BOR N2 Fourway Fight: Versi Fransisco Ezequiel Luna Jr. (Still Uncompleted)

 

            Dimana ini?

            Apa ini?

            Kenapa?

            Memanglah bukan sebuah pertanyaan bodoh diucapkan pada saat ini, ditempat ini, dalam hal ini. Bentuk rupanya sangat sulit atau bahkan mustahil untuk dirasionalkan, setidaknya bagi yang bertanya seperti diatas. Mungkin si pencipta bisa merasionalkannya, mungkin. Atau ternyata si pencipta-pun tidak rasional adanya.

            Memanglah bukan sebuah hal yang penting jika kamu adalah seseorang yang apatis atau apalah itu istilah. Apalagi kalau kamu hanya menonton dan membiarkan semuanya terjadi begitu saja. Mungkin kamu bisa merasionalkannya dengan pikiranmu sendiri, mungkin. Atau kamulah yang sebenarnya tidak rasional. Tahu apa aku tentang rasional.

            Senang membuatmu bingung.

            Seandainya kamu tahu rubik, kotak kubus yang berputar sesuka hatinya, ke kanan dan ke kiri sama saja. Maka anggaplah seperti itu. Di sekeliling rubik yang sedang berputar sesuka hatinya itu tertampil pemandangan berawan dengan langitnya yang cerah membiru. Maka anggaplah seperti itu. Lalu di salah satu sisi rubik yang sedang berputar sesuka hatinya dan tertampil pemandangan berawan dengan langitnya yang cerah membiru tersebut terdapat beberapa bangunan semacam bangunan yang dapat kamu sebut portal serta jumlahnya ada empat buah dan masing-masing berbeda rupanya. Maka anggaplah seperti itu. Lalu di tempat yang dapat kamu sebut di depan atau di sebelahnya terdapat dua puluh, kurang lebih benda yang bergerak dan dapat kamu sebut peserta dan pemandu.

            Senang membuatmu dapat menyimpulkan semuanya, sebuah kotak kubus yang berputar sesuka hatinya dan tertampil pemandangan berawan dengan langitnya yang cerah membiru lalu di salah satu sisi kotak kubus terdapat empat buah portal yang berbeda rupanya serta berada kurang lebih dua puluh orang yang terdiri atas peserta dan pemandu.

            Selamat datang di Altar Dimensi.

 

Read previous post:  
80
points
(5538 words) posted by Sam_Riilme 10 years 6 weeks ago
88.8889
Tags: Cerita | Cerita Pendek | lain - lain | Battle of Realms | N2 | Ronde Turnamen
Read next post:  
Be the first person to continue this post
100

Woi ayo lanjutin dong! Sumpah, bagian prolog pengenalan karakternya uda keren banget. Paling bagiannya Ezy aja yang terasa kepanjangan. Hehehe, mungkin karena Lazu kepengen biar Ezy lebih terekspos yah...
.
Sampai sejauh ini sih nilai dariku A! Makanya lanjutin dong dan selesaikan dengan ending yang keren!!!

100

perkenalan karakternya dah asik kak, knp g dlanjutin? x3

100

ayo semangat Ezy~~!! >.<