HANOMAN TAYAMMUM: BERBURU RUSA

Setelah beberapa hari, daging rusa pemberian dari kakeknya pun habis juga.

Hanoman tanpa seizin ibundanya, pergi seorang diri membawa busur dan anak panahnya untuk mencari binatang rusa ke dalam hutan. Dia ingin mencari rusa untuk dibakar dan dinikmatinya berdua, bersama ibundanya. Apalagi, Hanoman tahu bila ibundanya pun sangat menyukai daging rusa yang terasa lezat, lebih lezat dari daging ayam, kelinci, maupun ikan yang biasa dimakannya.

Setelah cukup lama mencari, Hanoman tidak juga juga melihat seekor rusa pun. Dia hanya melihat ayam, kelinci, burung, maupun binatang lainnya, kecuali rusa. Tanpa terasa, hari mulai gelap. Ketika Hanoman kebingungan untuk memilih pulang atau meneruskan niatnya mencari rusa, langit pun hujan. Dan, dalam sekejap hujan lebat disertai petir. Hutan tempat Hanoman berburu menjadi sangat mengerikan, angin-angin seakan hendak mencabut pepohonan dan suara petir membahana.

Hanoman pun segera berlari, mencari tempat untuk berlindung. Rupanya, ada sebuah gua dan akhirnya dia pun berlindung di gua tersebut.

Read previous post:  
Read next post:  
Be the first person to continue this post
Writer Bukan Rembulan
Bukan Rembulan at HANOMAN TAYAMMUM: BERBURU RUSA (10 years 25 weeks ago)
70

sengaja begini aja nih cerita?

Writer wily_wongka
wily_wongka at HANOMAN TAYAMMUM: BERBURU RUSA (10 years 27 weeks ago)
50

ceritanya bagus tapi sangat di sayangkan,awal dari cerita ini kurang begitu saya mengerti dan jika ini bukan awal cerita sangat di sayangkan jika cerita ini di akhiri dengan begitu cepatnya (maaf kalau kepanjangan akhir-akhir ini saya jarang online)

Writer zenocta
zenocta at HANOMAN TAYAMMUM: BERBURU RUSA (10 years 27 weeks ago)

lalu??