Trailler d'8

Aresta, sebuah negeri yang haus akan kekuasaan, telah mengirimkan ratusan pasukan terbaiknya untuk mencari daerah jajahan untuk menambah penghasilan negeri pulau yang hanya seluas 3500 hektar ini. Dari ratusan pasukan yang dikirim itu, ada delapan ksatria utama yang memiliki tugas yang lebih berat dari pasukan yang lain, menguasai negara yang tidak bisa dihancurkan oleh pasukan biasa. Baik negara-negara yang memiliki armada dan pasukan yang undefeatable, maupun pasukan yang memiliki kemampuan khusus: sihir, pengendalian alam, self-recovery, dsb.
Saat semua pasukan Aresta dikerahkan ke luar kerajaan, ternyata ada sebuah rencana kotor yang ingin menghancurkan Aresta dari dalam. Dan, kesemuanya itu mengarah pada penguasaan Gem of Trivial Power, sebuah permata segi delapan yang kesemua sisinya simetris sempurna, yang konon katanya saat terakhir gem itu muncul, kekuatannya hampir-hampir menghancurkan seluruh dunia. Namun setelah itu, gem itu hilang.
Saat ini, sudah ratusan tahun gem itu menghilang. Tiba-tiba, gem itu kembali muncul dalam bentuk sebuah bros yang dikenakan oleh seorang bidadari yang semasa dalam wujud peri, secara tak sengaja bertemu dengan salah satu kelompok Delapan Ksatria Aresta yang mengembara. Sejak saat itu, The Eight berubah tugas. Tugas utama mereka tak lagi mencari daerah kekuasaan untuk Aresta, melainkan memberikan perlindungan pada Sang Bidadari. (The Knights and the Fairies, d’8 first book)

Read previous post:  
Read next post:  
Be the first person to continue this post
Writer yuu_sara
yuu_sara at Trailler d'8 (10 years 13 weeks ago)
80

apa ini cerita sarkathia itu? warman dan supra?

Writer AwankoLosta
AwankoLosta at Trailler d'8 (10 years 13 weeks ago)

yeb... ^^

Writer wiedya_sweed
wiedya_sweed at Trailler d'8 (10 years 13 weeks ago)
100

*pergi ke cerita yang berikutnya*