Papa Mama Saat di Kamar (ah...!)

Aku pulang sekolah jam sembilan karena guru SD ku mengadakan rapat dadakan.

Setibanya di rumah, aku langsung masuk dan mencari mama untuk meminta uang jajan. Setelah tidak ada di dapur tempat biasanya mama berada, aku ke kamarnya. Disana, aku mendengar mama merintih.

"Bagaimana pah...? Sudah sampai... Ah!"

"Sebentar lagi sampai ke atas mah," jawab papa dengan nafas terengah.

"Pah... ah... Pah...!"

Aku penasaran lalu membuka pintu kamar. Ternyata papa berada di belakang mama di depan cermin.

"Sudahlah ma, baju ini sudah tidak muat, resletingnya sudah tidak bisa papa tarik lagi ke atas."

"Papa, aku kan ingin kondangan dengan baju ini."

Read previous post:  
Read next post:  
Be the first person to continue this post
80

baca komentarnya H. Lind, jadi dulu pernah ada tren 100 kata kah? hehehe. bagaimanapun dg polosnya saya sempat berpikiran ke "sana" (sbgm yang diindikasikan mulai dari judul), lalu tertawa2 saja karena akhirannya (padahal bisa aja ga kenak kalau saya udah berprasangka duluan soal liukan ceritanya).

80

dari judulny udah bisa ketebak pasti bakalan kaya gini endingny >__<...ayo bikin lagi :)

Writer imreara
imreara at Papa Mama Saat di Kamar (ah...!) (9 years 24 weeks ago)

Lalu anaknya dikasih uang jajan berapa ya? Aku kok jd penasaran sm bagian yg itu-_-

80

Si Papa nya tega lah ga mau beliin baju buat kondangan lagi, yang lebih longgar gitu.
Nice.

Writer Shin Elqi
Shin Elqi at Papa Mama Saat di Kamar (ah...!) (9 years 26 weeks ago)

Iya, ya, kenapa papanya pelit amat?

Terimakasih telah mampir di cerita yang menipu ini... :)

Writer revalina
revalina at Papa Mama Saat di Kamar (ah...!) (9 years 27 weeks ago)

ketipu sama judul nih :o

Writer Shin Elqi
Shin Elqi at Papa Mama Saat di Kamar (ah...!) (9 years 26 weeks ago)

He... he... he

Writer Miu
Miu at Papa Mama Saat di Kamar (ah...!) (9 years 27 weeks ago)
80

Sempat tertipu Miu sama judulnya... :p
Kirain ada yg bikin cerita dewasa. Eh taunya... =_=
Tapi lumayanlah sebagai penghibur dikala bosan :3

Writer Shin Elqi
Shin Elqi at Papa Mama Saat di Kamar (ah...!) (9 years 26 weeks ago)

Terimakasih telah mampir Miu (namamu lucu ya...)

Writer H.Lind
H.Lind at Papa Mama Saat di Kamar (ah...!) (9 years 27 weeks ago)
60

Saya tidak tertawa ketika membaca cerita seratus kata ini, juga tidak terkejut ketika membaca endingnya. Ya, karena cerita ini biasa saja. Ga ada baru-barunya, bahkan menurut saya ga ada gregetnya. Cuma ya segitu doang aja. Mungkin ini disebabkan karena beberapa kecenderungan cerita 100 kata di kekom, awalnya berbau-bau erotis (bahkan judulnya) dan diakhiri dengan ending yang sama sekali tidak ada hubungan dengan premis awalnya.
Entah kenapa kesannya jadi nanggung, dan seolah menggeneralisasikan cerita 100 kata menjadi "semakin ngetwist akhir ceritanya, cerita itu semakin bagus". Padahal menurut saya ga juga. Meskipun ga bisa bercerita banyak, cerita 100 kata yang saya lihat bagus juga berhasil membangun suasana sebelum endingnya.
Dan di akhir saya jadi lebih mengharap cerita 100 kata ini benar-benar erotis, sensual, dan berbau seksual. Seperti yang ditampilkan oleh bang Rijon dahulu di cerpen2nya.
Maaf kalo ga berkenan. Btw, saya juga ga jago nulis cerita 100 kata yang bagus, bahkan nyaris ga pernah nulis cerita jenis itu. Jadi ini pendapat pribadi aja. :)

Writer Shin Elqi
Shin Elqi at Papa Mama Saat di Kamar (ah...!) (9 years 26 weeks ago)

Terimakasih.
Selanjutnya aku akan berusaha lebih baik lagi dalam 100 kata ini...

Writer aoyama
aoyama at Papa Mama Saat di Kamar (ah...!) (9 years 27 weeks ago)
70

Sempet piktor saia -____-

Writer Shin Elqi
Shin Elqi at Papa Mama Saat di Kamar (ah...!) (9 years 26 weeks ago)

Aku juga :D

80

ASTAGANAGA... judulnya minta dikomenin ini.

Writer Shin Elqi
Shin Elqi at Papa Mama Saat di Kamar (ah...!) (9 years 26 weeks ago)

Terimakasih telah komen dan kasih poin... :)

ga paham -_____-

Writer Shin Elqi
Shin Elqi at Papa Mama Saat di Kamar (ah...!) (9 years 26 weeks ago)

Bacalah saat kamu telah dewasa, aku jamin kamu akan paham... :)

80

HAha! ternyata begitu.. XDDD

Writer Shin Elqi
Shin Elqi at Papa Mama Saat di Kamar (ah...!) (9 years 26 weeks ago)

He... he... he...