Kamu Siapa?

0

Read previous post:  
Read next post:  
Be the first person to continue this post
Writer man Atek
man Atek at Kamu Siapa? (7 years 30 weeks ago)
100

hm ... benar benar nyata. siip!

Writer muras
muras at Kamu Siapa? (7 years 30 weeks ago)

hehe

Writer irayukii
irayukii at Kamu Siapa? (7 years 31 weeks ago)
80

Ira kok nggak nyambung sama judulnya sih Nit. si 'Mas' yang dimaksud dalam puisi ini cuma khayalan ato gimana?
Ini hanya batinan dari tokoh aku nya yaa, tanpa mengikutkan si masnya ke dalam percakapan langsung. Diksinya sih oke :)

Writer muras
muras at Kamu Siapa? (7 years 31 weeks ago)

begitulah, ir. memang aneh, belum pernah liat langsung dan kenal tapi kok bisa jatuh cinta? hem.. makanya tanya kamu siapa dan sebenernya emang nggak nyambung sama isi, hehe. iya batinan, menghadirkan dia dalam bentuk pemikirannya saja :)

Writer irayukii
irayukii at Kamu Siapa? (7 years 31 weeks ago)

Nahloh mau nulis cerita ini jadi puisi ini haha. Waaah, kekasih impian nih ceritanya? :)

Writer muras
muras at Kamu Siapa? (7 years 31 weeks ago)

hehe, perlu belajar banyak lagi.

bolehlah dibilang begitu :)

Writer wiedya_sweed
wiedya_sweed at Kamu Siapa? (7 years 31 weeks ago)
90

acak... tapi.. kalau ditinjau lagi seperti terlihat sebuah jalan..
#maksudnya?

Writer muras
muras at Kamu Siapa? (7 years 31 weeks ago)

jalan? acak disebabkan keterbatasan kemampuan merangkai kata dan kalimat,he...

Writer d.a.y.e.u.h.
d.a.y.e.u.h. at Kamu Siapa? (7 years 31 weeks ago)
50

Terbayang begitu abstrak di kepala... :/

Writer muras
muras at Kamu Siapa? (7 years 31 weeks ago)

apanya yang abstrak? bukannya ini standar dan jelas? duh!

Writer d.a.y.e.u.h.
d.a.y.e.u.h. at Kamu Siapa? (7 years 31 weeks ago)

duh! (juga) maaf. situasinya mungkin jelas... agaknya konsep tentang cinta itu yang bagi saya pribadi terasa abstrak hehehe *heartless. maaf maaf maaf.

Writer muras
muras at Kamu Siapa? (7 years 31 weeks ago)

nah, bener kan. akhirnya ada seseorang yang mengakui bahwa cinta macam ini sulit dipahami :) g masalah kok, emang bener, hiks.

Writer irayukii
irayukii at Kamu Siapa? (7 years 31 weeks ago)

cerita ini memunculkan konsep cinta yang abstrak karena tokoh mas nya ini hanya di reka dan di cipta sama si tokoh aku. So, kehadirannya memang ga ada kan? meskipun kehadirannya memang terasa nyata lewat hati. Mungkin loh yaa Nit :)

Writer muras
muras at Kamu Siapa? (7 years 30 weeks ago)

iya. selama suaranya tidak dapat didengar, wujudnya tidak nampak di mata, aku setuju dengan konsep abstrak ini, meski hati mengingkari dia tetap tak dapat melawan realitas.*duh, ngomongapaakuini!