BOR N2 Match F-3: Allan Fenestra vs Kaito Crowley (versi pendek penjaga makam)

 

“Emed, bisakah kau ambilkan bolpoin dan kertas untukku?”

“Baik, Tuan.”

“Ah, terimakasih. Hood, tolong nyalakan—hmp, tidak ada lampu minyak atau perapian di sini ya? Tolong nyalakan lilin yang di sana itu.”

“Segera, Tuan.”

“Aku? Adakah sesuatu yang bisa kukerjakan?”

“Hmm.. Apa ya? Kau boleh memijat kakiku.”

“Dengan senang hati, Tuan!”

“Gaaah, aku hanya becanda! Badanku masih sakit semua karena makhluk terkutuk itu, hahaha.”

“Ma, maaf Tuan..”

“Tidak usah diambil hati, Dant. Becandaan Tuan memang tidak pernah lucu.”

“Hmp.. Sudahlah, karena melawan iblis-iblis kemarin aku dapat lagu baru. Hm, hm, hm..”

“Bolehkah kami keluar? Aku lapar sekali.”

“Ah ya, lawan kita selanjutnya Grimm tukang makan itu. Tidakkah kau ingin memakan Grimm?”

“Bangkai Grimm maksud Tuan?”

“Bangkai Grimm ya? Hmp, aku ingin mengurus pemakamannya.”

“Yang sudah mati memang selalu terlihat lebih menggiurkan.”

 

***

 

Read previous post:  
Read next post:  
Be the first person to continue this post
100

Uwoooooh...!!!
usus yang terburai, usus besar pula
**muntah kepala sapi**
Gorenya ajiiib..
C Allan ternyata licik juga :O

muntah kepala sapi itu mengerikan O_O
.
habis ada 'mainan' kayak gitu sih.. #dibakar

ah, itu karena habis idul adha jadi kebanyakan makan kepala sapi :'D
.
Mainannya lucu ya... Janin kelinci
XD

100

uhk, tlalu menjijikan kak Dx
bagian minum teh memang membosankan sih, trus agak bingung jg pas penjelasan separuh, sepertiga, seperenam #plok x3
knp kaito g tlalu curiga sama kelincinya kak? pdhl sebelumnya allan dah pura2 kasi kue basi, ato krn g blh membunuh jd dkira allan g bakal racunin dia? :o
bagian awal kirain g bakal bertarung, udah ktipu jg sama allan, ternyata msh tetap sadis >w<
poin A utk kelicikan allan #pletak xD

eeh, masa si ? pdahal udh dikurangin deskripsinya (gak pakek warna, bau, n tekstur (??)) XDDD
.
ah, bener kan.. T.T
tapi rasanya ak lebi enjoy pakek seper2 daripada angka #penulis semena-mena #digiling
.
ung, (dlm pikiranku) sbenernya Kaito gak nyangka kalo Alice bakal makan kelincinya (ud diperingatin juga), smp dia berubah jadi kue jahe..
dn jurusnya Allan itu tergantung sama pikiran lawannya
.
ehehe begitulah.. thx dah mampir n nilainya Red!! >w< d
maap kalo gimanaaa gitu

100

Siyaaaal saya suka ini... huff... huff...
.
Tanpa ragu saya kasih
.
Score A

uwogh, authornya Wilder suka gore!!! apakah kisah Wilder selanjutnya akan diwarnai darah ? 'w')/ #plak
.
thx kak!! akhirnya dapet A yg iklas (?) juga dari kak Glenn.. :'DDD #terharu (?)

90

Asyik! Gore dan memukau!
Saya kasih A atas penggambaran fitur pesawat pribadinya yang komplit dan pertarungannya yang menarik XD

aiih, komplit apanya?? perasaan cma deskripsiin sofa2 deh XDD
.
makasih kak Maniik!! >w< /

100

ga tau deh mau komen apa, Allan benar2 jadi villain kejam... rasanya imej Allan bener2 berubah di sini.
.
ayo kita bertarung di babak berikutnya!
.
A !

ehehe, baru keliatan licknya Allan.. (penulisnya khilaf) #plak
.
makasi kak Suun~~ >w<

80

Baru sadar saya belom komen di yang Kekom ini
Allan...kalau kau ga bikin BL, nanti Link atau Kaito bakal ngejar lho~
.
Kalau ga salah kau bilang di versi panjang ada Allan yang imejnya jadi 'orang baik' ya? Itu yang mana sih?

kya, kya, kyaaa belum jadi versi panjangnya kak XDDD #soksibukgitu #dibuang
takut mepet dedlen kayak kemarin, makanya dipotong dulu awkwk
.
kayaknya cma bikin BL 2 kak, woh kirain Rafolt yg ngejar..
makasi uda ngingetin kak !

80

Loh e? Kaito mati?
*__*
.
Gore-nya keren! untung naratornya Xyz (yang baru mokad) ga tahan nulisin yang gore2. tapi yang baru gimana ya?
.
BTW, gw suka santai-santainya battle ini. dan hwhwhw eksploitasi Alice-Kaito di sini bagus.
.
Skor: A

uwa makasih kak Rendi >__________<
-biasanya kak Rendi bahas soal logikanya n takut2 diprotes kak Ren XDD -
.
sy perna liat di film kalo usus nya ditarik n diputer2 (?) gitu masi idup orangnya kak.. jadi Kaito nya gak mati ._.
<< minim riset OTL
.
SY NUNGGU NARATOR NYA XYZ YANG BARU KAAAKK!! *_*

100

huekkkk :O~~
.
grrrr....gorenya...
.
Saya kasi A deh biar ketemu sama Allan di turnamen nanti(walau tanpa nilai dari saya si Allan tetp masuk)

lohh, kok gitu? semua nilai diterima dengan senang hati >w<
makasi kak dimdimdim X3
.
tadinya mau bikin Kaito muntahin ginjal, n matanya dicopotin satu-satu.. tapi gak jadi.. terlalu gimana gitu XDDD #plak

ja-jangan digituin dunk Ann...tar kalo mati beneran gimana...Villy kan penggemar Madhatter... T^T
(apalagi yg di pandora hearts...xerxes break nya gantengg~ kyaaaaaa~ dan kelakuannya yang iseng itu...suka bgtttt...>.< #mirip ama yg ngomong ini# )
,
.
Trus, kalo muntahin ginjal itu gimana?kan ginjal ga ada di dalam saluran cerna...i-itu Kaito nya mati atau engga digituin Allan(pengakuan:villy suka dg nama Kaito-hanya namanya saja)??
Gimana kalo dibuat BL??wkwkwkwkwkwkwk
*dibacok pake busur&schyte*

sy suka madhatter yg bener2 gila awkwk

Quote:
the hatter losts his hat
the hatter is going mad

uwoooooooooohhhh... #digeplak
.
ia, itu dia.. takut Kaitonya mati n gak nyambung logikanya XDDD
kyaaa, tidaaaaaak!! jangan BL T.T

90

wow....benar2 licik...emangnya Allan begitu ya?sedikit berubah ya dia...hahahaha
.
.
A untuk adegan Kaito menderita..(lho?)
Wkwkwkwkwk...sedikit gore...wkwkwkwk
(harus ngumpet di belakang Ann sebelum dibacok Aray...wkwkwkwkwk)

kyaaaa, kak Vili makasi uda mampir >.<
.
ia, dia itu licik.. pengen orang mati tapi gak mau ngebunuh..
agak OOC juga si, sbenernya dia suka sama anak kecil ._.
tapi berhubung anak itu Grimm ya... *cekikikan di pojokan*
.
aah, untuk Gore yakin Vili lebih sweet n sadis XDDD
makasi juga nilainya kak *w*d

OOC apaan yak?wkwkwkwkwk
.
Bukannya kalo si Kaito ataupun peserta lain mati dia gak akan dibayar ya buat urus pemakaman...wkwkwkwk
Trus trus....Allan genit!!!dia ngelirik Dia!!!! Mesti dilaporin ini!ga bisa dibiarkan!wkwkwkwkwk
.
Err....kayanya kata sweet dan sadis ga bisa dijadikan dlm satu kalimat dech,apalagi ttg gore...wkwkwkwkwk
Hmmm...gore ya...uda lama ga nulis...habis ga ada tokoh yang gila sich...lagi sibuk(gayanya..wkwkwk)bikin cerita HoW,dan Black...kaga selese2 ini Blacknya...pdhl tinggal seumprit lagi...groaaa
Seiprit buat naik klimaks...beraaattt x mau naik itu...

out of character
.
ia juga sih, awkwk >.< / *jitak Allan
jangan buat capek penulisnya doong :D
.
Allan emg genit! mesum pulak, tp sma cewek2 tertentu aja sih awkwk :D
.
jadi sweet soalnya ada romance yg maniis :D
melakukan hal sadis dengan penuh cinta (?) #plak
uwoo, ayo smangat!! aku baru baca smp part 2 HoW awas kalo gak tamat *-*

wkwkwkwkwkwk...
Melakukan hal sadis penuh cinta itu mah sado...wkwkwkwkwkwkwk
Lagi dalam pengerjaan(sbnrnya lg ngadat*ditendang Raven*),tapi pasti ditamatin koq...wkwkwkwkwk
Soalnya kalo gak bakal bisa dibunuh Raven karena ga selesain cerita ttg masa lalunya...wkwkwkwkwk
Btw itu penjelasan sanggahan(?) ditulis di HoW 2 noh...wkwkwkwkwkwk
Pasti akan villy tamatin, karena villy jg seorang pembenci Drakehart(?) walaupun cinta ama naga (=_=' )!!
.
.
Si Allan demennya ama cewe dewasa,anggun,dengan aura 'berbahaya' ya??wkwkwkwkwk
Dangerous means temptation....wkwkwkwkwk
Wajib direkam,kasih ke Lee...(bisa2 Lee bunuh diri)
Atau jangan2 Lee ngamuk trus datengin Allan sambil bawa gergaji mesin...wkwkwkwkwk

kyaaaa, nambah utang bacaan ke vilii ini.. @_@)/
sippp brb cek, ntar siang mau baca yg part 3 awkwk #curcol (?)
.
Nagaa!! ak juga suka Naga!! jadi Sera bisa berubah jadi naga?? #plak
.
iaaa.. tau deh kisah cintanya jadi gaje gini XDDD

90

wow....benar2 licik...emangnya Allan begitu ya?sedikit berubah ya dia...hahahaha
.
.
A untuk adegan Kaito menderita..(lho?)
Wkwkwkwkwk...sedikit gore...wkwkwkwk
(harus ngumpet di belakang Ann sebelum dibacok Aray...wkwkwkwkwk)

80

A
Si Allan jadi Manipulation Bastard. jengkelin buanget. tapi serangan dan tipuan dia efektif buat ngalahin Kaito dari dalam. hum...saya menaruh respek baru pada Allan

kyaa, sempet dagdigdug Arai bakalan keki OC nya dibuli awkwk #digiles XDDD
.
makasi nilainya Arai >.

Terima kasih, bukan terimakasih :P