Tentangmu, Kakak....

Kau. Seseorang yang selalu menyayangiku. Melindungiku. Memberikan apapun yang kupinta. Bahumu selalu ada saat ku sedih.

Aku sungguh menyayangimu, Kakak. Tapi, itu dulu. Sekarang kau tahu, kan? Betapa satu perlakuan jahatmu kepadaku, bisa menumbuhkan amarah yang sebelumnya mengendap di hatiku.

Aku telah selesai menuliskan kisah tentangmu. Kau telah menyaksikannya sedari tadi, bukan? Tentu saja. Karena aku telah meletakkan kedua bola matamu menghadap dinding ini. Sebelum kutuliskan semua tentangmu di tembok biru ini, dengan darah yang mengalir dari jantungmu, Kakak.

Read previous post:  
Read next post:  
Be the first person to continue this post
Writer Luca
Luca at Tentangmu, Kakak.... (8 years 43 weeks ago)
80

sadist ...

Writer man Atek
man Atek at Tentangmu, Kakak.... (9 years 21 weeks ago)
100

hoho ... serrrem!

Writer yuu_sara
yuu_sara at Tentangmu, Kakak.... (9 years 21 weeks ago)

makasi..
mampir lg yah..

salam kenal..

Writer Hikaru Xifos
Hikaru Xifos at Tentangmu, Kakak.... (9 years 21 weeks ago)
80

di.....bunuh? XD Wah endingx serem jg nih.. XD NICE!

Writer yuu_sara
yuu_sara at Tentangmu, Kakak.... (9 years 21 weeks ago)

hihi.. aq agak serem jg pas baca hasilnxa.. btw, thx dah mampir.. mampir lg yak..

Writer AwankoLosta
AwankoLosta at Tentangmu, Kakak.... (9 years 21 weeks ago)
70

terlalu singkat sih... tapi konfliknya kerasa... udah banyak cabe sebelumnya jadi saranku sih, cabe2 itu dijadiin acuan buat cerita selanjutnya... :)

*salam sastra dari AwankoLosta*

Writer yuu_sara
yuu_sara at Tentangmu, Kakak.... (9 years 21 weeks ago)

baik.. makasih ka.. sneng akhirnya kaka mampir lg stelah tragedi 'T'-ku yg gak jelas..
salam sastra jg..
;-)

Writer Hadi_ku
Hadi_ku at Tentangmu, Kakak.... (9 years 21 weeks ago)
90

Endingnya tak terduga banget, kereeen. Bakal jadi penerusnya bunda Titie nih yeeee :D

Writer Hadi_ku
Hadi_ku at Tentangmu, Kakak.... (9 years 21 weeks ago)

Endingnya tak terduga banget, kereeen. Bakal jadi penerusnya bunda Titie nih yeeee :D

Writer yuu_sara
yuu_sara at Tentangmu, Kakak.... (9 years 21 weeks ago)

makasih.. #grtingkattinggi
mampir lg yah...
betewe, bunda titi tu siapa ya?

Writer Gitta-chan
Gitta-chan at Tentangmu, Kakak.... (9 years 22 weeks ago)
70

waw, ternyata saya lola sekali, ya. *baru baca yg kedua kalinya dan baru ngeh kalo si aku ngebunuh kakaknya. Ahahahaha!!!

Writer yuu_sara
yuu_sara at Tentangmu, Kakak.... (9 years 22 weeks ago)

bukan bgtu.. cuma, narasiku aja yg kurang sekaligus mbulett... thx dah mampir..

Writer zenocta
zenocta at Tentangmu, Kakak.... (9 years 22 weeks ago)
60

kata pertama yang muncul dalam pikiran gw begitu selesai baca adalah SADIS.. dan penjelasannya terlalu singkat,, gw dibuat shock dengan perubahan dari pujian ke makian..

Writer yuu_sara
yuu_sara at Tentangmu, Kakak.... (9 years 22 weeks ago)

hoho.. makasih..
mampir lg yach..

Writer grey
grey at Tentangmu, Kakak.... (9 years 22 weeks ago)
40

senangnya punya kakak yg pengertian

Writer Kona
Kona at Tentangmu, Kakak.... (9 years 22 weeks ago)
20

Endingnya dramatis. Penggambarannya praktis, gaya bahasanya ringan. Good job. Keep writing~

Writer yuu_sara
yuu_sara at Tentangmu, Kakak.... (9 years 22 weeks ago)

mampir lg yah.. makasih.. ^ ^

Writer lovegood
lovegood at Tentangmu, Kakak.... (9 years 22 weeks ago)
50

endingnya unpredictable banget.

Writer yuu_sara
yuu_sara at Tentangmu, Kakak.... (9 years 22 weeks ago)

mampir lg yah.. makasih.. hohoho
^ ^

Writer Putra Mahkota
Putra Mahkota at Tentangmu, Kakak.... (9 years 22 weeks ago)
80

ntar mah aku ngecat tembok rumahku pake warna ijo menetereng aja dah hehe. Hmm..psycho ya adeknya? hehe

Writer yuu_sara
yuu_sara at Tentangmu, Kakak.... (9 years 22 weeks ago)

mampir lg yah.. psycho tu apa? makasih..
^ ^

Writer Putra Mahkota
Putra Mahkota at Tentangmu, Kakak.... (9 years 22 weeks ago)

Psycho tu orang dengan gaya berpikir ekstrim alias kagak normal. Dari luar keliatan oke oke aja di dalemnya ga beres

Writer Chlochette
Chlochette at Tentangmu, Kakak.... (9 years 22 weeks ago)
70

Tanya...
Mengapa temboknya biru? Apa ada sesuatu?
Mengapa kemarahannya mengendap? Bukankah si AKU sayang sama kakaknya? Cerita ini seperti terpotong di tengah karena sebelum diberitahu apapun tentang penyebab amarah si AKU, tahu-tahu kakaknya mati... (>"<)
.
*gantung diri

Writer yuu_sara
yuu_sara at Tentangmu, Kakak.... (9 years 22 weeks ago)

1.aq suka warna biru.
2.skalipun kakaknya baik, dia suka main tangan. mukul ga jelas gitu deh..
3.tuh kakak aq yg bnuh, tusuk jantungnya. darahnya buat nulìs. trus matanya dicongkel. ditaruh menghadap dinding.
4.knp singkat? percobaan sblumx, ga bs tepat 100 kata. sll lbh dr 200kt. la postan yg ini, malah kurang dr 100kt. lumayan stress saya..

begitulah.. #ngelesmodeon

Writer Chlochette
Chlochette at Tentangmu, Kakak.... (9 years 22 weeks ago)

Sebelumnya, mohon maafkan kalo komen saya terkesan ketus atau menggurui, percayalah saya gak bermaksud begitu (n_n)
.
Saya sih gak masalah soal warna biru, tapi anehnya anda menggambarkan sesuatu yang seperti ini, sementara poin nomor 2 tidak tersirat sama sekali (kecuali pembaca dapat membaca pikiran anda, pembaca tidak akan tahu bahwa si kakak suka main tangan)
.
Lalu, anda menulis satu perlakuan, jadi saya berpikir itu hanya sekali, tapi lewat penjelasan anda tertulis suka main tangan, bukankah itu berarti sering?
Mungkin lebih baik ditulis satu kebiasaan, bukan perlakuan, atau dibahas lebih rinci mengenai kebiasaan buruk si kakak ini.
*hanya saran
.
menumbuhkan amarah yang sebelumnya mengendap
Mungkin akan lebih baik jika diubah jadi 'kian' atau 'semakin' mengendap dari pada 'sebelumnya'
Karena jika menggunakan kata sebelumnya, sebelum kejadian apa tidak ada keterangannya.
*hanya saran
.
Mohon maaf kalo komen saya kurang berkenan.
.
Salam sastra.
Keep writing.
(n_n)

Writer yuu_sara
yuu_sara at Tentangmu, Kakak.... (9 years 22 weeks ago)

kakak marah ya? aq minta maaf...
itulah alasannya knp saya bth byk cabe. krn tulisan sy ga karuan.. sekali lagi aq minta maaf bgt kakak.. mampir lagi yach..#ngedipinmata

salam jua..

Writer Chlochette
Chlochette at Tentangmu, Kakak.... (9 years 22 weeks ago)

Ah tidak, justru saya pikir kamu yang marah.
Makanya saya minta maaf (n_n;
.
Kadang-kadang pertanyaan saya membuat orang tidak senang, padahal saya tanya karena ingin tahu (>"<)

Writer yuu_sara
yuu_sara at Tentangmu, Kakak.... (9 years 22 weeks ago)

ga koq kak..aq ga marah..
qta sama2 minta maaf aja ya.. #membukahub.baik(halahh)
pokoknya mampir2 lag yah! ok,ok... :-)

Writer Chlochette
Chlochette at Tentangmu, Kakak.... (9 years 21 weeks ago)

Sip" (n_n)

Writer Ciel
Ciel at Tentangmu, Kakak.... (9 years 22 weeks ago)
70

agak muter-muter yah kayaknya tulisannya.. *mungkin hanya perasaan saia*
btw, ini 100kata bukan? kalau 100kata sebaiknya di judulnya juga diberi keterangan 100kata. #hanya saran#

salam :)

Writer yuu_sara
yuu_sara at Tentangmu, Kakak.... (9 years 22 weeks ago)

salam juga..
muter gmn ya?(mhn pencerahan)
hrs ditulis 100kata yah?(post brkutnya aja deh.)

ada kesalahan lainya? #butuhcabe..

Writer Ciel
Ciel at Tentangmu, Kakak.... (9 years 22 weeks ago)

copas dikit aja ya..
yang ini
.
----Kau. Seseorang yang selalu menyayangiku. Melindungiku. Memberikan apapun yang kupinta. Bahumu selalu ada saat ku sedih.----
.

menurut saya bagian ini kurang nyambung dan muter-muter kata. nga sebaiknya dibikin gini?

.
----Kaulah seorang yang selalu melindungiku dan menyayangiku. Memberikan segala yang kupinta. Kalaku sedih, kau selalu ada. Memberiku penghiburan... bla-bla-bla...-----
kurang lebih begitu yuu...
.
hmm kalo masalah harus apa ngak-nya pake tulisan 100 kata, sebenernya sih nga terlalu penting. tapi klo buat saya itu lebih menjelaskan isi tulisan. soalnya jujur waktu saya awal baca tulisan ini, saya kira ini cerita panjang loh. jadinya agak sedikit kecewa, karena ini cuma 100 kata.#sekali lagi, hanya saran :D
.
mari bersama-sama belajar menulis yang baik.
salam :)

Writer yuu_sara
yuu_sara at Tentangmu, Kakak.... (9 years 22 weeks ago)

hmm, bgtu ya,. ok deh.. moga ntar bs bikin yg lbh baik.. yg ni ga bakal q edit soalnya.. penyakit lama,males.. makasih ya kakak..