BOR N2 Match A-3 : Fransisco Ezequiel Luna Jr. vs Xyz Cidrata (Versi Fransisco Ezequiel Luna Jr.)

 

 

            Gelap.

            Apa ini? Dimana aku? Apa aku sudah mati?

            Dunia sudah kiamat? Atau sesuatu menghalangi mataku?

            Tiba-tiba muncul sebuah cahaya. Tepat didepan mata. Seseorang menyalakan pemantik api yang cahayanya remang-remang. Perlahan wajah seseorang mulai terang termakan cahaya. Ia kelihatan lebih seram karena cahaya dari api itu menyorotnya dari bawah.

            Orang yang menyalakan pemantik api tadi dengan wajah datar membuka pembicaraan, melenyapkan sepi.

            “Selamat datang, peserta Battle of Realms, Fransisco Ezequiel Luna Jr…” ia mengarahkan api dari pemantiknya pada Ezequiel yang ternyata berada tepat disebelah kanannya. Wajah Ezequiel tampak remang-remang. Jenggot tipis yang menyelimuti dagunya semakin menambah kesuraman di wajahnya.

            Ezequiel sedikit terkejut dengan pembukaan mendadak ini. Ia tersenyum sejenak, lalu menjentikkan ujung depan topi koboinya keatas dengan jempol tangannya.

            “dan…”

            Ezequiel sedikit terhenyak dengan kata tersebut. Berarti bukan hanya ia dan orang yang memantik api tadi di tempat ini.

            “Xyz Cidrata…”

            Pemantik api digeser sedikit dari Ezequiel. Cahaya menyinari gestur wajahnya. Senyum menyeringai dan tampak menonjol ditengah remang-remang suasana. Mata besarnya menatap Ezequiel seperti tatapan lelaki pecundang pada wanita tak berbusana. Tajam dan penuh nafsu.

            Cahaya itu makin dekat dengan wajah seseorang. Kini memperlihatkan kepalanya yang botak dengan sebuah tanda di keningnya.

            Lalu dengan sekejap, cahaya itu hilang. Suasana hening kembali.

 

Read previous post:  
160
points
(1000 words) posted by Dedalu 10 years 10 weeks ago
88.8889
Tags: Cerita | Cerita Pendek | petualangan | Battle of Realms | fantasy | N2
Read next post:  
Be the first person to continue this post
100

Ezy kok agak OOC yah? *senggol Lazu* padahal ditulis oleh authornya sendiri, lho! O_O

Kyaaa >.< OOC gimana, kak? Saia niat mau nunjukin sisi lainnya Ezy >.<

100

Yah...
terlalu simple!
hehehe
but, kau memberi warna berbeda pada BoR..

poin: *expired*

100

Awalnya melow~
Suka! Saya suka battle yang nggak ribet dan singkat begini.
Hmm, A untuk Ezy~
.
#maaf nggak bisa komen panjang

80

wkwkkwkwkwkwkkwk gw suka ini *ngakak gegulingan*
.
Cara ngalahin Xyz di sini sangat MANTAP! ga perlu rempong dan pake macem2 ajib2an. tapi tetep memanfaatkan peraturan :3
.
Setuju sama Ann, supposedly si Xyz nyeringai di adegan yang dimaksud. tapi... lu adalah naratornya. jadi it's fine for me to see Xyz like that.
.
Kalo gw kasih Skor A boleh ga? kali ini ga bias karena gw dah nunggu ada yang ngalahin Xyz dengan cara ini :3

90

Pertarungan yang 'nyaris' tanpa kekerasan. Walaupun cara pertandingannya menurut saya geje.

A

100

setuju ma Kak Sun, Xyz lebih baik dikalahkan dg cara simpel tapi ngena kayak gini. XDDDD
.
Entah knapa Ezy jadi mellow di awal2 ya? hum hum, tapi dia tetep keren!! di mata sy si Ezy ini cowok cuek begajulan yg dimusuhin takdir tapi takdir punya maksud baik sama dia (??)
.
sy juga suka Xyz disini!!
tapi sy geregetan sma adegan ini

Quote:
“Licik!” Xyz membalikkan badannya. “Kau… curang, bocah tengik!”

rasanya Xyz lebi pantas menyeringai atau smacamnya terus melakukan sesuatu (eh, iya gak sih kak Ren?? awkwk)
.
Sy suka persahabatan (sy males nyebut 'romens') Ezy sama Mliit, baik di versi Lazu atau kak Sun!! dua2nya keren n ngena banget gitu (?) >.<
.
Skor A

Ah, saia senang baca pendapat kak icha >.<
Makasih btw, makasih banyak :D

100

santai banget xD
dan menangnya..
kasi A deh karena ceritanya ringan dan pertarunganya g rumit #plok :p

100

Kemenangan dengan cara seperti ini, salah satu rute plot yang pengen kupake untuk ronde 3, tapi gag jadi...
.
Menurutku ente berhasil mengeksplor battle ini dengan baik. Xyz emang lebih cocok dikalahkan secara psikologis daripada battle habis2an. Ya tapi pendek juga yah battlenya...
.
Ditambah pembukaan yang dimirip2in...
.
Hum, hum... Nih kukirim sepaket A untuk Ezy!

Heh! Bukannya dikau yang nyuruh kalau dimirip-miripin =="