Sadis

Aku keluar dari dapur dan segera menuju belakang rumah. Aku senang melihat kau masih disana. Langkah kakiku dengan cepat menghampirimu.
Aku tersenyum sekilas. Dan seketika wajahku berubah beringas. Pisau yang tadi kusembunyikan telah berada di tanganku. Tergenggam sempurna.
Apa kau terkejut? Apa peduliku. Kau meronta saat pisauku hampir menyentuh lehermu. Kau pun terlepas. Bodohnya aku. Aku langsung menerkammu sebelum pergi jauh dan ada yang melihatku.
Aku menyeringai. Kuarahkan lagi pisau ke lehermu. Kali ini aku takkan lengah.
Darah memuncrat keluar dari bekas sayatanku. Kini tanganku berlumuran darah amis dari tubuhmu. Apa peduliku? Aku masih ingin bermain-main denganmu.
Kusayat-sayat kulitmu. Tenang saja, aku juga akan melakukan hal yang sama pada bagian kirimu. Terlihat sedikit indah bukan?
Apa lagi yang bisa kulakukan? Ah. Aku bisa memotongmu bukan? Kurasa tiga bagian saja sudah cukup. Cukup singkat bukan? Harusnya kau tak perlu meronta tadi.
“Sri!” panggil seseorang dari dalam rumah.
“Ya,” jawabku sedikit gugup.
Mencoba terlihat sebiasa mungkin. Lalu kulangkahkan kakiku ke pintu dapur.
“Ngapain aja kamu? Lama sekali,” katanya kemudian.
Aku menjawab dengan sedikit gugup, “Anu, Nya. Tinggal dicuci aja ikannya.”

Read previous post:  
Read next post:  
Be the first person to continue this post
Writer Luca
Luca at Sadis (8 years 43 weeks ago)
80

aku pikir apa ..

Writer januari
januari at Sadis (9 years 21 weeks ago)
90

menarik.... pertama aku pikir ayam, gak taunya ikan? sedikit terganggu sich, soalnya leher ikan? dan Nya disini... apa maksudnya nyak?
but.... kept writing yups.
see you... prosa dan prosa.

Writer yuu_sara
yuu_sara at Sadis (9 years 21 weeks ago)

iya juga si.. ikan kan ga punya leher yak.. ehek..
nya itu, maksudnya nyonya.. kan pembantu biasanya manggilnya, 'ada apa, nya?'

Writer Shinichi
Shinichi at Sadis (9 years 22 weeks ago)
60

uummm...

sadis, ya?

tapi, saia pikir pilihan menggunakan kata tersebut pada judul nggak terlalu menarik. secara, ketika membaca kata "sadis" pikiran saia udah diarahkan ke hal-hal yang kejam, nggak manusiawi (karena saia hidup sebagai manusia, tentunya). kenapa, kata itu musti dibikin agar saia diarahkan? hihihi.

maksud saia, kebebasan saia berimajinasi jadi terbatasi. saia malah berpikir itu nggak sadis. padalan udah diarahkan ke hal-hal seperti yg saia bilang sebelumnya. yap! ini hanya masalah selera saia pikir :D dan nggak penting banget deh koment begini. ahak hak hak.

tapi yg penting, tulisannya lumayan. kejutannya cukup menarik :D
kip nulis

ahak hak hak

Writer yuu_sara
yuu_sara at Sadis (9 years 22 weeks ago)

jd, judulnya ga bleh nunjukin langsung.. begitukah?
emang kak shin manusia? #kabuurrr...
#ga jd kabur. ini kan lapakq..

Writer Shinichi
Shinichi at Sadis (9 years 22 weeks ago)

iihhh
kamu ini deh.
ntar saia cubit lhoooo

ahak hak hak :p
belajar lagi sana
dasar
(sebel)

Writer yuu_sara
yuu_sara at Sadis (9 years 22 weeks ago)

dagingq terlalu tebal tuk dicubit.. ehekehek, (2nd vrsion dr kak shin..)

Writer Shinichi
Shinichi at Sadis (9 years 22 weeks ago)

iiihhh

masa siy setebal ntuh?
kan ada siy bagian yang empuk buat dicubitin

ahak hak hak

Writer yuu_sara
yuu_sara at Sadis (9 years 22 weeks ago)

sekalipun ada, aq tetep menghindar dong.. udah kenyang cubitannya ma'e

Writer Shinichi
Shinichi at Sadis (9 years 22 weeks ago)

cubitan saia bikin ketagihan lho
#sekilasinpoh

ahak hak hak

Writer yuu_sara
yuu_sara at Sadis (9 years 22 weeks ago)

tetep ga mau,..

Writer Shinichi
Shinichi at Sadis (9 years 22 weeks ago)

gpp
awalnya emang gitu kok
ahak hak hak

Writer yuu_sara
yuu_sara at Sadis (9 years 22 weeks ago)

apaan?

Writer diorisnotgucci
diorisnotgucci at Sadis (9 years 23 weeks ago)
80

Elemen shocknya dapet banget. Tapi err... emang ikan punya leher ya?

Writer yuu_sara
yuu_sara at Sadis (9 years 23 weeks ago)

diadaadain.. hoho

Writer wiedya_sweed
wiedya_sweed at Sadis (9 years 23 weeks ago)
90

ya ampunn.. cerita awalnya ngeri-ngeri gimana gitu.. eh, malah cuma nyayat ikan --"
but nice! :D

Writer yuu_sara
yuu_sara at Sadis (9 years 23 weeks ago)

ho o.. makasih makasih..

Writer fitria evadeni
fitria evadeni at Sadis (9 years 23 weeks ago)
70

haha, karena akhir2 ini sering baca twist jadi udah agak bisa menebak endingnya. hehehe
btw. kalau saran saya itu sedikit dirapiin aja formatnya biar gaknumpuk2 gitu, mungkin dikasih jarak atau gimaa. itu saran lho. hahhaha
keep writing and salam kenal~xD

Writer Gitta-chan
Gitta-chan at Sadis (9 years 23 weeks ago)

Wah, saya juga berpikiran sama seperti kak fitria. Twist itu yang endingnya berbeda jauh dengan awal?

Writer yuu_sara
yuu_sara at Sadis (9 years 23 weeks ago)

oh.. begono...
thx dah mampir...

Writer yuu_sara
yuu_sara at Sadis (9 years 23 weeks ago)

lam kenal jg..
formatnya gmn? mklum oon tingkat internasional..
makasih yah...

Writer Wandydemonds
Wandydemonds at Sadis (9 years 23 weeks ago)

oh lagi nyayat ikan,, kaya cerita2 detektif .

Writer yuu_sara
yuu_sara at Sadis (9 years 23 weeks ago)

masa sih?
#ndase gede.. gwakaka
mksih dah mampir..

Writer rugla
rugla at Sadis (9 years 23 weeks ago)
2550

wah hebat cuma motong ikan sampai sedramatis itu hehe ^^

Writer yuu_sara
yuu_sara at Sadis (9 years 23 weeks ago)

o o y... makasih...
#masi pagi kepalanya dah gede.. gwakaka

Writer Ciel
Ciel at Sadis (9 years 23 weeks ago)
90

whew.. sesaat sy kira ini cerita psikopat..(abis sadis gitu sih, seperti pembunuh berdarah dingin)
ternyata ikan toh..
boleh lah twist-nya
:)

Writer yuu_sara
yuu_sara at Sadis (9 years 23 weeks ago)

ok..thx..
betewe, twist tu apaan? aq ga bs b.ing... mls nyari kamus..

Writer izayoi
izayoi at Sadis (9 years 23 weeks ago)
50

ternyata cuma ikan... darahnya sampai muncrat gitu yah ikan apa? ikan paus ya hag hag hag..

Writer yuu_sara
yuu_sara at Sadis (9 years 23 weeks ago)

ikan lele mungkin.. hehe
thx dah mampir...