Halloween

buah labu

lampu-lampu

oranye

 

malaikat

peri-peri

terbang

 

pocong lompat-lompat

main yeye

tuyul lari-lari

nyuri

kuntilanak mengikik

ringkik

suram ramai

 

aku berdiri

di atas kursi

menghadap tali

tiang gantungan

 

31102010

Read previous post:  
Read next post:  
Be the first person to continue this post
Writer siluet sendja
siluet sendja at Halloween (7 years 23 weeks ago)
90

fany warna ijo, km memang ajaib.. dr dulu puisi km ajaib, aq br tau dah pocong main yeye.. hahaha.. *bayangin..

Writer man Atek
man Atek at Halloween (9 years 15 weeks ago)
100

hm ... makin sureal, sipsip!

Writer suasti_was
suasti_was at Halloween (9 years 21 weeks ago)
100

akhirnya...
setelah sempat menghilang bisa liat puisi Halloweennya mbk fany lgi...

:)

Writer wacau
wacau at Halloween (9 years 21 weeks ago)
90

klo komen boleh repost ga fan hehehe :p

Writer cnt_69
cnt_69 at Halloween (9 years 21 weeks ago)

Kalo masih ingat komenmu boleh, cau. :))

Writer eydaal
eydaal at Halloween (9 years 22 weeks ago)
80

wow endingnya :D

Writer toebugz
toebugz at Halloween (9 years 22 weeks ago)
80

ekaekusi yang keren

Writer isengakut
isengakut at Halloween (9 years 22 weeks ago)
80

Caaannnn...#ngos2an abis ngubek password#
Oh, ini yang kamu bilang mau di-repost #repost aja laporan, manja=))
Ini udah mulai keluar tengil-getirnya, beda sama tulisan2 jadul yang kamu kasih liat kemarin2 itu. Tapi tetep ya, sy lebih suka yang bukan cap repost, yang murni ditulis sama cnt_69. Hah, sapa tuh fany ijo? #kibas rambut ala Canty =))

Writer cnt_69
cnt_69 at Halloween (9 years 22 weeks ago)

Hadeeh...yg manja tuh sapa? Sapa yg dtg2 terereakan lapor ngubek pasword? Sapa? Sapa? #maendrama :))
Napa emg repost? Lagi males mikir.konslet. =)) kamu aja malah maen delete. Ketularan fany ijo kan? Ngepans kan sm fany ijo. #plaak

Writer isengakut
isengakut at Halloween (9 years 22 weeks ago)

Nyahaha...ga boleh maen drama, ntar dimarahin mak nee kyk waktu ntuh :P. Ya,pengen aja baca puisi kamu yg baru, doldrums akut neh ah. Ini pake bahas soal delete2an lagi, jleb amat =)). Pan tadinya mau ngikut saran mak nee, revisi. Tapi ternyata nasibnya sama aja kayak skripsi sy: dianggurin =)). Hih, ngapain gw ngepen sama si ijo, ID-nya aja ceribel gitu, ngepen sama abang ajalah #isengakutisnowFansofcnt_69

Writer cnt_69
cnt_69 at Halloween (9 years 22 weeks ago)

=)) ya dianggurin aja terus, buat yg baru. ngapain didelete? bisa tau progress menulis tau. *sotoy kumat* =))
pengen dipens balik? lah gada karya. :o
oke gw pens komen2 lu deh. =))

Writer isengakut
isengakut at Halloween (9 years 22 weeks ago)

Sapa yg minta dipens balik? Oh, bilang aja ngepens sm orangnya kalo gitu...ihiiiyyy...*ngasi emot pom2+niup2 terompet dilanjut gonjreng2 ukulele+kayang 3x =))*

Writer cnt_69
cnt_69 at Halloween (9 years 22 weeks ago)

=)) ak ngepens komenmu koq. tenang. sama orgnya mah cukup cintah aja. *emot muntah* =))

Writer isengakut
isengakut at Halloween (9 years 22 weeks ago)

Sudah kuduga :-*
*nyodorin mawar jingga+chocodot antigalau#ketularan romantes-apesnya Jens Lekman =))*

Writer cnt_69
cnt_69 at Halloween (9 years 22 weeks ago)

deeeuh.. si belekan dibawa2 mulu.

Writer isengakut
isengakut at Halloween (9 years 22 weeks ago)

Belekan tapi seksi =))

hers at Halloween (9 years 22 weeks ago)
80

wah, mau gantung diri saja meski pilih-pilih hari :p
.
eh, yeye apaan?

Writer cnt_69
cnt_69 at Halloween (9 years 22 weeks ago)

Pilih hari halloween biar banyak temennya pas pulang. :))
*lupa kasi keterangan* yeye itu permainan lompat karet. Ya kalo setauku namanya yeye,ga tau klo d daerah ln beda sebutan. Hooho

Writer nazokagi
nazokagi at Halloween (9 years 22 weeks ago)
60

aku terhipnotis ini :d
salam

Writer modezzty
modezzty at Halloween (9 years 22 weeks ago)
80

hallowennya cuma nyampe suram ramai ya ?
bait selanjutnya yang terakhir ko kurang terasa , karena gak ada kata yang berhubungan dengan hallowennya . iya padahal itu merupakan isi inti dari puisi ini. tapi ko gak ada korelasinya ya sama judul dan isi sebelumnya .. mungkin jadi tampak numpang saja di situ.
kecuali ya perbandingan subjek mungkin,, kuntilanak, pocong, tuyul, peri malaikat dan aku.
(setidaknya buatku)
tapi suka dengan permainan kata-nya ..

Writer cnt_69
cnt_69 at Halloween (9 years 22 weeks ago)

Hahhaa...gmn jelasinnya ya? *garuk2*
Dasar akunya mah emg sk buat yg gini2 #nyengirkunti :D
Yah,pokoknya gitulah. *apa yg diterangin?* #ngumpetdikolongkasur

Writer modezzty
modezzty at Halloween (9 years 22 weeks ago)

haha
*lempar beruang

Writer cnt_69
cnt_69 at Halloween (9 years 22 weeks ago)

ber-uang? mauuuuuuuuuu.. #mataijo

Writer isengakut
isengakut at Halloween (9 years 22 weeks ago)

Oh, jadi ini asal mula id ceribel fany ijo? Ijo liat duit? Can...can...=))#geleng2kepala

Writer cnt_69
cnt_69 at Halloween (9 years 21 weeks ago)

Enak aja. Dl di sekola dipanggil ijo krn nama toko. :)) tapi siapa c yg ga ijo liat duit? :)) ada duit jatoh d jalan d dpnmu, yaa pesti ijo kan matamu?

Writer velvet.morninghaze
velvet.morninghaze at Halloween (9 years 22 weeks ago)
100

halloween bulan apa sih?

Writer cnt_69
cnt_69 at Halloween (9 years 22 weeks ago)

Bulan oktober. Tuh ak buatnya emg pas halloween koq,tp 2 th lalu. =))
Lagi males nulis c,jd repost ajah. :p

Writer Killingtime
Killingtime at Halloween (9 years 22 weeks ago)
2550

Suka dengan frasa 'suram ramai'. Itu unik. Ramai memang ga mesti identik dengan senang atau bahagia ya? :D. Juga menarik bahwa kamu bisa dengan santainya mengawinkan budaya luar dengan hantu-hantu dalam negeri. Haha. Pada akhirnya, kamu sukses menggiring sy dengan sadis pada: tiang gantungan. Asyik.

Writer cnt_69
cnt_69 at Halloween (9 years 22 weeks ago)

hahaha.. ya pan kalo halloween mah isinya setan, rame2 jg isinya setan jd ttep surem (setidaknya buatku). :D
oiya, ini emg hantunya dalam negeri semua. =)) tp hantu dalem negri mah lbh serem drpd hantu luar negri (kecuali sadako x ya?).
om, siap digantung? :p

Writer Killingtime
Killingtime at Halloween (9 years 22 weeks ago)

Penjelasannya lugu, bikin senyum :P. Lagian Sadako udah ga serem lagi semenjak ada Sunako. Hehe.
Digantung? Tidur di tempat tidur gantung sih mau =)).

Writer cnt_69
cnt_69 at Halloween (9 years 22 weeks ago)

Hhaha...jangan buka kertu gt ah om. #takberdayamengelak :))
Sunako tu sapa? Ak kenalnya suneo. :))
Tidur di kasur gantung mah keenakan si omnyah.

Writer isengakut
isengakut at Halloween (9 years 22 weeks ago)

Can payah, ga pernah baca komik perfect girl evolution yak? #sembarangnimbrung#pokoknya kalo ada peluang buat ceng2in Canty mau langsung nyamber, abis masih dendam sih gegara galon =)). Btw, Om, si Canty mah bukan lugu, emang tukang lenong =)) #sekarangmalahsokakrab#

Writer cnt_69
cnt_69 at Halloween (9 years 22 weeks ago)

Bacaan komikku topeng kaca sih. Ga ngerti jadinya. Itu sunako seriusan komik? Ih, om2 suka komik. #lirikomrindangehrimbang *dikapruk*

Writer isengakut
isengakut at Halloween (9 years 22 weeks ago)

Hm, setahu sy sih Sunako tuh karakter cwe di komik Perfect Girl Evolution, yang hobinya nonton film horor sama ngoleksi barang2 nyeremin, mpe boneka kesayangan dy aja bukan boneka2 imut, tapi boneka tengkorak yang suka dipake buat pelajaran Biologi =)). Itu komik ngaco2an sih :P. Btw, emang kenapa kalo om2 baca itu? Yah, ga umum sih emang om2 baca gituan =)), sy aja yang masih abg unyu bacanya Zetman :D.*Kasian si om dipojokkin gini :))*

Writer cnt_69
cnt_69 at Halloween (9 years 22 weeks ago)

hmm.. ga tau ah. =)) *ga peduli*

Writer isengakut
isengakut at Halloween (9 years 22 weeks ago)

Awas yah ga jadi mampir ke tegal, centhini-nya buat si toha aja, buku sedus lempar ke sungai =))

Writer cnt_69
cnt_69 at Halloween (9 years 22 weeks ago)

oo.. sebagian besar kan duitmu neng. ak baru bayarin 190 rb *kalo ga salah inget* =))

Writer isengakut
isengakut at Halloween (9 years 22 weeks ago)

Oh, iya yak? =)) Ga jadi buang deh, lagian emang pengen ketemu sih *merah dadu :P*. Btw, sebenarnya sih salah inget, tapi ga papalah #lumayan, 20rb masuk kantong =))

Writer cnt_69
cnt_69 at Halloween (9 years 22 weeks ago)

*pentung dian pake mouse* jangan korupsi, boleh barlen, tp mah sms trxnya ak msh simpan. Hahahhaha

Writer isengakut
isengakut at Halloween (9 years 22 weeks ago)

Trx tuh naon? Ini jangan2 ga sinkron lagi kayak tadi, di kepala ngetik balik, tangan ngetik baek =)). Lho, 20rb pan buat bayar mawar sama cokelat #pengenromantestapimalesngemodal =))

Writer cnt_69
cnt_69 at Halloween (9 years 21 weeks ago)

Hahhahaaa... Trx itu transaksi. Maklum biasa jualan jadi nyingkat ala penjual deh. :))
Yasud, tp tar jmlh duit bukuku kuranginnya 230 rb yak. :p