TU(LI)SAN

 

TU(LI)SAN : Salah satu cara untuk bicara kepada orang TULI yang tidak sanggup berbahasa LISAN; 

Jika saja arti sebuah tulisan hanya sebatas itu.

 

Mungkin dunia tulis-menulis akan lebih mudah dimengerti; tanpa adanya aturan semu tentang kosakata intelektual yang memperindah tulisan.

 

Mungkin dunia tulis-menulis akan lebih mudah dirasuki; tanpa adanya berbagai macam kerumitan berbahasa.

 

Mungkin dunia tulis-menulis akan lebih mudah dinikmati; tanpa adanya kesenjangan sosial antara penulis kaya kosakata dan penulis sederhana.

 

Tapi arti sebuah tulisan tidaklah sederhana ataupun rumit; semua tergantung sang penulis. Mungkin.

 

Tulisan ini hanyalah pengandaian penulis berdasarkan ketidakpandaian menulis. 

 

Read previous post:  
Read next post:  
Be the first person to continue this post
Writer lost_boy
lost_boy at TU(LI)SAN (8 years 17 weeks ago)
90

hemmm....

pas baca awalnya q jg bernasib sama kyak tweecy
ngira tentang orang tuli

ehhh rupanya pengandaian....

Writer shapeshifter
shapeshifter at TU(LI)SAN (8 years 17 weeks ago)

Twist lah berarti. Bukan cerita juga sih ini haha. Thanks ya udah mampir :D

Writer dansou
dansou at TU(LI)SAN (8 years 17 weeks ago)
100

Kalo udah ngomongin hal filosofis, saya nyerah deh m(_ _)m
.
Omong-omong, selamat datang di kekom :D

Writer shapeshifter
shapeshifter at TU(LI)SAN (8 years 17 weeks ago)

Lah kok gitu haha.. Iya makasih ya Dansou :D

Writer cheerfulpessimist
cheerfulpessimist at TU(LI)SAN (8 years 17 weeks ago)
80

Kontemplasi lo, jeung. Sesuatu.. =)) *angkat tinggi-tinggi*

Writer shapeshifter
shapeshifter at TU(LI)SAN (8 years 17 weeks ago)

Kosakata lo, jeung. Sesuatu~ *angkat tinggi-tinggi juga*

Writer tweecy
tweecy at TU(LI)SAN (8 years 17 weeks ago)
70

dipikir cerita tentang seorang yang tuli eheh nggak taunya pengandaian, ya.. Selamat belajar untuk menulis.. Gbu

Writer shapeshifter
shapeshifter at TU(LI)SAN (8 years 17 weeks ago)

Iyaaa makasih ya~ Gbu too :D

Writer wiedya_sweed
wiedya_sweed at TU(LI)SAN (8 years 17 weeks ago)
90

awalnya bikin "deg"

Writer shapeshifter
shapeshifter at TU(LI)SAN (8 years 17 weeks ago)

apa akhirnya anti-klimaks? Haha thanks udah mampir :D