My Rat My Love - Sosok Yang Paling Penting (Part 1 / 4)

deleted

Read previous post:  
54
points
(1 words) posted by Kurenai86 9 years 32 weeks ago
90
Tags: Cerita | Novel | drama | historical fiction | Justice Bao | wuxia
Read next post:  
100

Haiya, komen apa ya enaknya? ( '^') Diriku tinggalkan poin saja deh.

Mingyue jie-jie punya bekas luka di punggung? OwO
Aku juga mau yang kaya begituuu~ TT
kereeeeen #nangisdarah
#stresmendadak
#abaikanyangbarusan

mau?
gampang... selomot aja punggungmu pake setrikaan. murah meriah, kan? :3
wkwkwkw
btw, thanks udah mampiir

90

aaaa udah ada lanjutannya...
kereeenn!! saia mau ikutan belajar jurus meledakkan diri! bum!
.
jadijadijadi sekarang si mingyue punya luka keren di punggung yah
bentuknya gimana yaahh? (penasaran) XD
.
btw bukannya org zaman dulu klo lamaran yg penting cuap2 para ortu dan mak comblang ya, apa wajah dan luka di punggung benar2 penting buat prospek kawin?
ato mungkin karena kerennya malah jadi gosip di kalangan mak comblang? (dijitak)
abis seringnya denger cerita cewek-cowok dijodohin ga kenal2an dulu ehehe

ehe... update tiap selasa kok :3
.
lah, itu malah dianggap keren... =_=
kalo cowo sih nggak papa punya bekas luka gitu, malah keliatan macho... tapi kalo cewe..
*bayangin iklan2 sabun kecantikan yang biasanya nunjukin punggung mulus*
.
memang sih kalo baru lamaran cuma perlu lihat kelihaian mak comblang cuap cuap plus status ortu
tapi kalo setelahnya?
Biarpun kadang calon suami belum pernah liat tampang calon istri sebelum malam pertama, camer kan mestinya udah liat dulu terus promosi ke anaknya.
nah, kalo pas malam pertama si suami liat istrinya ternyata kurang memuaskan (misal: udah nggak perawan n sebagainya) dan dia nggak suka, kan bisa aja terus ribut2 mau balikin si istri ke orang tuanya.
Nah, kalo udah gitu apa ndak memalukan tuh buat keluarga mempelai wanita?

ehehe
soalnya biasanya kan putri2 n pangeran2 itu kawinnya kawin politik, bukan kawin cinta
muka jelek gpp, badan cacat dikit gpp, yang penting kan adek raja, bisa dapat kuasa >:)
kalo mau cewe yg cakep2 tinggal ambil selir banyak2 ato maen di rumah bordil (lho)
<-- otak pejabat busuk XD
.
humm kecuali kalo ga perawan... itu lain cerita
tapi kalo cuma cacat2 sedikit mah kayaknya gpp (dijitak)
apalagi kakaknya kan raja
plus itu luka kepahlawanan gara2 membantu raja, bukannya malah jadi nilai plus plus tuh
misalnya, "inilah contoh putri pemberani yang mengorbankan diri untuk kepentingan negara, kalian semua harus mencontohnya"
(apasih)
.
lagian kalo cowo2 lain ga mau, BYT akan menerima dengan senang hati
**kabuuurrr

*ngakak gegulingan*
yah, tapi kan Ling Er nggak mikir sampai sono :p

90

sumpah! saia bingung mau komen apaan! DX
dasar Mingyue bandel.

eng... itu artinya positif atau negatif?
ehehe... yah, kamu mau baca dan ninggalin jejak aja saya udah seneng kok <3
.
iya tuh, nggak tahu ah si Mingyue...
udah saya hukum sampai begitu kok masih ndak kapok juga =__=a

positif~
cuma bingung doang mau ngomen apa. tapi intinya dapet kok :3

80

Kaisar gelooo.

Bukannya suruh tuh para pendekar menangkap penjahat n pelakunya serta membantu penyelidikan eh malah dikurung. Bukannya bikin tambah runyem n memperlambat proses hukum.

Babah Bao, kurung ntuh kaisar juga dunk.

#demoooo

penjahatnya dah modar semua mak, apa yang mau ditangkep?
yah, begitulah kalo orang udah kalap =___=a
keputusan yang dibuat saat marah adalah keputusan terburuk
Peraturan:
1. Kaisar tak pernah salah
2. Kalo Kaisar salah, baca aturan 1

Hehehehe,
Aturanx mengingatkanQ pd aturan senior pas OSPEK.

Aturan pertama: Senior tak pernah salah
Aturan kedua : Jika senior salah, kembali ke aturan pertama,,,

100

pemeran Ling er-nya kayak pernah liat. kl nggak salah yang jadi Ratu negeri wanita bukan?
emang cocok banget tuh
lanjuuut

100

mingyue beneran hoki tuh
kalo enggak gitu bisa2 ceritana tamat dah

ehe...
mau ditamatin, nih?