Saat Kau Tak di Sini

SAAT KAU TAK DI SINI

 

Pagi itu terasa sangat indah

Waktu kubuka mata kau ada di sini

Menatapku lenyapkan semua resah

Saat itu kuyakin kau tak akan pergi

 

Apa kabarmu sekarang? Pada siapa ku harus bertanya?

Ku takut kau kedinginan dan tak ada orang yang memelukmu

ku takut kau menangis dan tak ada yang menyeka air matamu

 

Pagi itu terasa sangat indah

Waktu kubuka mata kau tersenyum sendu

Senyummu membuatku resah

Karena hanya kulihat di dalam kalbu

 

Read previous post:  
Read next post:  
Be the first person to continue this post
Writer adeirn
adeirn at Saat Kau Tak di Sini (7 years 33 weeks ago)
40

saat pertanyaan selalu tak terselesaikan^^
salam kenal

Writer Ichsan.Leonhart
Ichsan.Leonhart at Saat Kau Tak di Sini (7 years 33 weeks ago)
100

serasa sedang nyanyi lagu Noah
XD

Writer cumaYudha
cumaYudha at Saat Kau Tak di Sini (7 years 33 weeks ago)
100

wah ajarin dunk buwat puisi!! (galau nih gak punya cewek)

Writer L. Filan
L. Filan at Saat Kau Tak di Sini (7 years 33 weeks ago)

wahaha... ga tepat kalo minta gw. Gw lbh suka cerita drpd puisi.

Writer SuryLaxmi
SuryLaxmi at Saat Kau Tak di Sini (7 years 33 weeks ago)
80

lirik lagu ( tags )
bagus juga tuh :)

hers at Saat Kau Tak di Sini (7 years 33 weeks ago)
80

pagi indah yang resah,, hehe :p

Writer L. Filan
L. Filan at Saat Kau Tak di Sini (7 years 33 weeks ago)

yah... begitulah ^.^

Writer Ghumaisa
Ghumaisa at Saat Kau Tak di Sini (7 years 33 weeks ago)
2550

hallo salam kenal :-D

kenapa nggak ditanya langsung saja?

Writer L. Filan
L. Filan at Saat Kau Tak di Sini (7 years 33 weeks ago)

Hei, salam kenal juga.
-Karena orangnya ga ada jd ga tau tanya siapa hehe...