My Rat My Love - Sosok Yang Paling Penting (Part 3 / 4)

deleted

Read previous post:  
53
points
(1 words) posted by Kurenai86 10 years 14 weeks ago
75.7143
Tags: Cerita | Novel | drama | historical romance | Justice Bao | wuxia
Read next post:  
100

boleh ditiru tuh taktiknya XD
lanjuuut

100

Gyaaahahaahahaha~~ XD

Tiga kata:
THIS. IS. EPIC.

\(^o^)/

90

aaahh saia blom baca yg ini ternyata!
.
yayaya kaisarnya memang cupu, masih muda yah
(imej kakek2 keren rontok lagi)
(untung masi ada hakim bao <3 <3)
.
.
Bai Yu Tang menghela napas panjang. “Kaisar adalah orang kesepian di atas tahta, sosok yang berdiri sendirian di puncak dunia. Aku masih tak habis pikir kenapa ada orang-orang yang begitu berambisi untuk mendapatkan kedudukan yang menyedihkan seperti itu.”
.
--> muwakakakaka mari kita toss BYT!!!
.
kirim surat belasungkawa buat semua orang yg lahir di istana terutama buat si putramahkota, kasian deh ga salah apa2 tau2 jadi tumbal negara >:) >:)
**ngacir sebelom dihajar zhan zhao

wkwkwk
orang biasanya bayangin yang namanya Kaisar selalu orang yang udah tua atau minimal bapak2 ya :3
.
tumbal... hihihi...
plus selain tuntutan untuk ngurus negara, Kaisar juga dituntut jadi peran kayak ayam pejantan ^^

ayam pejantan? itu mah kaisarnya juga seneng kalee (lho lho) XD
-kabur sebelom dijitak song renzong

100

muahahahaha,, XDD
bohongnya kereeeeenn!
uum.. kaisar kok gitu sih? :v nggak keren.

*uhuk* kaisarnya masih kecil sih ^^a
nyahahahahaaaa... berarti Kaisar sukses berat memainkan peran cupu :3

80

Aku merasa dialog saat Ming Yue akan berpura2 sakit kurang enak a June.

aaaaaaaaaaaaaaaa

lanjut

harusnya gimana dong mak? kasih saran aaaaa