Nada Rasa

Nada Rasa

Apa yang harus kulakukan
pada baitbait rasa
yang entah sejak kapan
mulai berirama
Merupa nada
iringi melodi hati
jadikan pesona

Tapi tak mungkin kubiarkan ia berkembang menjadi sebuah lagu
Namun
tak ingin pula
menjadi sumbang karena rimpang

Pada akhirnya
irama kebimbangan ini
mengacaukan nada yang telah tercipta
dan melodi indah
hanyalah angan saja
Yang tersisa
hanya bait kata tanpa makna

Yusriest
21/06/2012

Read previous post:  
Read next post:  
Be the first person to continue this post
Writer toebugz
toebugz at Nada Rasa (8 years 30 weeks ago)
70

nafas saya tersengal sengal baca puisi ini. sepertinya disengaja, tp saya baca beberapa kali, gak dapet penajaman makna dari pemenggalan nafas itu. Mungkin karena banyak kalimat abstrak atau, entah. Keep writing yaa

Salam

Writer Shelly Fw
Shelly Fw at Nada Rasa (8 years 30 weeks ago)

Sweet =) btw kalau puisi ini ada OST-nya genre musiknya apa? *just asking

Writer pandekaapi
pandekaapi at Nada Rasa (8 years 30 weeks ago)
50

kalau bait satu dijadiin 4 baris, bagus tuh.
kayak begini...

"Apa yang harus kulakukan pada baitbait rasa
yang entah sejak kapan mulai berirama
Merupa nada
iringi melodi hati jadikan pesona"

menurutku, sih. kita sama-sama belajar. semoga aku juga bisa mendapat pelajaran darimu :)

Writer Hazuki_Auryn
Hazuki_Auryn at Nada Rasa (8 years 30 weeks ago)
30

Wew....

Berasa...
Gimana ya...
(,")???

Aku baru d sini,
Salam kenal...
(,")/

Jadi,
itu...
"datar"

Writer Dedalu
Dedalu at Nada Rasa (8 years 30 weeks ago)
80

Wih, galauuu~ :D hehehe xD
Eh, Yusriest O.o Gaaahh, a-apakah~?!

Writer yuu_sara
yuu_sara at Nada Rasa (8 years 30 weeks ago)

itu name aye, bang.

Writer yuu_sara
yuu_sara at Nada Rasa (8 years 30 weeks ago)

eh, salah, salah. kenape aye jadi manggilnya bang?

mawar_hitam at Nada Rasa (8 years 30 weeks ago)
60

wah galau ya.. bisa dikoreksi lagi biar jadi lebih maknyoss kayaknya

Writer yuu_sara
yuu_sara at Nada Rasa (8 years 30 weeks ago)

nah itu die. nyang dikoreksi nyang mane?
aye masih belajar, jadi butuh banyak cabe.

Writer sekar88
sekar88 at Nada Rasa (8 years 30 weeks ago)

galau itu tema yang paling enak diapa apain.

Writer yuu_sara
yuu_sara at Nada Rasa (8 years 30 weeks ago)

kak sekar, cabenye dong ....