My Rat My Love - Sosok Yang Paling Penting (Part 4 / 4)

deleted

Read previous post:  
47
points
(1 words) posted by Kurenai86 9 years 29 weeks ago
78.3333
Tags: Cerita | Novel | fanfic | historical romance | Justice Bao | wuxia
Read next post:  
Be the first person to continue this post

Susaaaah. Kok aku da coba kument 3x kok nda isooo.

Lelet e.

Baru s4 singgah.

June : lanjutannya manaaa??

kalo ndak iso, komentnya liwat pesbuk jg gpp kok mak
daripada ndak ada sama sekali :)

100

oooohh
ternyata gt toh
kesimpulannya, yg paling perhatian ke MY adalah kaisar

90

wuooo udah ada lanjutannya!!
keren!!
bener2 menghibur otak saia yg buntu gara2 deadline tugas XD

100

hahaha, ternyata akting Mingyue cuma jadi pelengkap aja!
Pas Mingyue ogah-ogahan minum obat jadinya keinget ama seseorang XD

siapa hayo...
jangan2 kamu sendiri :p
hem... bersyukur juga kita hidup d jaman sekarang yang obatnya udah yang praktis dikapsulin, jadi tinggal telen

90

aku dah pernah cabein kan yah yg ini... versi editannya ini keknya aye libur cabein deh... cabeku udah abis blas, belom sempet beli voucher buat isi ulang. hihihi....

belum, niang2, belum...
dikau dulu cuma nyabein naskah halaman 70, pas bagian kejebak di dalam pondok
yang ini belum pernah kamu singgung...
hiks... mana cabenyaaaaa~~

90

Jadi begitu, ya... ._. '-' ._.
Empedu ular? ...Salah satu? O.o
Sisanya apa?

masih nganggap Huangshang-nya cupu? XD
.
bahan lainnya apa ya... Tuan Gongsun ndak mau ngomong sih... =_=a
katanya: 'rahasia langit tak boleh dibocorkan'

O_O gabruk~~ << *jatuh dari atap rumah*