BoR N2 Final : Mliit Vs Galon (The End of N2)

 

Ini adalah akhir dari sebuah kisah...

 

                “Mliit, lanjutkan perjuanganmu! Aku... Uh... Kelihatannya aku tidak butuh kebenaran  itu. Bukan begitu kawan?”

                “Mooo!”

 

...perjalanan makhluk kecil dengan satu keinginan sederhana...

 

                “Jadi sebenarnya anda masih penasaran pada nasib Ezequiel? Ia telah  dibinasakan oleh...

 

...dan keteguhan yang tak terbantahkan...

 

                “Dia, apa yang terjadi? Mengapa kau berdarah-darah begitu?”

                “Ia, ia gila... Makhluk itu...”

 

...tapi ia tak pernah menyangka...

 

                “Virus kematian...”

               “Ngeh, aku tidak akan mati semudah itu. Mari mainkan lagu kematian ini bersama-sama, untuk yang terakhir kali.”

               “Aku bukan lawanmu!”

 

...jika semua yang ia lalui dalam kisah ini...

 

                “HENTIKAN INI SEMUA!!”

                “Aku ingin kalian semua mati!!!”

 

...akan mengubah hatinya...                                                                                                                

 

                “Hea, tahan ia ditempatnya!”

                “Di sini, seharusnya kami tak terkalahkan...”

                “AAAKH!!”

 

tuk selamanya.

 

                “...”

                “...”

                “...”

 

“Ah, betapa sia-sia. Aku memang menginginkan pembukaan final yang megah, tapi bukan dengan cara barbar begini. Tapi ya sudahlah, toh aku sudah tidak membutuhkan pemandu-pemandu itu. Kalau cuma untuk satu pertarungan terakhir, ia pasti bisa melakukannya.”

 

Read previous post:  
39
points
(1325 words) posted by Sam_Riilme 8 years 50 weeks ago
78
Tags: Cerita | Cerita Pendek | lain - lain | Battle of Realms | N2 | Ronde Turnamen
Read next post:  
Be the first person to continue this post
100

truly a worthy story.
.
you deserve my first 10, Sun!

thanks for the legendary 10, om rend m(_ _)m

80

keren banget ceritanya kak. pokoknya aku dukung Mliit. ^-^
Vote Win

tengkyu luna! (y)

100

Vote Win...

Somehow, Mliit menang tipis dari galon karena susunannya Mudah dipahami.

terima kasih telah membaca dan mendukung mliit sampai sejauh ini... m(_ _)m

100

Aaaaa, ini keren banget~ Asik. Banget. Keren. Banget.
.
Ketegangannya bener-bener kebangun dari page satu. Feel-nya juga kerasa banget. Saya hampir ikutan nangis.. Adegan batte vs Sakaki bareng sama peserta-peserta lain juga keren. Aaaaa~ jadi envy sama om sun yg bisa bikin cerita kayak gini
.
Dan saya jadi bingung mau vote yg mana |||orz

Sebenernya diliat scr objektif dua-duanya sama-sama bagus, sama-sama keren, sama-sama astonishing~ Tapi kalo secara subjektif, saya agak lebih condong ke ceritanya Mliit.
.
Jadi setelah pertimbangan mendalam.. (Gomena Galoon) saya milih vote MLIIT WIN

thx mira, karena telah memilih battle ini setelah pertimbangan mendalam... saya terharu (y)

100

cerita Galon yg penuh tragedi.. yg pengorbanannya begitu besar..
.
belum bisa mengalahkan cerita yg meskipun-ada-plothole ini ndree menurut sya #plak
.
secara pribadi sy lebih suka iniii~~ seluruh peserta melawan sakaki yang mana di cerita galon, setsu baru mengajukan tantangan utk sakaki!!!!
.
VOTE MLIIT WIN!!!!!!!

hahaha plothole...
.
tapi yuhuuu tengkyu Ann sudah mendukung mliit! \(^^)/

100

VOTE MLIIT WIN!
.
saya...saya bener2 bimbang mau milih siapa. tapi setelah dibaca lagi akhirnya saya memantapkan hati. saya pilih mliit.

yuhuuu makasih yuu~~~ ~~"A")~~
.
mmmuach <3

100

waah, keren banget kak!
terutama gambar terakhirnya itu :D
battlenya jg seru banget, setsu kalah xD
kurangnya cuma dbagian kalahnya galon, dia beneran dbunuh mliit? O.o
soalnya klo fort bs membujuk galon jg kan bs jadi bertiga lawan sakaki :3

gambar terakhir itu kan bikinan Ann, Ann emang keren, gurii ~~"w")~~
.
iya zuga ya hohohoho... tapi fort juga kan yang ngebujuk mliit, gurii... seandainya ngulang waktu juga karena mliit ga ingat, bisa aja mliit malah menolak waktu dibuju fort, gurii...
.
makasih setsu uda mampir, battle Galon juga epix~ >.<

AH!! KEREEEEEEEEEEEEEEEEEEEENNN.................!!! Halaman 12 itu benar benar membuat saia surprise XDD
Mliit dan Galon, sangat menguras emosi. Kisah Mliit dan Ezequel juga... arg! Sungguh menyesakkan! Ending yang sangat sangat sangat keren! Pembukaan yang menegangkan!
Tapi saia belum bisa vote sekarang, harus liat versi Galon dulu, eehehehe,,, peace!
Mliit... dikau keren! XDD

guriguriguriguriii ~~"w")~~
.
makasi guri demet guri dah guri mampir guriii ~~"w")~~
.
makasih banget untuk apresiasinya... ayo kli bisa vote mliit #plakplok

Saia vote Mliit win! BDa
*menghilang dengan keren*

100

SUN DEWAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA
.
Ini epic beyond words! Saya beneran suka apapun eksplorasi yang kau lakukan di sini. Finishingnya juga oke banget, bikin Sakaki trauma kayak gitu...ga saya sangka.
.
Perpisahannya juga lebih meriah daripada yang saya dulu, berasa beneran nutup N2, bukan ngegantung kayak epilog final saya.
.
Dan paling utama... battle semua vs Sakaki itu. Beneran kerasa kayak lagi lawan last boss. Langsung kebayang versi pake gambarnya di kepala saya, pasti epik kalo ada yang gambarin tuh.
.
Aaaah, lega deh baca ini. Kalau masih dikasih tenaga...saya coba deh bikin epilog tambahan dari ini.
.
Terima kasih telah menyelesaikan turnamen Battle oF Realms kali ini! Dari saya sebagai panitia, hanya berharap, semoga keikutsertaanmu di sini, memberikan banyak hal baru baik dari dunia kepenulisan maupun warna kehidupanmu~

Tuan panitia, kau membuatku terharu... TTATT
.
Sungguh, BoR ini memberikan banyak warna baru di hidupku. T.T
.
Jika bukan karena pengelenggaraan dan segala plot yang diberikan panitia, semua belum tentu akan berakhir seperti ini. T.T
.
Terima kasih juga Tuan Panitia! (y)

100

PERTAMAAAAAAAAAAAAAAAAAAAXX DIAMANKAN!!!!!! #digiles kak Sun
.
tar diedit komennyah baca duluu XDDDD

silakan silakan~ =A=

jiah, gak bisa ngedit komen-___________________-
tapi itu gak akan sy bikin patah semangat untuk komen!!
.
..
.
dan..
.
aduh saya nangis... TT___________TT
hati saya tergetar karena final ini (??) ihiiikkssss huaaaaaaaaaaaaaaa
kak Suuuunnn~~ kau menyebalkan!!!!!!!! TTATTT
mengutip perkataan kak Sam (2) : SUN DEWAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA
.
aduh, sy nyaris speechless kalo bukan krn plothole ini:
- kenapa Sakaki mau masuk dlm buku n bertarung lawan Mliit n Fort ?? seharusnya dia kan tinggal keluar, n dengan kekuatannya mestinya dia bisa ngedit isi cerita itu
- kemana Galon pas Mliit-Fort bertarung ngelawan Sakaki ?? Dia gak jadi meledak kan??
- yang terakhir di kafe itu siapa ?? seharusnya bbrpa udh mati kan ?? eksistensi yang di'nyata'kan kah ?? sy masi gak ngeh, ayo jelasin ~ XD
.
yah itu aja sih :3
.
sy sebel pas ditanya motif nya Galon, dia cuma bilang 'entahlah' padahal tekadnya pas di Semifinal kuat banget lhoo!
.
Selain itu bagusssssss, epic beyonds epic, pas 32 peserta + Fort menyatukan kekuatan itu.. ahhh~~ kau mempesona kak Sun~~
.
apalagi pas Sakaki nya trauma, sy seneng pas dia disambut Fort pakek kata2 bersambung.
.
akhirnya semuanya gak dapat apa2 ya? Sakaki hanya menawarkan kebohongan!!!
.
setelah baca ini, sy ngerasa nyesek (?)
akhirnya semuanya sudah berakhir :'(
.
dan terimakasiiih buat sesuatu di halaman 12 nya itu kak Suuun~~ <333

Huaaa makasih dah baca dan tergetar karenanya~ maka akan saya coba jawab satu persatu kebingungan Ann.
.
Pertama. . . Sejujurnya saya jg ngerasa itu plot hole xD. Kenapa sakaki harus bertarung? Pdhl fort bisa memanipulasi isi buku sesuka hati. Masalahnya, saya ga menemukan alternatif lain lagi untuk menyambung cerita di bagian itu. T.T jd sy cuma bisa bertaruh, apakah pembaca akan menikmati atau mempertanyakan. . Klaw akhirny Ann mempertanyan maka. . orz
.
Galon uda mati dan jadi eksistensi wkt mliit~fort lawan sakaki.
.
Ketika para peserta mati di babak turnamen, eksistensiny d sedot dlm buku. Yang di kafe kemudian adalah eksistensi yg d keluarkan lg dr buku. Huhuhu. .
.
Tekad galon kan kuat, cuma ga ada motivasi, sesuai baris2 terakhir d semifinal galon :3
.
Semoga bisa menjawab smua kebingungan Ann. .
.
Sekali lagi makasih~