak ilang celingukan sendirian. Liat besok aja deh.” Nadhira berkata pada dirinya sendiri.

Untuk beberapa lama, Nadhira masih terpaku pada acara yang akan berlangsung besok pagi. Sebenarnya, besok tidak berbeda dengan hari Minggu biasanya. Akan tetapi, berkat ide dan usaha para alumni setingkat lebih tua SMA tempat Nadhira sekolah dulu, terselenggaralah suatu acara reuni akbar yang diperuntukan bagi para alumni 20 tahun terakhir ini.

Wow, tidak dapat dibayangkan betapa besarnya acara itu nanti. Bapak-bapak, ibu-ibu, om-om serta tante-tante akan berkumpul dan bertemu lagi dengan teman-teman semasa mereka SMA dulu.

Pasti bakal ada banyak cerita menarik. Ketemu temen-temen yang udah berkeluarga. Atau mungkin ketemu mantan pacar yang lagi bawa anak…hihihi… Nadhira tertawa geli dengan pikirannya sendiri.

Angkatan Nadhira juga termasuk angkatan yang diundang dalam reuni itu walaupun baru satu tahun  Dhira, panggilan akrab Nadhira, merasakan serunya bangku kuliah.


 

 

Read previous post:  
Read next post:  
Writer Shinichi
Shinichi at The Reunion (Part 1) (9 years 48 weeks ago)
60

hmmm...
saia mencoba mengikuti cerita yang dibuat penulis saat ia masih sekolah ini. bdw, sekarang udah nggak sekolah lagi yak? :D

oke. saia nemu hal ini: terselenggaralah pada paragraf keenam. kata itu terkesan bahwa acara reuni sedang berlangsung. padalan kegiatan itu belum terjadi. kan masih sehari sebelum hari H? :D pilihan redaksi saja, mungkin.

ada yg kurang lengkap juga. seperti dalam page kedua setelah dialog pertama: rumah eyangnya hanya berjarak 15 menit. 15 menit perjalan apa? :D pesawat? ahak hak hak. maksud saia, ya, efisiensi juga harus lengkap dan tepat. ehehehe.

lanjut ke part berikutnya. dimari saia mulai membayangkan senyum Dhira. duh, cakep gak yak? ahak hak hak
kip nulis

ahak hak hak

Writer NiNa
NiNa at The Reunion (Part 1) (9 years 48 weeks ago)
50

hmmm, bisa membayangkan adegan-adegan yang tertuang, lanjuuut :D

Writer andiensesaria
andiensesaria at The Reunion (Part 1) (9 years 49 weeks ago)

salam kenal jugaa...terima kasih komennya....ditunggu kritikannya.... >,<

Writer destikhoirunnisa
destikhoirunnisa at The Reunion (Part 1) (9 years 49 weeks ago)
70

bagus :) salam kenal

Writer Robospider_no6
Robospider_no6 at The Reunion (Part 1) (9 years 49 weeks ago)
80

Kayak menggambarkan reunian dengan baik. Ceritanya juga ngalir, salam kenal.