Keruh,Semu

Keruh,
dan tak dapat mengalir setiap waktu
entah terhambat di tengah jalan
entah lelah dan menyerah terhadap jarak

mungkinkah lebih memilih yang dekat?
Enggankah sedikit berhenti berdebat?
Tak rindukah pada sang akhwat?
Yang setia membendung rindunya

Semu,
tanpa tanda akan terbalasnya sang rindu
tanpa tanda akan terhapusnya sendu
tanpa tanda dua hati kan kembali bersatu

Cintamu..
Keruh, semu, tak pernah pasti..

Read previous post:  
Read next post:  
Be the first person to continue this post
Writer Shin Elqi
Shin Elqi at Keruh,Semu (8 years 2 weeks ago)
70

tak pasti ya, atau ragu?

Judulnya tanpa spasi, atau sengaja?

Puisi ini bagus, tapi terasa belum begitu matang, entah dimana yang belum matang, aku juga gak tahu...hehehe

salam kenal....

Writer eydaal
eydaal at Keruh,Semu (8 years 32 weeks ago)
80

.

Writer Favemale
Favemale at Keruh,Semu (8 years 35 weeks ago)
80

Salam kenal Chaca :)
Nice poem..

Writer Chaca_EvilMago
Chaca_EvilMago at Keruh,Semu (8 years 32 weeks ago)

salam kenal kak^^
thank's :')

Writer wacau
wacau at Keruh,Semu (8 years 36 weeks ago)
70

bait pertamanya menarik, aku suka larik ke-4 nya. setelah itu menurun, mungkin karena mengejar rima kali ya.
ending puisi ini bikin aku teringat kata pertapa bijak jaman baheula, "dari dulu beginilah yang namanya cinta, penderitaannya tiada pernah berakhir" heehehe.
kip nulis :)

Writer Chaca_EvilMago
Chaca_EvilMago at Keruh,Semu (8 years 36 weeks ago)

Makasih kak,
iya ngejar rima jadinya agak gimana gitu.
Yep setuju :D
salam kenal,makasih sudah mampir kak :D

Writer luna arata
luna arata at Keruh,Semu (8 years 36 weeks ago)
80

poinny udah blm ta?
maklum, onlen dr hp :P

Writer Chaca_EvilMago
Chaca_EvilMago at Keruh,Semu (8 years 36 weeks ago)

Udah kak,makasih :)

Writer luna arata
luna arata at Keruh,Semu (8 years 36 weeks ago)

paling suka bait pertama. Paling nampol kalo menurutku

salam :D

Writer Chaca_EvilMago
Chaca_EvilMago at Keruh,Semu (8 years 36 weeks ago)

Uwah makasih :D

Writer aries
aries at Keruh,Semu (8 years 36 weeks ago)
80

Keruh, jelas terlihat.
Semu, hanya bayangan :)

Writer Chaca_EvilMago
Chaca_EvilMago at Keruh,Semu (8 years 36 weeks ago)

Keruh,jelas tapi gak jelas hehe :p
makasih sudah mampir :D

Writer irayukii
irayukii at Keruh,Semu (8 years 36 weeks ago)
80

Baru sempet mampir Cha :) Well, sejauh yang saya baca. Ini bukan puisi anak SD loh. Hehe
Untuk substansi it's ok. Cuman masih terlalu kebuka dan belum dimatengin. Saya pikir kamu perlu bermain sedikit metafora di sini. Pelan-pelan. Lama2 juga bisa. Kip nulis ya :)
Eh komen tentang judul boleh kan? hehe kalo menurut saya pribadi sih, judul dengan tanda koma di tengah itu nggak menarik. Mungkin bisa diganti dengan "dan". Cuma pendapat sih, ato bisa juga pake "yang tak pernah pasti."
segitu dulu aja kali Cha :) Semangat nulis! ^^

Writer Chaca_EvilMago
Chaca_EvilMago at Keruh,Semu (8 years 36 weeks ago)

Makasih kak komennya,
metafora? Gaya bahasa? *lupa hehe
hmm judul ya? Sip deh :D
makasih udah sempet mampir kak

Writer ZooQ
ZooQ at Keruh,Semu (8 years 36 weeks ago)
90

ketidakpastian itulah kehidupan

Writer aiyura
aiyura at Keruh,Semu (8 years 36 weeks ago)
80

long distance ya ceritanya.. sayang sekali klo hanya harus menyerah pada jarak.. hm but this is a nice poem.

Writer Chaca_EvilMago
Chaca_EvilMago at Keruh,Semu (8 years 36 weeks ago)

Iya kak ;)
makasih udah mampir :D