BoR: My Final: The Real Writer

 

Previously on…

Link’s Canon

Recruitment

“Aku bisa-bisa gak lulus!”

Mengejar ketinggalannya dalam bidang akademi, Link berpaling ke cara mudah. Mengajukan permintaan kepada *coret*seekor Jin*coret* Sakaki Ko untuk mendapatkan Kunci jawaban ujian akhir Cosmic High. Untuk mendapatkanya ia harus memenangkan Turnamen Sakaki ko.

Preliminary

“Senang mengenalmu. Namaku Link Arturo!”

Link mengikuti tahap percobaannya pertarungan battle of realms. Dia dipertemukan dengan sebuah Artificial Intelligence yang mengambil kesadaran Leonardo Rhemusta. Link mengalahkannya dengan membuatnya tertidur menggunakan sandman’s dust.

Round 1

“Santai kawan, tidak bisakah kita ngobrol sambil makan beberapa buah dulu. Aku punya banyak benih tumbuhan untuk diubah jadi pohon berbuah matang!”

Pertarungan di atas sungai ini sepenuhnya dikuasai dengan mudah oleh naturalis. Link menang menggunakan keberuntungan,  Kaito yang hampir tenggelam diselamatkan oleh Link.

Bonus Level 1

“Kau tahu, Link arturo? Aku adalah salah satu panitia bintang tamu di permainan ini!”

Link Bertemu dengan Seorang panitia bintang tamu. Panitia itu memberikannya 8 buah ampul ajaib namun tidak pernah menceritakan gunanya. Link memenangkan pertarungan ini setelah akhirnya menyetrum Makoto Yu.

Round 2

“Kau salah Allan, Alkimia adalah ilmu pengetahuan!”

Saat Link menyegel satu-persatu sarana bertarung Allan. Termasuk Sihirnya, Link menggunakan ramuan Cockatrice’s Drool untuk membatukan tubuh Allan.

Cairan Hijau Terpakai untuk meredam sihir. Sisa 7 Cairan.

Round 3

“Hentikan, pertarungan sudah selesai, pemenangnya Link!”

Link yang tidak bisa mengakses Realm Shifternya kerepotan melawan Rafolt Dimon, disini ia menemukan arti sesungguhnya menjadi Alkemis Penolong. Dengan kombinasi lebih dari setengah ampulnya Akhirnya Link bisa membuat Rafolt kehilangan seluruh “life bar”

Bonus Level 2

“Aku tidak akan bisa menjadi lebih baik jika tiap kesulitan yang aku hadapi, aku malah memanggil kalian”

Link menyadari ia tidak memerlukan realitas dirinya yang lain untuk menjalani hidup. Yang ia perlukan adalah kekuatan dari persahabatan. Ia menemukannya waktu di cosmic High, dan kali ini ia menemukannya di Team F.

Di sini link menggunakan Cairan Hitam, menciptakan Ledakan yang melebihi Nuklir, bahkan sampai perusak [Plot tool] yang dibuat pemandu. 6 Cairan Tersisa.

Blackz Presents: Evolution

“Delapan Ampul itu tidak ada yang berguna, kegunaannya hanya aku atau [penulis] lain yang aktifkan saat kau memerlukannya!”

Link dikunjungi kembali oleh Panitia bintang tamu, sesuai dengan kecurigaan link dari ocehan pemandu. Blackz mengakui dirinya kalau ia adalah penulis Link dan Link adalah karakter.

Cairan Indigo digunakan di sini untuk meningkatkan kemampuan realm Shifter, menjadi  Game Status. 5 Cairan tersisa.

FwF

[4th God – He Who Shine above all battle – God of Victory]

Link, sebagai satu-satunya petarung dengan kemampuan bertarung terendah dalam labirin cermin memastikan dirinya sebagai pemenang setelah melawan T~!N yang mencapai puncak Potensinya. Nandi yang menghidupkan Kanistara dan Salaya kembali. Serta Ligaya yang yang mencapai titik tertinggi Pengaruh gelapnya.

Cairan Biru digunakan oleh Link untuk menurunkan suhu labirin kaca. Membuat segalanya mudah terbakar bagi Etherian raflesia. Tersisa 4 Cairan.

Cairan Jingga yang memberikan kekebalan untuk selama beberapa detik dipakai untuk menyelamatkan dirinya dari serangan T~1N. tersisa 3 Cairan.

Semi Final

Link Vs Keilantra Fael.
                Inherent With Crimson Vs Shina

Now you’ve done it. Aku tidak akan memikirkan kalau kalian menganggu pertarungan, tapi Seriously kalian menganggu di saat yang salah lihat di belakang kalian!”

Setelah pertarungan Intens melawan kelantra Fael. Tempat penentu pertarungan terjadi di kafe antar Realm.

Link yang diserang dengan amukan belati angin dan berbagai peralatan makan yang tajam meminjam perisai Cermin Clo, dan membalikkan semua serangan barusan. Sayangnya pada saat-saat terakhir. Wilder dan Xyz menghalangi serangan tersebut.

Sayangnya pergerakan mereka telat. Mereka telah merusak “pelindung penonton” mereka dengan campur tangan di dalam pertarungan. Tepat di saat Kelantra berubah menjadi Lilith. Sehingga menyerang mereka berdua. Sementara Link memojokkan diri dan menghilang menggunakan invisible Fog.

Saat keilantra tersadar oleh Cipratan darah Wilder, dan semuanya sudah telat dan Wilder telah tercabik menjadi 5 potongan tubuh.

Tidak ada lagi pertolongan untuk Wilder karena 2 pemandu, Clo dan Dia telah menghilang. dan tidak ada yang tahu bagaimana nasib Spa dan Hea di pertarungan satunya lagi. Tidak ada kemungkinan Wilder bisa hidup kembali.

Tergerak oleh rasa Iba. Link menyerahkan satu cairan pencipta kepada Keilantra yang bahkan mampu menghidupkan orang. Dengan syarat Keilantra menyerah.

Keilantra malah berpikiran lain. Ia akan merebutnya dari Link. Pertarungan berlanjut kembali, namun tubuh Keilantra yang terlalu lelah membuatnya pingsan sebelum ia sempat menghabisi link. Link kembali ke potongan mayat Wilder dan menghidupkannya.

Cairan pencipta warna Merah digunakan untuk menghidupkan Wilder. Hanya tersisa2 cairan… Kuning dan Ungu.

 

Here comes…

My Final!

 

Read previous post:  
Read next post:  
Be the first person to continue this post
Writer redtailqueen
redtailqueen at BoR: My Final: The Real Writer (8 years 43 weeks ago)
90

battlenya link masih rumit spt biasa kak #plok >.<
tp trakhirnya itu pembukaan BoR3 ya kak? ntar ada link lg kan? :D
ini mirip finalnya galon, ntar setsu *sensor* sakaki buat *sensor* xD