Menangkap gerimis hujan

Pada akhirnya kita pulang sendiri-sendiri
dengan sebagian sendi gemetar dan jemari menunggu saling terkait.

"Kami tak berdoa dengan menengadahkan tangan," ujarmu.
"Aku tak peduli, aku tak pernah berdoa," tak kukatakan. Tak pernah kukatakan

Kau menunggu balasku lantas berkata,
"Aku tak sedang berbicara sendiri, aku berbicara denganmu."

Aku diam tak peduli, lantas berkata:
"Aku tak peduli, aku tak pernah peduli," tak kukatakan. Tak pernah kukatakan

Lalu kita pulang sendiri-sendiri
Kau mengait jemarimu lantas berdoa
Aku menengadahkan tangan (menangkap gerimis hujan)

Read previous post:  
Read next post:  
Be the first person to continue this post
Writer diningtias
diningtias at Menangkap gerimis hujan (9 years 2 weeks ago)
90

iya nih bagus kayaknya kalo dijadikan cerpen.

Writer nazokagi
nazokagi at Menangkap gerimis hujan (9 years 2 weeks ago)
60

tak dosa, tak berdoa

Writer pendosa
pendosa at Menangkap gerimis hujan (9 years 2 weeks ago)

nice poem

Writer crenata011
crenata011 at Menangkap gerimis hujan (9 years 2 weeks ago)

kirain menengadahkan tangan tuh mau berdoa juga, tahunya "menangkap gerimis hujan". :D

bagusan jadi bagian cerpen, menurut gw. :)

eh, gw numpang promosi ya. hehe... kumcer gw baru terbit nih, pemenang Sayembara Buku Indie 2011. kali aja di sini ada yang berminat membeli. ;D

http://ardykresnacrenata.wordpress.com/2012/04/21/kumcer-saya-yang-baru-...

https://www.facebook.com/photo.php?fbid=3673619556704&set=a.11317689...

Writer devil_garuda
devil_garuda at Menangkap gerimis hujan (9 years 2 weeks ago)
100

Silakan dihina dan di caci maki :)