Battle Of Realms Final : Le Colosseum de Phantasm (Rena vs Roger)

Ada awal maka ada akhir...

Dan saat penentuan akhirnya tiba...

Ronde terakhir berada di...

Le Colosseum de Phantasm...

Sebuah arena mewah menyerupai Koloseum romawi, hanya saja lebih megah dan besar, penuh berwarna-warni. Di podium duduk ribuan penonton berdesakan. Sosok-sosok yang tidak hanya manusia, sosok-sosok ajaib dan magis berpesta pora dengan warna-warni dunia. Di kursi kebesaran nampak seorang ratu yang dikelilingi pengawal pengawalnya. Suatu suasana unik dan penuh warna, seakan-akan fantasy ada di udara.

Di tengah, di lapangan yang dikelilingi kursi penonton nampak pilar-pilar raksasa, pepohonan ajaib dan lapangan pasir putih. Disana akan dilakukan pertandingan terakhir. Pertandingan untuk memperebutkan harta McGuffin.

Dari udara terdengar kata-kata dari microphone yang dikeraskan. Itu suara Logina dan Comedia.

“Selamat ciang semua, saya Comedia di sini, Muse dari Komedi dan cinta.”

“Saya logina Muse dari Misteri dan Tata bahasa.”

“Yup,Yup,Yup! Kami muse yang cantik siap untuk menghibur anda semuanya. Sekarang kami resmikan pembukaan penutupan. Battle of Realm. Sekarang pembukaan Nekoman, pencipta turnamen ini.. plok-plok.. ”

“Ya, ya, orang pemalas itu..”

“Jangan ngomong seperti itu, ini mungkin perjumpaan terakhir kita. Setelah ini kami akan kembali menjadi Muse.”

“Menyedihkan... tapi mungkin kami akan mendatangimu, dalam wujud yang berbeda karena kami Muse..”

“Kata-katamu bagus sekali Logina. Sekarang kita persilahkan.. Nekoman..”

“Akhirnya selesai juga, Uhuk! maaf atas banyak salah kata atau salah tulis. Akhirnya setelah melewati angin, hujan dan galau akhirnya selesai juga. Memang tidak mudah menjadi game master dari sebuah turnamen. However, uh... aku tak punya banyak waktu lagi jadi aku langsung jelaskan prosesnya.. siapa yang tidak bisa melanjutkan pertandingan kalah. Tidak ada batas waktu. Dan kalian juga bebas memilih senjata, semua jenis senjata ada di gudang penyimpanan, semua jenis- bahkan ada tunggangan kalau mau. Uhuk... Tempat ini tidak akan hancur... Kalian juga boleh meminta pertolongan, pokoknya semacam itu. Kupikir sudah saatnya melepas topeng ini...”

“Semoga kita bertemu lain waktu kalau kita beruntung. Mungkin kita bertemu di situasi yang mirip. Godspeed...”

-

Topeng kucing pecah menjadi jutaan keping cahaya, kemudian memunculkan wajah seorang gadis. Gadis itu kemudian terbang ke angkasa, ada sebuah lubang di dadanya. Lubang yang seakan-akan menghisap semuanya. Sedangkan pria bertopeng kucing menghilang, kemudian nampak kembali di kursi penonton. Beberapa penyihir keluar dari pintu-pintu kemudian menyegel tubuh gadis itu.

Gadis cantik dengan mata biru dan rambut cokelat itu bernama Annelise McGuffin. Namanya tidak ada hubungannya dengan harta McGuffin, namun sayang nasibnya bersilangan. Sulit membayangkan apa yang dialami oleh gadis ini. Ketakutan dan rasa sakit yang akhirnya menciptakan [Decon]. Apa yang seharusnya kekuatan kreatif yang kuno, membuatnya mengamuk menghancurkan dimensi-dimensi.

Retakan lubang muncul di angkasa, orang-orang kemudian menjerit. Sosok [Decon] akhirnya muncul. Senyuman tanpa mulut menghiasi angkasa, bagai asap mengelilingi Annelise. Asap itu kemudian berubah merah dan hitam gelap, kadang berubah menjadi hijau muram.

Semuanya begitu mengerikan, ada hawa kotor di sana. Jeritan-jeritan ketakutan membahana. Jeritan penuh kata-kata tanpa arti, begitu mengganggu.

Namun ada cahaya keemasan yang menerangi semua kegelapan itu. Sebuah cahaya muncul dari dada para petarung. Cahaya itu merupakan hati.

Atau lebih tepatnya disebut sebagai Harta McGuffin.

Sayang cahaya itu masih temaram.

Pertandingan Final dimulai..

“Kekuatan yang dapat mengubah dunia, mungkin itu hanya basa-basi saja, karena toh kalian sudah memilikinya bukan, pahlawan dan pahlawati. Rena, Roger...” bisik seseorang dari kejauhan.

 

 

Read previous post:  
97
points
(4247 words) posted by Sam_Riilme 8 years 29 weeks ago
88.1818
Tags: Cerita | Cerita Bersambung | lain - lain | Battle of Realms
Read next post:  

numpang ngespam, poin ilang

100

Ayo Rena. Kau harus menang! awas saja kalau tidak!

90

Lolol! Pahlawati!!
Go Go !! Rena Chronos!! Go Go!!

100

Uwaaa... Keputusannya Rena vs Roger! Jadi penasaran kayak apa jadinya..

100

terima kasih atas kesempatan dan turnamennya selama ini, bang Neko! saya belajar banyak hal dan bertemu banyak orang dari sini

100

Mohon maaf atas segala khilafnya...